Game Balap Simcade F12021 Rekomendasi Serupa

0
35
Game Balap Simcade F1 2021 Dan Rekomendasi Gaming Serupa
Game Balap Simcade F1 2021 Dan Rekomendasi Gaming Serupa

Reportasee.com – Game balap simcade F12021 ini akan resmi meluncur di tanggal 16 Juli kedepan. Pengumuman tersebut secara resmi beredar di social media.

Dunia permainan digital nampaknya semakin meriah. Bukan tanpa sebab, setiap tahunnya ramai muncul judul-judul baru. Peluncuran baru tersebut bisa segera anda nikmati dalam perangkat elektornik penunjangnya.

Bahkan perusahaan game kenamaan juga tak kalah meluncurkan pembaruan dalam serial baru mereka. Hal inilah yang pastinya banyak penggemar tunggu.

Salah satu serial game yang memiliki banyak penggemar adalah Formula One. Permainan satu ini merupakan produksi dari Codemaster yang bisa anda dapati pembaruan serinya di setiap tahun.

Para penggemar akan tidak sabar menunggu peluncuran resminya di beberapa bulan kedepan. Selagi menunggu anda bisa mencicipi rekomendasi permainan lainnya dengan genre sama. Pastinya permainan ini tak akan kalah seru dari game balap simcade F1 2021.

Pembaruan Dalam Game Balap Simcade F1 2021

Serial game balap simcade F12021 memang banyak penanti terutama mereka yang menggilai serial satu ini. Seri sebelumnya yaitu F1 2020 menjadi entri terakhir yang rilis dengan beragam peningkatan. Di seri sebelumnya pemain bisa mendapati peningkatan tersebut dari realistinya handling model beserta career mode yang begitu menarik.

Kini F1 2021 sudah mendapatkan ketetapan tanggal rilis secara resmi. Di dalamnya akan banyak konten baru yang pastinya seru untuk pemain coba.

EA beserta Codemasters selaku pihak pengembang mengumumkannya melalui laman sosmed resmi mereka. Akan ada banyak hal seru yang ada dalam game balap simcade F1 2021 tersebut.

Hal utama yang menarik perhatian adalah beberapa daftar lintasan di sini. Karena itu para gamers akan merasakan lintasan terbaru dalam sirkuit.

Memang game balap simcade F12021 maupun di serial sebelumnya mempunyai peningkatan tersendiri di setiap tahunnya. Sehingga tak heran jika akan ada peningkatan di F1 sekarang baik dari segi konten sampai grafisnya.

Contoh peningkatan tersebut bisa anda lihat dari seri pendahulu yang belum lama meluncur. Yaitu di serial F1 2019 yang mana grafisnya sangat realistis dari pada versi 2018. Karena begitu realistis tak jarang orang mengira bahwa video game tersebut adalah pertandingan sungguhan.

Kemudian anda bisa maju ke tahun kemarin atau 2020. Di mana memang tidak ada perubahan dari grafis namun adanya fitur baru yang masih menarik perhatian. Fitur tersebut adalah pemain bisa menciptakan baik mobil bahkan tim sendiri. Hal ini tentu saja berbeda dengan seri F1 2019 yang memungkinkan pemain hanya bisa bergabung dalam tim tersedia.

Berdasarkan hal itulah game balap simcade F1 2021 menjadi permainan selanjutnya yang paling penggemar tunggu. Mereka akan penasaran dengan pembaruan di dalamnya dan merasakan permainan yang ada.

Tetapi anda tidak perlu khawatir sebab dalam beberapa bulan kedepan sudah memiliki game satu ini di perangkat komputer pribadi.

Pembaruan Dalam Game Balap F1 2021

Sama seperti sebelumnya, akan ada beberapa pembaruan di game balap simcade F12021 ini. Hal tersebut bisa anda dapati dalam bentuk sirkuit terbaru. Karena itu pemain akan merasakan lintasan balapan terbaru dalam sirkuit Imola, juga Portimao. Tak hanya itu saja, gamers juga bisa mendapat kesempatan mencoba lintasan F1 terbaru yaitu Jalan Raya Jeddah.

Untuk sirkuit terbaru di musim ini atau Jalanan Jeddah bisa pemain akses dengan ketentuan tertentu. Pemain yang dapat mengaksesnya adalah mereka sudah mengunduh terlebih dahulu konten gratis berupa post launch.

Sedangkan pembaruan dalam sirkuit Imola dan Potimao baru ada di F1 setelah lebih dulu ada dalam pertandingan F1 2020. Codemasters baru melakukan penambahan padahal kedua lintasan tersebut sudah masuk sebagai sirkuit pengganti lantaran pandemi.

Para pemain akan merasa sangat dimanjakan oleh game balap simcade F12021. Bagaimana tidak, akan ada braking point. Di sana tersaji latar cerita dari kisah seorang pembalap yang masih muda. Pembalap tersebut tengah merintis karirnya dari formula 2 hingga ke formula 1.

Mode permainan yang ada dalam game balap simcade F1 2021 ini adalah driver manager. Sehingga My Team akan hadir lagi di F1 2021 setelah sebelumnya ada di F1 2020.

Tentunya tidak seperti di seri sebelumnya, pada serial F1 2021 ini akan terdapat pembaruan dalam My Team. Pembaruan tersebut berupa akan ada penambahan sebanyak 7 pembalap jenis klasik. Namun pengumuman resmi tersebut belum hadir dan perlu anda tunggu.

Selain pembaruan, ada lagi bentuk penambahan dalam game balap simcade F1 2021. Yaitu dalam mode career dengan fitur two player online. Sehingga memungkinkan pemain bisa bekerja sama dengan rekannya dan berperan menjadi pembalap bersama-sama.

Anda bisa menikmati serial terbaru game simcade F1 2021 ini dalam beberapa perangkat. Seperti Xbox Series, konsol playstasion 5, hingga sebagai serial formula one perdana di konsol next gen.

Rekomendasi Game Balap Simcade Lainnya

Nah saat menunggu kehadiran utuh permainan ini, anda bisa mencoba beberapa judul lainya dengan genre sama dan pastinya kesruannya tidak beda jauh.

Tak hanya game balap simcade F12021, anda bisa memainkan permainan genre serupa sambil menunggu kemunculannya.

Simcade ini sendiri memiliki nama lain semi sim merupakan game bertema balapan dengan simulasi berkendara realistis. Hal tersebutlah yang menjadikannya sangat seru untuk anda coba karena kesan tampak nyata.

Tetapi dalam jenis semi sim hanya terdapat simulasi aspek berupa handling kendaraan tersebut. Sehingga pemain cukup menghafal lintasan balapan tanpa harus mengatur tekanan dalam ban.

Rekomendasi game dengan tema simcade ada Gran Turismo Series. Permainan keluaran perusahaan Polyphony Digital tersebut rilis eksklusif di PlayStation. Bahkan permainan tersebut mempopulerkan tema racing sim ke casual.

Ada beberapa hal yang menyebabkan permainan ini populer dan menjadi pilihan selain game balap simcade F1 2021. Bahkan saat peluncuran di masanya sangat populer dan sangat sempurna.

Alasannya adalah ada banyak koleksi kendaraan hingga ratusan jumlahnya seperti ensiklopedia. Apalagi sistem tuningnya sangat detail juga realistis. Sehingga tak heran jika Gran Turismo merupakan game balap yang menjadi primadona.

Keunggulan lainnya adalah permaina ini bersama Nissan membuat sebuah program. Judul dari  program tersebut adalah GT Academy dengan tujuan melatih para pembalap daring menjadi sungguhan. Bahkan sampai saat ini sudah ada 20 nama dari beberapa negara di dunia sudah lulus dari program tersebut.

Karena itulah tak heran jika Gran Turismo menjadi pilihan anda. Apalagi waktu perilisan game balap simcade F1 2021 masih cukup lama dan bisa menjadi selingan.

Keseruan bermain game balap simcade F1 2021 akan anda rasakan sebentar lagi. Persiapkan diri dengan dukungan perangkat elektronik untuk permainan yang lebih nyata. dengan demikian dunia permainan digital akan terus mengalami pembaruan tiap tahunnya.