Film Collide Cocok Dinikmati Sambil Rebahan

Array

Reportasee.com – Film Collide adalah tayangan yang cocok untuk dinikmati sambil rebahan di rumah. Film yang bergenre laga ini telah dirilis sejak 4 tahun yang lalu, tepatnya di tahun 2016.

Film ini akan membantu Anda untuk mengatasi rasa bosan yang melanda. Ajaklah keluarga untuk menonton bersama agar semakin terasa nikmat.

Sinopsis Film Collide

Collide bercerita tentang kisah seorang laki-laki yang bernama Casey Stein. Stein adalah pria asli Amerika yang sudah lama menetap di Jerman.

Di Jerman, ia mempunyai dua orang teman. Pertama bernama Matthias dan bekerja menjadi tukang pengedar obat terlarang. Kedua, bernama Garen, seorang laki-laki yang berprofesi jadi pencuci uang. 

Ketika berada di sebuah bar, Stein melihat seorang wanita yang sangat cantik. Wanita itu bernama Juliette Marne.

Stein pun berniat mengajaknya kencan karena sepertinya ia mulai tertarik dengan pesona wanita itu. Akan tetapi Juliette malah mengatakan hal yang tidak ingin didengar oleh Stein, ia menolaknya.

Alasannya adalah karena Stein berada di lingkungan yang tidak baik. Juliette tidak menyukai hal tersebut.

Tidak ingin melepaskan begitu saja si Juliette, Stein rela berhenti dari pekerjaannya untuk mendapatkan hati gadis pujaannya.

Semua berjalan dengan baik dan semestinya, sampai di suatu ketika Juliette terkena kejang-kejang dan harus dibawa ke rumah sakit.

Setelah itu, dokter memberi tahu bahwa Juliette terkena penyakit gagal ginjal, ia tidak bisa melakukan tranplantasi sebab bukan orang asli dari Jerman.

Stein pun meminta kepada Geran untuk bekerja kembali dan ia diminta untuk melakukan sebuah aksi perampokan terhadap seorang yang sangat kaya bernama Hegan Kahl.

Aksi tersebut ternyata diketahui oleh Kahl dan dia pun ingin tahu siapa dalangnya.

Stein awalnya tidak ingin memberitahu, namun Hegan Kahl mengancam akan menyelakai Juliette jika tidak menjawab siapa dalang di balik aksi perampokan itu.

Pemeran Film Collide

Aktor dan aktris yang memerankan film Collide diantaranya adalah Felicity Jones sebagai Juliette Marne, Nicola Hoult sebagai Casey Stein dan Anthony Hopkins sebagai Hegan Kahl.

Selain itu, terdapat Ben Kingsley yang mendapatkan tokoh Geran, Erdal Yildiz sebagai Rainer dan Marwan Kenzari menjadi Matthias. Ada juga aktor Aleksandar Jovanovic sebagai Jonas. 

Di Balik Layar Film Collide

Sutradara dari film Collide bernama Eran Creevy dan produsernya adalah Joel Silver, Ben Pugh, Rory Eitken, Daniel Hetzer dan Brian Kavanaugh-Jones.

Film yang berdurasi selama kurang lebih 1 jam 39 menit ini ditulis oleh F. Scott Frazier dan sang sutradara. ***

Latest articles

Fakta Unik Pulau Ular di Brazil yang Menyeramkan

Reportasee.com - Fakta unik pulau ular di Brazil. Ular merupakan salah satu jenis reptile yang memiliki cukup banyak haters di seluruh dunia.

Struktur Tubuh Ular dalam Ilmu Sains

Reportasee.com - Mengetahui struktur tubuh ular tak ada salahnya agar Anda bisa mendapatkan tambahan pengetahuan. Hewan ini memang sering...

Jenis Ular Berbisa yang Mematikan

Reportasee.com - Jenis Ular Berbisa yang Mematikan. Berita mengenai manusia meninggal karena ular sudah banyak terjadi di dunia. Biasanya korban sedang berada...

Ular Terbesar di Dunia, Ini Daftarnya!

Reportasee.com - Ular terbesar di dunia, ini daftarnya! Ular salah satu hewan melata serta bisanya dapat mematikan siapa saja yang terkena gigitannya.

Related articles

Enable Notifications    Ok No thanks