27.3 C
Indonesia
Senin, Oktober 14, 2019
No menu items!

Final Australian Badminton Open Sydney 2019

Wajib Baca

Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp

Jakarta, Reportasee.com, -- Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp. Beberapa aplikasi akan merilis aplikasi mereka yang sudah...

Cara Kupas Kulit Tomat Lebih Praktis Dan Mudah

Tomat merupakan salah satu buah-buahan yang menjadi bahan wajib untuk prmbuatan saus tomat yang sering dipakai pada...

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Yang Begitu Variatif

Madu memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh ketika dikonsumsi secara rutin. Selain dapat meningkatkan kekebalan...

OLAHRAGA,- Final Australian Badminton Open Sydney 2019. Wakil Indonesia diprediksi bakal meraih gelar juara pada Final Australian Badminton Open 2019.

Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, wakil unggulan Indonesia kedua dan ketiga bakal saling memperebutkan gelar juara.

Siapapun diantara keduanya yang menjadi juara, bakal menjadi sejarah baru bagi Indonesia untuk nomor tunggal putra.

Pasalnya, sejak Australian Badminton Open 2009 yang diraih Dionysius Hayom Rumbaka, Indonesia minim mendapatkan posisi tersebut.  

Juara nomor ganda campuran juga berpeluang dimenangkan wakil Indonesia. Pasalnya, pasangan Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti berhasil melaju ke babak final.

Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti yang menempati posisi unggulan ke-6, bakal berhadapan dengan unggulan pertama China, pasangan Wang Yilu dan Huang Dongping.

Babak final Australian Open 2019 bakal digelar Minggu (09/06/2019), di Quaycentre, Sydney. Berikut ini Jadwal Final Australian Badminton Open 2019.

Diantaranya WD: Chen Qingchen dan Jia Yifan (China) melawan Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota (Jepang).

MD; Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda (Jepang) melawan Ko Sung-hyun dan Shin Baek-cheol (Korea Selatan). WD; Nozomi Okuhara (Jepang) melawan Chen Yufei (China).

MS; Jonatan Christie (Indonesia) melawan Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia). XD; Wang Yilyu dan Huang Dongping (China) melawan Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti (Indonesia).

Jojo Masuk Final Australian Badminton Open 2019

Jojo Masuk Final Australian Badminton Open 2019. Jonatan Christie, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, berhasil menciptakan All Indonesian Final pada Australian Badminton Open 2019.

Jonatan Christie atau akrab dengan nama Jojo, berhasil maju ke final setelah berhasil mengalahkan pebulu tangkis asal Taiwan, Chou Tien Chen. Jojo mengalahkan Chou Tien Chen pada semifinal yang dilaksanakan di Quaycentre, Sydney, Australia, Sabtu (08/06/2019).

Jojo mengalahkan Chou Tien Chen lewat pertandingan tiga gim, atau selama hampir 68 menit. Skor yang diperoleh Jojo saat melawan Chou Tien Chen adalah 22-20, 13-21 dan 21-16.

Di Final Australian Badminton Open 2019, Jojo bakal berhadapan langsung dengan wakil Indonesia juga, yakni Anthony Sinisuka Ginting. Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting juga mengalahkan pebulu tangkis asal Taiwan, Wang Tzu Wei. ***

Artikel/ Berita ini sudah tayang di Reportasee.com dengan Judul ; Final Australian Badminton Open Sydney 2019

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Berita Terbaru

Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp

Jakarta, Reportasee.com, -- Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp. Beberapa aplikasi akan merilis aplikasi mereka yang sudah...

Cara Kupas Kulit Tomat Lebih Praktis Dan Mudah

Tomat merupakan salah satu buah-buahan yang menjadi bahan wajib untuk prmbuatan saus tomat yang sering dipakai pada makanan-makanan tertentu khususnya makanan-makanan dari...

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Yang Begitu Variatif

Madu memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh ketika dikonsumsi secara rutin. Selain dapat meningkatkan kekebalan dan kesehatan tubuh seseorang, madu...

Tips Jadi Pejuang Anti Hoaks Di Whatsapp Untuk Anda

Sebagai pengguna smartphone, Anda pasti tidak asing dengan aplikasi whatsapp. Whatsapp adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya bisa berbicara dengan pengguna lainnya melalui media smartphone. Dengan...

IJTI Tapal Kuda: Ya Liputan, Ya Sigap Tangani Bencana

Reprotasee.com - Rapat Kerja (Raker) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Tapal Kuda diadakan di Hotel Luminor Jember, Minggu (14/10/2019).
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -
%d blogger menyukai ini: