28.7 C
Indonesia
Minggu, Desember 8, 2019
No menu items!

FIFA Samakan Tiket UEFA Super Cup Buat Fans Liverpool dan Chelsea

Wajib Baca

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

BOLA,- Duel Antara dua klub Inggris, Liverpool FC melawan Chelsea FC pada UEFA Super Cup 2019 dipastikan menghadirkan masing-masing fans fanatiknya. Tak hanya itu, penonton dan undangan umum juga berhak untuk menonton laga secara langsung.

Mengupas dari halaman Bola.net, Rabu (19/06/2019), laga kedua kubu tersebut akan tersaji di Stadion Vodafone Park, Turki, Kamis (15/08/2019).

Laga UEFA Super Cup biasa digelar untuk tim yang menjadi kampiun UEFA Champions League dan UEFA Europea League.

Sejatinya, kapasitas stadion tersebut hanya cukup terpenuhi dengan jumlah 38.000 penonton. Namun, pihak FIFA telah merilis jumlah tiket untuk para fans kedua kubu, dan masing-masing mendapatkan jatah 5.000 tiket. Sedangkan sisanya akan diberikan pada undangan khusus, penonton umum, sponsor dan pihak lain.

Mengutip dari Sky Sports, Rabu (19/06/2019), meski jumlah tiket sudah dialokasikan. Akan tetapi, pihak Liverpool menginginkan lebih dari itu. Alhasil, jumlah tersebut menjadi 5.257 tiket.

Sementara pada kubu Chelsea, hingga kini masih belum ada keputusan resmi terkait jumlah tiket bagi para fans yang berangkat ke markas Besiktas FC itu.

Adu Gengsi

Liverpool dan Chelsea sangat kental dengan aroma drama. Keduanya merupakan musuh bebuyutan di Liga Primer Inggris. Sebab, beberapa pemainnya sering berpindah klub mulai dari Chlesea ke Liverpool atau Liverpool ke Chelsea.

Beberapa diantaranya yaitu Fernando Torres dan Daniel Sturridge. Ini merupakan adu gengsi antara kedua tim. Yang pasti laga akbar itu akan menampilkan permainan jual-beli serangan dan juga goal-goal potensial.

Pembuktian Yang Terbaik

Saat ini pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sudah tampil apik selama 2 tahun terakhir. Pasalnya mimpi menjadi juara Liga Champions terpenuhi setelah gagal pada 2 partai final sebelumnya.

Ini akan menjadi laga panas antara kedua kubu, yang mana pertandingan bergengsi tersebut harus memulihkan nama baik keduanya.

Selain itu, beberapa pemain Liverpool sudah masuk radar transfer beberapa klub terbaik Eropa. Mungkin saja nilai transfer tersebut mahal jika The Reds mampu mengatasi perlawanan The Blues. UEFA Super Cup.***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -