Film Krampus Horor Campur Komedi, Sangat Menegangkan

Array

Reportasee.com – Bagi Anda yang menyukai tontonan bergenre Horor dan komedi ada kabar baik sebab film Krampus ditayangkan pada layar kaca Indonesia, tepatnya di GTV.

Penayangan film yang satu ini terdapat di tanggal 1 Agustus 2020, pada pukul 23.00 WIB. Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu di malam hari bersama dengan keluarga, maka menonton film adalah ide yang cukup menarik.

Sinopsis Film Krampus

Berkisah tentang salah satu keluarga yang akan merayakan Natal. Salah seorang anggota keluarga bernama Max, merasa setiap perayaan Natal mesti kedatangan bencana buruk.

Salah satu bencana buruknya adalah ketika hubungan yang terjalin sejak lama antara kedua orangtuanya, Tom dan Sarah, menjadi berjarak. Tom memang jadi workaholic.

Selain munculnya pertengkaran antar orangtuanya, Max juga sangat merindukan Beth, yakni kakaknya, sebab dulu mereka sangat dekat.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, Beth yang telah beranjak dewasa semakin tidak mempunyai waktu luang bersama dengan adik satu-satunya.

Hal itu tentu membuat Max merasa sedih dan sangat kesepian. Namun ternyata Max tidak benar-benar hidup sendiri.

Masih ada seorang nenek yang mau menemaninya kapanpun saja. Tiba-tiba datang bencana baru ketika adik dari Ibunya Sarah datang bersama keluarganya, yaitu bernama Linda.

Saat makan malam, awalnya Max mengira akan berlangsung hangat. Namun di tengah-tengah itu munculah gejolak yang benar-benar menguji kesabaran.

Kedua anak dari Linda terus-menerus membully Max yang masih percaya Santa.

Max pun menjadi hilang kesabaran dan datanglah sosok Krampus yang akan memberikan hukuman kepada anak seumurannya.

Sejak awal film ini memang belum terlalu menekankan unsur horor. Kurang lebih sekitar setengah jam masih mengisahkan tentang drama yang terjadi di dalam keluarga Max.

Jika Anda penasaran akan kelanjutannya maka bisa langsung menyakiskan film yang seru ini. 

Pemain Film Krampus

Aktor dan aktris yang membintangi film Krampus, film dengan durasi kurang lebih 1 jam 38 menit ini, diantarnya adalah Adam Scott yang berperan menjadi Tom Engel.

Kemudian Toni Collete sebagai Sarah dan Amjay Anthony memerankan tokoh Max. Selain itu ada David Koechner yang memerankan tokoh Howard.

Stefania LaVie Owen berperan sebagai Beth Engel dan ada aktris bernama Allison Tolman berperan sebagai Linda.

Selain itu, ada juga Krista Stadler sebagai nenek Omi dari Max. Lolo Owen memerankan tokoh Stefie dan Quennie Samuel sebagai seorang Jordan.

Di Balik Layar Film Krampus

Sedangkan untuk orang-orang yang turut menyukseskan film Krampus, diantaranya adalah Michael Dougherty sebagai sutradara.

Dan produsernya ada Alex Garcia, Jon Jashni dan Thomas Tuli. Adapun penulis naskah yakni Todd Casey, Michael Dougherty dan Zach Shields. ***

Latest articles

Fakta Unik Pulau Ular di Brazil yang Menyeramkan

Reportasee.com - Fakta unik pulau ular di Brazil. Ular merupakan salah satu jenis reptile yang memiliki cukup banyak haters di seluruh dunia.

Struktur Tubuh Ular dalam Ilmu Sains

Reportasee.com - Mengetahui struktur tubuh ular tak ada salahnya agar Anda bisa mendapatkan tambahan pengetahuan. Hewan ini memang sering...

Jenis Ular Berbisa yang Mematikan

Reportasee.com - Jenis Ular Berbisa yang Mematikan. Berita mengenai manusia meninggal karena ular sudah banyak terjadi di dunia. Biasanya korban sedang berada...

Ular Terbesar di Dunia, Ini Daftarnya!

Reportasee.com - Ular terbesar di dunia, ini daftarnya! Ular salah satu hewan melata serta bisanya dapat mematikan siapa saja yang terkena gigitannya.

Related articles

Enable Notifications    Ok No thanks