Film Power Rangers Tayang di Bioskop Trans TV

Array

Reportasee.com – Film Power Rangers kini dihadirkan kembali di bioskop Trans TV, tanggal 8 Agustus 2020 jam 19.00 WIB.

Anda harus mengatur alarm agar tidak ketinggalan film seru tersebut. Apalagi bagi Anda yang sudah merindukan kelima anak dengan kekuatan super tersebut dan ingin menontonnya kembali.

Menonton film yang satu ini sangat cocok jika ditemani dengan keripik kentang dan sekaleng soda.

Sinopsis Film Power Rangers

Power Rangers berkisah tentang lima anak sekolah dan mereka semua dikaruniai dengan kekuatan super.

Kekuatan super yang dimiliki oleh masing-masing anak tersebut digunakan untuk menyelamatkan dunia dari mara bahaya.

Dimulai dari salah satu murid yang merupakan bintang di sebuah sekolah bernama Jason Scott. Ia harus menjalani hukuman yang diberikan oleh gurunya.

Ketika Jason Scott sedang dihukum, ia bertemu dengan dua orang temannya yang bernama Billy Cranston dan juga Kimberly Hart.

Cranston pun ingin meledakkan sesuatu yang membuat Billy, Kimberly dan dua siswa lainnya bernama Trini dan Zack, ingin melihat hal tersebut.

Ketika bahan tersebut sudah meledak, tiba-tiba muncul di hadapan mereka lima power coins. Mereka pun mengambilnya satu-satu. 

Mereka pun pergi bersama dengan menggunakan mobil. Namun naas di tengah perjalanan mobil mereka harus tertabrak dengan sebuah kereta api.

Akan tetapi, ketika mereka sudah sadar, posisinya langsung ada di dalam rumah. Lalu mereka merasa yakin bahwa memiliki kekuatan super yang membantu mereka selamat dari kecelakaan. Lalu kelima orang tadi pun berubah menjadi power rangers.

Anggota Power Rangers

Red ranger adalah Jason Scott. Kimberly Hart menjadi pink ranger dan yang berwarna Yellow adalah Trini. Sedangkan untuk blue ranger adalah Billy dan yang terakhir ranger hitam yakni si Zack.

Di sisi lain telah ditemukan jasad dari power ranger hijau yang bernama Rita. Ia adalah manusia jahat dan ingin menguasai dunia ketika zaman konzonium. Selanjutnya bisa Anda saksikan langsung di Trans TV.

Pemain Power Rangers

Film Power Rangers dimainkan oleh Dacrey Montgomery sebagai Jason Lee Scott, Becky G. selaku Trini Kwan dan RJ Cyler memerankan tokoh Billy Cranston.

Kemudian Naomi Scott sebagai Kimberly Hart dan Ludi Lyn selaku Zack Taylor. Aktris cantik bernama Elizabeth Banks berperan menjadi Rita Repulsa. Bryan Cranston menjadi Zordon dan Bill Hader memerankan tokoh Alpha 5. 

Di Balik Layar Power Rangers

Kru yang bertugas di balik layar untuk menyukseskan Film Power Rangers diantaranya adalah Dien Israelite (sutradara).

Kemudia Matt Sazama, Michele Mulroney, Haim Saban, Sukhi Levy, John Gatins, Burk Sharpless serta Kieran (penulis naskah).

Film ini berdurasi selama kurang lebih 2 jam 4 menit dengan genre laga dan petualangan. ***

Latest articles

Fakta Unik Pulau Ular di Brazil yang Menyeramkan

Reportasee.com - Fakta unik pulau ular di Brazil. Ular merupakan salah satu jenis reptile yang memiliki cukup banyak haters di seluruh dunia.

Struktur Tubuh Ular dalam Ilmu Sains

Reportasee.com - Mengetahui struktur tubuh ular tak ada salahnya agar Anda bisa mendapatkan tambahan pengetahuan. Hewan ini memang sering...

Jenis Ular Berbisa yang Mematikan

Reportasee.com - Jenis Ular Berbisa yang Mematikan. Berita mengenai manusia meninggal karena ular sudah banyak terjadi di dunia. Biasanya korban sedang berada...

Ular Terbesar di Dunia, Ini Daftarnya!

Reportasee.com - Ular terbesar di dunia, ini daftarnya! Ular salah satu hewan melata serta bisanya dapat mematikan siapa saja yang terkena gigitannya.

Related articles

Enable Notifications    Ok No thanks