Game Call of Duty: Modern Warfare 4 Segera Dirilis

0
176
Game Call of Duty; Modern Warfare 4 Segera Dirilis
(FlickeringMyth.com)

GAMES,- Call of Duty: Modern Walfare 4. Presiden Activision, Rob Kostich, menyebutkan, Game Call of Duty terbaru akan segera dirilis. Pihaknya menjamin Game Call of Duty terbaru kali ini luar biasa.

Bahkan, Gameplay perdana Call of  Duty sudah tayang di youtube. Pengembangan terhadap game terbaru ini dilakukan langsung oleh Infinity Ward. Developer tersebut juga yang mengembangkan game Call of Duty: Infinite Warfare.

Game Call of Duty yang akan dirilis dalam waktu deka ini diberinama Modern Warfare 4. Dilansir dari Polygon, Game of Duty terbaru mengkolaborasikan Tencent Games dan Activision. Game Call of Duty Mobile ini berinvasi di kawasan Asia Tenggara.

Versi Game Call of Duty Mobile mobile ini di bawah naungan Garena. Game ini dirilis di negara-negara Asia Tenggara, seperti Filipina, Singapura, Thailand, Malaysia dan Indonesia.

Call of Duty Mobile Punya Mode Battle Royale

Presiden Activision, Rob Kostich menyebutkan perubahan fitur pada Call of Duty versi Mobile terbaru. Detail fitur terbaru tersebut yaitu Mode Battle Royale. Fitur baru ini memungkinkan 100 pengguna memainkan game ini.  

Berdasarkan keterangan detikINET, fitur ini sapertihalnya diterapkan pada game battle royale Fortnite dan PUBG. Pemainnya terjun dari pesawat saat datang ke area target. Pemain juga bisa menghimpun senjata untuk membunuh musuh.  

Berbeda dengan game battle royale umumnya, Call of Duty terbaru menggunakan sistem kelas. Kelas yang bisa dijadikan pilihan diantaranya mulai dari Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, dan Ninja.

Kendaraan Ekstra

Pada game mode terbaru ini, penggunanya bisa bermain sendiri, berdua atau berempat. Pemain juga bisa menggunakan kendaraan Rakit, Helikopter dan ATV untuk bepergian dengan cepat dan mendapatkan perlindungan ekstra.

Ada 12 peta yang bisa dipilih oleh pemain. Peta ini terinspirasi dari peta mode multiplayer di seri Call of Duty pendahulunya. Ke 12 peta itu diantaranya Countdown dari Seaside dari Black Ops 4, Farm dari Black Ops II, Estate dari Modern Warfare 2 dan Modern Warfare.

Kabarnya, Call of Duty versi Mobile masih dalam tahap uji coba. Namun, Game ini segera diluncurkan dan bakal tersedia di Android dan iOS.

Call of Duty: Modern Walfare 4 Terinspirasi dari Misi “No Russian”

Call of Duty terbaru yang akan segera dirilis merupakan reboot dari game seri Modern Warfare. Dengan kata lain, Game Call of Duty terbaru memiliki hubungan erat dengan Modern Warfare.

Bahkan kabarnya, Call of Duty: Modern Warfare ini terinspirasi dari misi kontroversial bernama “No Russian“.

Sayangnya, sampai sekarang belum banyak informasi yang menyebutkan secara terperinci soal game terbaru itu.  

Game Call of Duty: Modern Walfare 4 Segera Dirilis. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here