22 C
Indonesia
Sunday, January 26, 2020
No menu items!

Final Australian Badminton Open Sydney 2019

Wajib Baca

Hewan Laut Termahal di Dunia?

Reportasee.com - Hewan Laut Termahal di Dunia? Di dunia ini banyak sekali hewan-hewan yang hidup dan menjadi...

Tanda Tubuh Kekurangan Sayuran ini Mungkin Sering Anda Alami

Reportasee.com - Tanda Tubuh Kekurangan Sayuran ini Mungkin Sering Anda alami. Seperti yang kita ketahui, mengkonsumi sayuran...

Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Busuk

Reportasee.com - Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Busuk. Semua orang pastinya sudah tahu bahwa bawang merah...

OLAHRAGA,- Final Australian Badminton Open Sydney 2019. Wakil Indonesia diprediksi bakal meraih gelar juara pada Final Australian Badminton Open 2019.

Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, wakil unggulan Indonesia kedua dan ketiga bakal saling memperebutkan gelar juara.

Siapapun diantara keduanya yang menjadi juara, bakal menjadi sejarah baru bagi Indonesia untuk nomor tunggal putra.

Pasalnya, sejak Australian Badminton Open 2009 yang diraih Dionysius Hayom Rumbaka, Indonesia minim mendapatkan posisi tersebut.  

Juara nomor ganda campuran juga berpeluang dimenangkan wakil Indonesia. Pasalnya, pasangan Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti berhasil melaju ke babak final.

Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti yang menempati posisi unggulan ke-6, bakal berhadapan dengan unggulan pertama China, pasangan Wang Yilu dan Huang Dongping.

Babak final Australian Open 2019 bakal digelar Minggu (09/06/2019), di Quaycentre, Sydney. Berikut ini Jadwal Final Australian Badminton Open 2019.

Diantaranya WD: Chen Qingchen dan Jia Yifan (China) melawan Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota (Jepang).

MD; Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda (Jepang) melawan Ko Sung-hyun dan Shin Baek-cheol (Korea Selatan). WD; Nozomi Okuhara (Jepang) melawan Chen Yufei (China).

MS; Jonatan Christie (Indonesia) melawan Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia). XD; Wang Yilyu dan Huang Dongping (China) melawan Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti (Indonesia).

Jojo Masuk Final Australian Badminton Open 2019

Jojo Masuk Final Australian Badminton Open 2019. Jonatan Christie, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, berhasil menciptakan All Indonesian Final pada Australian Badminton Open 2019.

Jonatan Christie atau akrab dengan nama Jojo, berhasil maju ke final setelah berhasil mengalahkan pebulu tangkis asal Taiwan, Chou Tien Chen. Jojo mengalahkan Chou Tien Chen pada semifinal yang dilaksanakan di Quaycentre, Sydney, Australia, Sabtu (08/06/2019).

Jojo mengalahkan Chou Tien Chen lewat pertandingan tiga gim, atau selama hampir 68 menit. Skor yang diperoleh Jojo saat melawan Chou Tien Chen adalah 22-20, 13-21 dan 21-16.

Di Final Australian Badminton Open 2019, Jojo bakal berhadapan langsung dengan wakil Indonesia juga, yakni Anthony Sinisuka Ginting. Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting juga mengalahkan pebulu tangkis asal Taiwan, Wang Tzu Wei. ***

Artikel/ Berita ini sudah tayang di Reportasee.com dengan Judul ; Final Australian Badminton Open Sydney 2019

- Advertisement -
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Hewan Laut Termahal di Dunia?

Reportasee.com - Hewan Laut Termahal di Dunia? Di dunia ini banyak sekali hewan-hewan yang hidup dan menjadi...

Tanda Tubuh Kekurangan Sayuran ini Mungkin Sering Anda Alami

Reportasee.com - Tanda Tubuh Kekurangan Sayuran ini Mungkin Sering Anda alami. Seperti yang kita ketahui, mengkonsumi sayuran memiliki beragam nutrisi yang baik...

Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Busuk

Reportasee.com - Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Busuk. Semua orang pastinya sudah tahu bahwa bawang merah merupakan bahan dapur yang sering...

Manfaat Sinar Matahari Untuk Kesehatan

Reportasee.com - Manfaat Sinar Matahari Untuk Kesehatan. Panasnya matahari juga memiliki sejumlah manfaat untuk manusia. Meskipun disisi lain...

Disbudpora Ciamis Siap Seleksi Calon Pemuda Pelopor

Reportasee.com – Untuk meminimalisir kenakalan remaja bersifat negatif yang kerap terjadi, pihak Dinas Kebudayaa Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Ciamis tengah mempersiapkan program...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -