32 C
Indonesia
Senin, Agustus 2, 2021
BerandaBeritaGame Android Termahal, Bikin Kamu Melongo

Game Android Termahal, Bikin Kamu Melongo

Reportasee.com – Game Android Termahal, Bikin Kamu Melongo. Populer dengan banyaknya permainan yang dapat dimainkan secara free. Nyatanya ada tipe lain yang kabarnya mempunyai nilai selangit.

Game-game android saat ini memanglah sudah berevolusi. Jajaran game yang dapat di nikmati mulai dari anak-anak sampai tingkat dewasa, ini lumayan mengasyikkan. Serta bisa jadi Kamu juga salah satu penggemarnya ya?

Kali ini postingan ini akan mangulas tentang game android termahal yang siap buat Kamu melongo. Wah, memangnya ada ya? Jangan salah, walaupun banjir yang gratisan terdapat juga lho yang memiliki Banderol harga lumayan besar.

Nikmati Serunya Game Android Termahal

Bermacam- macam tontonan berjudul game kerapkali jadi pemecahan di kala senggang. Ada aneka pilihan permainan yang bisa Kamu nikmati. Tetapi, berikut ini lumayan berbeda lho. Ikuti saja dulu, siapa tahu kamu bakalan tertarik serta sulit move on!

Bonneys Gyn Surgery

Game ini kabarnya memiliki kisaran harga tidak sampai 2 juta. Yup, dengan hanya Rp1. 7 juta Kamu telah dapat mempunyai game termahal ini. Pengembang berjuluk Indextra AB, mempunyai cakupan pengoperasian dengan tata cara ginekologis. Misalnya; sebutan operasi, laparoskopi, anestesi sampai bedah. Yang pada awal mulanya di rancang oleh Victor Bonney.

Ngajirim By Juna Media

Permainan android termahal no 2 ini memiliki kisaran harga Rp 5.5 juta lho. Game ini memanglah menarget pengguna desain serta seni. Game yang di klaim tanpa iklan ini spesial terbuat untuk para seniman. Ataupun lebih tepatnya didedikasikan buat mengkreasikan seni dalam wujud digital.

Baca:  Transfer Bintang, Sergio Aguero Akan Bergabung dengan Barcelona

Permainan Series: Most Expensive Ball

Jahaa pengembang yang terkenal menelurkan game berbayar ini dapat di jadikan rujukan. Tidak cuma satu judul game saja, tetapi banyak judul yang lain. Game ini mempunyai 2 seri dengan banderol harga yang berbeda. Ialah Rp 4.8 juta serta Rp 3.8 juta.

Baca:  Handphone Gaming Murah Yang Masih Recommended

Sedangkan untuk jenis game yang lain dihargai antara Rp 4.7 juta sampai Rp 5.1 jutaan saja. Kamu tertarik buat menjajal game mahal ini? Kira- kira game ini seperti apa ya?

Penasaran dengan rinician game android termahal ini? Siap-siap merogoh kocek sedikit lebih dalam ya. Walaupun mahal, pasti eksistensi game ini bakalan proporsional dengan nominal yang di bayar. Sepakat kan? Belanjain saja keseruannya!

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer