Final Liga Champions: Liverpool Kalah oleh Manchester City

0
201
Final Liga Champions: Liverpool Kalah oleh Manchester City

Final Liga Champions: Liverpool Kalah oleh Manchester City. Liverpool gagal memenangkan Liga Premier Inggris, meski mereka kehilangan kemenanganya.

Hal ini akan menjadi kekecewaan yang mendalam bagi para pemain. Liverpool ingin memenangkan pertandingan dengan memenangkan Liga Champions.

Liverpool kalah saing dengan Manchester City di Liga Premier Inggris. Mereka hanya kehilangan satu poin dari City, yang keluar sebagai juara.

Sayangnya, Liverpool hanya sekali kalah sementara City menderita empat kekalahan. Hanya Liverpool yang memiliki lebih banyak tantangan, jadi dia harus melepaskan gelar di City.

Final Liga Champions: Liverpool Kalah oleh Manchester City

“Ketika Anda memenangkan 30 kemenangan dari 30 pertandingan di awal musim, Anda akan menganggapnya sebagai juara, tetapi jelas bahwa Manchester City terlihat sangat bagus.

Ini sangat mengecewakan, kami harus bangga dengan apa yang telah kami capai,” kata Gelandang pemain Liverpool. James Milner, di Liverpoolfc.com, Rabu (15.05.2019).

Sayang perbedaannya sangatlah tipis. Tetapi jelas apa yang dilakukan awal minggu ini memberi kesempatan untuk mengatasi kekecewaan dan memenangkan gelar.

“Karena saya pikir semua pemain layak mendapatkan gelar juara, saya pikir tim ini spesial sekali, bagaimana caranya mereka berjuang untuk mencapai hasil sempurna,” katanya.

Untungnya, The Reds masih mempunyai peluang untuk memenangkan trofi musim ini. Tim Jurgen Klop lolos ke final Liga Champions dan akan menghadapi Tottenham Hotspur di Wandere Metropolitano, Madrid pada Minggu (06/06/2019) di pagi hari.

Menurut Milner, trofi Liga Champions mungkin menjadi sarana sempurna kekecewaan Liverpool jika gagal memenangkan Liga Premier.

Para penggemar sangat mengesankan pada musim sekarang ini. Mereka mendorong saat dibutuhkan. Mereka selalu bersama di saat-saat sulit.

“Dan seperti yang saya katakan, tidak hanya pemain, tetapi penggemar memiliki hak untuk mendapatkan trofi kejuaraan,” kata Milner. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here