Film Stranger Things Season 4 Tayang 2022?

Advertisement

Reportasee.com – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya jadwal tayang Film Stranger Things Season 4 terungkap juga. Memang belum jadwal spesifik persisnya.

Melainkan baru terungkap jadwal dalam lingkup tahun atau dengan kata lain serinya akan rilis pada tahun 2022.

Sebelum menjelaskan lebih jauh, mari simak dulu pengumuman jadwal Film Stranger Things Season 4 tersebut melalui rilisan video trailer berikut ini;

Ya seperti yang terlihat, menjelang penghujung trailer, tertulis bahwa Stranger Things 4 akan rilis via Netflix pada tahun 2022. 

Jadwal Tayang Film Stranger Things Season 4

Walau awalnya terlihat pengumuman jadwal Stranger Things 4 ini biasa-biasa saja, namun siapa sangka kalau timeline ini membuat fans-nya langsung berteori tak karuan.

Advertisement

Spesifiknya, mereka berteori tentang tema latar hari perayaan tradisional warga Amerika Serikat. Jadi menurut teori mereka, latar Stranger Thing 4 nantinya adalah hari kasih sayang (valentine).

Teori ini muncul setelah fans melihat dan menganalisa lagi proses syuting seri karya Duffer bersaudara ini. 

Setelah melihat lagi seluruh proses syuting season 4-nya ini, termasuk memperhitungkan pemberhentian karena COVID-19, mereka menyimpulkan kalau Stranger Things 4 akan selesai syuting pada tanggal 13 Agustus 2021.

Nah apabila memang akan selesai syuting pada tanggal tersebut, mereka menyimpulkan kalau Stranger Things 4 kemungkinan akan tayang antara Februari atau Maret 2022. 

Apabila nantinya seperti ini, maka masuk akal jika Stranger Things 4 akan berlatar pada hari valentine.

Advertisement

Setiap Season Berlatar Hari Perayaan di Amerika Serikat

Teori ini juga berdasarkan 1 fakta detail yang mungkin hanya super duper fans saja yang mengetahuinya. 

Jadi kalau kalian sadari, masing-masing 3 season pertamanya, berlatar pada hari perayaan khas Amerika Serikat yang berbeda-beda.

Season 1 berlatar pada hari Natal, Season 2 hari Halloween, dan season 3 hari kemerdekaan Amerika Serikat atau 4th of July

Dan tentunya berdasarkan fakta ini, sekali lagi masuk akal jika pada season 4 bertemakan hari valentine.

Selain itu, perilisan teaser pertama Stranger Things 4, rilis pada tanggal 14 Februari 2020. 

Kebetulan? Bisa saja demikian atau, memang sengaja untuk memberikan petunjuk ke fans.

Sesuai dengan Plot Season 3

Dan untuk memperkuat teori fans terhadap latar dan jadwal Stranger Things 4 ini, kalian bisa melihat dan mengingat kembali plot season 3. 

Dan juga, apa yang terjadi secara general terhadap karakter-karakternya.

Pertama, pada dasarnya seluruh kesimpulan premis season 3 memanglah kasih sayang. Spesifiknya lagi, kehilangan sosok yang kita sayangi. 

Hal ini terlihat melalui satu season yang berfokus habis-habisan pada perhatian dan kasih sayang Jim Hopper (David Harbour) terhadap Eleven alias El (Millie Bobby Brown).

Dan juga kita melihat patah hatinya El setelah (SPOILER!), Hopper tewas mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan El dan seluruh warga Hawkins dari serangan Mind Flayer. 

Tapi seperti yang kalian ketahui, Hopper belum tewas dan akan kembali dalam season 4 nanti.

Sepertinya nanti keseluruhan plot season 4 (dan juga seperti kita saksikan dalam trailer-nya tersebut), akan kembali berfokus pada tema plot kasih sayang serupa. 

Namun kali ini, adalah El yang mencari keberadaan Hopper setelah mendengar sosok ayah angkat nya ini, masih hidup. Namun, mari kita lihat saja lagi nanti.

Masing-masing Karakter Sudah Punya Pasangan

Faktor lain yang lebih penting lagi adalah fakta kalau seluruh karakter utamanya pada season 3 lalu, sudah memiliki pasangan masing-masing.

El dengan Mike (Finn Wolfhard), Lucas (Caleb McLaughlin) dengan Max (Sadie Sink), Dustin (Gaten Matarazzo) dengan Suzie (Gabriella Pizzolo), dan Jonathan (Charlie Heaton) dengan Nanncy (Natalia Dyer).

Lalu menurut rumor yang ada, pada season 4 nanti, karakter yang menjadi biang masalah utama season 1, Will Byers (Noah Schnapp) akan terungkap sebagai sosok penyuka sesama jenis dan akan menjalin hubungan dengan kekasih pertamanya.

Dan menurut kabar, aktor yang akan memerankan kekasih Will ini adalah Wyatt Oleff (Guardians of the Galaxy, IT). Namun lagi-lagi, mari kita lihat saja lagi kebenaran semua kabar ini ke depannya. 

Sekarang, bagaimana pendapat kalian dengan kabar jadwal penayangan Film Stranger Things Season 4 ini? Apakah kalian menginginkan potensi latar timeline hari valentinenya?

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker