Film Buried Film Laga Seru dan Menghibur

Array

Reportasee.comFilm Buried adalah tontonan dari Spanyol yang bisa Anda saksikan di layar kaca Indonesia, tepatnya di saluran Trans TV.

Adapun untuk tanggal penayangannya, yakni 1 Agustus 2020, pada jam 13.30 WIB. Film ini memang sangat cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu luang sembari bersantai.

Jangan lupa, ajaklah keluarga untuk melihat film dengan genre laga ini!

Sinopsis Film Buried

Film ini mengisahkan tentang seorang Buried yang ingin menangkap sopir truk bernama Paul Conroy.

Ketika berhasil membuat sopir tersebut pingsan, Buried pun kemudian memasukkannya ke dalam sebuah peti yang terbuat dari kayu.

Beberapa saat kemudian, Paul berhasil sadarkan diri. Namun ia merasa, kegelapan menyelimutinya.

Lalu kemudian ia pun sadar bahwa dirinya terperangkap di dalam peti kayu. Bersamaan dengan itu, ia menemukan sebuah korek api dan satu buah ponsel merk Blackberry.

Kemudian ia ingat bahwa ada teroris yang menangkap dirinya. Tidak butuh waktu lama, ponsel tersebut berbunyi, menandakan ada yang menelponnya.

Paul pun menerima panggilan tersebut yang ternyata datang dari teroris. Ia mengatakan akan membebaskan Paul jika memberikan dirinya uang 5 juta dolar.

Jika Paul tidak menyanggupi persyaratan tersebut, maka dirinya akan dibiarkan terkubur hidup-hidup di dalam peti kayu.

Tidak ingin menyerah begitu saja, Paul berhasil menemukan cara, yakni menelpon Departemen Luar Negeri Amerika untuk menolongnya.

Akan tetapi nasib sial menghampiri Paul, sebab satu-satunya harapan untuk bisa keluar dari peti pupus begitu saja karena pihak departemen menolak.

Bagaimanakan nasib Paul Conroy di dalam peti kayu tersebut? Tentu Anda akan mengetahuinya dengan menonton film tersebut.

Untuk rating dari film tersebut mendapatkan skor 7.3 dari 10 dalam sittus yang bernama Rotten Tomatoes.

Penayangan film ini pertama kali dilakukan pada Bulan Oktober 2010. Perlu diketahui juga bahwa pemeran utama Ryan Renolds terkena claustrophobia dalam syuting film tersebut.

Aktor dan Aktris Film Buried

Aktor dan aktris yang membintangi film Buried diantaranya adalah Ryan Renolds memerankan tokoh Paul Conroy. Robert Paterson sebagai Dan Brenner serta Samantha Mathis menjadi Linda.

Ada juga aktris cantik Warner Loughlin berperan sebagai seorang Donna Mitchell. Dan Ivana Mino menjadi Pamela Lutti.

Selanjutnya ada juga Stephen Tobolowsky yang mendapatkan tokoh Alan Davenport.

Selain itu, Jose Luis Garcia Perez mendapatkan tokoh Jabir. Sedangkan Erik Palladino berperan sebagai seorang spesial agent.

Ada juga Kali Rocha sebagai seorang 911 Operator. Mary Birdsong menjadi 411 Female. Dan Anne Lockhart yakni memerankan CRT Operator.

Di Balik Layar Film Buried

Film yang berasal dari Spanyol ini disutradarai oleh Rodrigo Cortes dan produsernya adalah Adrian Guerra serta Peter Safran.

Untuk penulis naskah dari film Buried yakni bernama Chris Sparling. Pertama kali ditayangkan di USA tanggal 24 September 2010. Dan di Spanyol 1 Oktober pada tahun yang sama. Film ini memiliki durasi selama 94 menit. ***

Latest articles

Fakta Unik Pulau Ular di Brazil yang Menyeramkan

Reportasee.com - Fakta unik pulau ular di Brazil. Ular merupakan salah satu jenis reptile yang memiliki cukup banyak haters di seluruh dunia.

Struktur Tubuh Ular dalam Ilmu Sains

Reportasee.com - Mengetahui struktur tubuh ular tak ada salahnya agar Anda bisa mendapatkan tambahan pengetahuan. Hewan ini memang sering...

Jenis Ular Berbisa yang Mematikan

Reportasee.com - Jenis Ular Berbisa yang Mematikan. Berita mengenai manusia meninggal karena ular sudah banyak terjadi di dunia. Biasanya korban sedang berada...

Ular Terbesar di Dunia, Ini Daftarnya!

Reportasee.com - Ular terbesar di dunia, ini daftarnya! Ular salah satu hewan melata serta bisanya dapat mematikan siapa saja yang terkena gigitannya.

Related articles

Enable Notifications    Ok No thanks