32 C
Indonesia
Rabu, Agustus 4, 2021
BerandaBeritaFISIP Unigal Soroti Pelayanan Publik di Era New Normal

FISIP Unigal Soroti Pelayanan Publik di Era New Normal

Reportaseee.com – Program Studi Administrasi Publik FISIP Unigal (Universitas Galuh) menggelar kegiatan Webinar dan Call for Paper, Kamis (17/06/2021).

Webinar kali ini mengusung tema besar mengenai “Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Era New Normal”.

Sedangkan subtema pada Webinar tersebut antaralain; Pelayanan Publik & E-Government, Inovasi Pelayanan Publik, serta Kolaborasi Kelembagaan Dalam Pelayanan Publik.

Dari keterangan penyelenggara, Webinar kali ini menghadirkan Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, sebagai keynote speaker.

Kemudian akademisi dari Universitas Gadjah Mada (UGM), Prof. Agus Pramusinto, MDA dan Drs. Dan Satriana, dari Ombudsman Republik Indonesia wilayah Jawa Barat.

Sedangkan yang mendapatan kepercayaan sebagai moderator pada acara tersebut yakni H. Asep Nurwanda, S.Hi., MSi., salah satu dosen FISIP Unigal.  

Baca:  Gali Potensi Desa, BEM FE Unigal Ciamis Kunjungi Bank Sampah Tumras

Dari pantauan Reportasee.com, ratusan peserta mengikuti dengan antusias Webinar yang FISIP Unigal selenggarakan tahun ini.

Rektor Unigal, Dr. H. Yat Rospia Brata, Drs.,M.Si., mengapresiasi Webinar dan Call for Paper yang Program Studi Administrasi Publik FISIP Unigal laksanakan.

Baca:  Tips Mengatasi Smartphone Lemot

Pada kesempatan itu, karena alasan pandemi, Yat meminta maaf karena belum bisa memfasilitasi kegiatan seminar secara tatap muka (luring).

Namun demikian, Yat menegaskan, kegiatan Webinar dan Call for Paper sangat penting bagi penyelenggara atau akademisi.

“Karena ini berkaitan langsung dengan salah satu poin tridharma perguruan tinggi, yakni penelitian,” katanya.

Selain itu, Yat menambahkan, kegiatan Webinar dan Call for Paper ini juga bermanfaat bagi individu insan akademik (dosen) dan akreditasi lembaga.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer