27.1 C
Indonesia
Kamis, Oktober 17, 2019
No menu items!

Fernando Torres Resmi Gantung Sepatu Dari Sepakbola

Wajib Baca

Wisata di Muna Barat Dengan Pemandanan Menawan

Muna barat adalah salah satu kabupaten di Sulawesi Tenggara, yang merupakan pemekaran dari kabupaten muna pada tahun 2014...

Kuliner Pedas Di Jakarta Yang Lezat

Buat Anda yang memang hobi berburu makanan enak dan pedas, Jakarta adalah salah satu ibukota di Indonesia yang...

Tempat Wisata Di malang Ini Sangat Recommended

Di kota Malang terdapat berbagai tempat wisata yang menarik dan rekomended. Kota Malang sendiri adalah kota yang...

BOLA,- Fernando Torres. Setelah berkarir kurang lebih 19 tahun di dunia sepakbola Internasional, Fernando Torres menyatakan dirinya resmi gantung sepatu dari bidang olahraga tersebut.

Melansir dari halaman Bola.net, Sabtu (22/06/2019), pemain dengan julukan El Nino itu adalah pemain terbaik Spanyol di era baru. Dirinya berhasil membukukan berbagai macam gelar gengengsi baik untuk Timnas hingga klub yang sejauh ini dibelanya.

Lewat akun media sosial resminya, mantan pemain Chelsea, Liverpool, AC Milan dan Altetico De Madrid itu telah mengumumkan pernyataan gantung sepatu dari dunia sepakbola.

Fernando Torres akan menggelar jumpa pers terkait keputusan resminya hari Minggu, (23/06/2019).

“Saya akan mengumumkan hal terpenting setelah berkarir selama 18 tahun lebih. Mungkin kini saatnya saya keluar dari dunia olahraga nomor satu terbaik dunia,” ucap Torres di akun Twitter miliknya.

Torehan Spesial

Sejauh ini, Fernando Torres telah berkontribusi banyak pada tim yang telah ia perkuat. Salah satu momen terbaiknya yaitu mengantarkan Timnas Spanyol angkat trofi Piala Eropa musim 2007-2008.

Nama El Nino tak terkenal begitu saja, ia menjalani debut magisnya sejak usia 17 tahun. Pemain yang berjuluk Sang Bocah itu memiliki talenta spesial selama menjadi penyerang utama.

Saat berusia 19 tahun, torehan manisnya membuat Atletico De Madrid berkiprah di LaLiga Santander pada tahun 2002 dari Segunda Division.

Menjadi Kapten

Setelah berhasil menjadikan Atletico De Madrid berlaga di Pentas Liga Spanyol, Fernando Torres lantas mengemban tugas sebagai Kapten.

Kepemimpinannya bersama tim yang berjuluk Los Rojiblancos itu tak berjalan lama, melainkan hanya 1 musim yaitu 2003 hingga 2004. Kemudian Ban Kapten berpindah pada Koke.

Di tahun 2007, Fernando Torres diboyong Liverpool untuk menjadi salah satu pemain terbaik di markas Anfield Stadium.

33 Goal Debut

Kepindahannya ke Anfield Stadium membuat Fernando Torres mencetak goal debut paling fantastis. Ia tercatat sebagai pemain muda pertama yang berhasil meraih 33 goal di debut pertama Liga Primer Inggris.

Akan tetapi saat ini rekor pencetak goal terbanyak Liverpool jatuh pada Mohammed Salah. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Berita Terbaru

Wisata di Muna Barat Dengan Pemandanan Menawan

Muna barat adalah salah satu kabupaten di Sulawesi Tenggara, yang merupakan pemekaran dari kabupaten muna pada tahun 2014...

Kuliner Pedas Di Jakarta Yang Lezat

Buat Anda yang memang hobi berburu makanan enak dan pedas, Jakarta adalah salah satu ibukota di Indonesia yang memiliki beragam kuliner pedas yang...

Tempat Wisata Di malang Ini Sangat Recommended

Di kota Malang terdapat berbagai tempat wisata yang menarik dan rekomended. Kota Malang sendiri adalah kota yang dikenal sebagai kota apel, kota...

Kuliner Malam Khas Jogja Yang Recommended

Jogja yang dikenal sebagai kota budaya dan kota gudeg  memiliki macam-macam kuliner. Dari pagi hingga malam kota gudeg ini tidak pernah sepi...

Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung Empat Sisi

Reportasee.com, - Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung di Keempat Sisinya. Teknologi ponsel saat ini sudah semakin berkembang. Berbagai desain serta keunggulan ditawarkan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -
%d blogger menyukai ini: