25 C
Indonesia
Tuesday, January 21, 2020
No menu items!

Eden Hazard Masih Belum Sepenuhnya Galactico

Wajib Baca

Hewan Laut Termahal di Dunia?

Reportasee.com - Hewan Laut Termahal di Dunia? Di dunia ini banyak sekali hewan-hewan yang hidup dan menjadi...

Tanda Tubuh Kekurangan Sayuran ini Mungkin Sering Anda Alami

Reportasee.com - Tanda Tubuh Kekurangan Sayuran ini Mungkin Sering Anda alami. Seperti yang kita ketahui, mengkonsumi sayuran...

Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Busuk

Reportasee.com - Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Busuk. Semua orang pastinya sudah tahu bahwa bawang merah...

Reportasee.com – Eden Hazard masih belum sepenuhnya Galactico. Keadaan ini telah ia alami semasa kepindahannya dari Chelsea FC ke Real Madrid CF musim 2019-2020.

Melansir dari BBC Sports, Selasa (01/10/2019), mahar transfer Eden Hazard berada di angka £ 150 Juta atau setara 2,6 Miliar Rupiah. Namun hal tersebut masih belum setimpal dengan prestasinya sejauh ini.

Pemain berusia 28 tahun itu masih belum mencatatkan gol atau assist selama melakoni 3 pertandingan di La Liga Santander.

Pemain Belgia ini mewarisi Top Scorer sepanjang masa El Real, Cristiano Ronaldo dengan nomor punggung 7 dan secara luas dianggap sebagai penggantinya di musim ini.

Hazard mengatakan, mereka semua tahu sejarah kaos nomor 7, dan ia ingin menunjukkan bahwa dirinya bisa menjadi yang terbaik di dunia. Ia tak mau tahu tentang lika-liku pertandingan bersama klub barunya. Karena yang ia inginkan hanya berkontribusi besar terhadap klub.

“Saya belum Galactico, saya harus menunjukkan bahwa saya bisa menjadi Galactico,” kata Hazard.

Pertandingan Penuh Eden Hazard

Eden Hazard, yang menelan biaya awal £ 89 Juta, bisa memulai pertandingan penyisihan grup Liga Champions antara Real Madrid melawan Club Brugge, Rabu (03/10/2019). Sebelumnya, ia menjadi saksi atas kekalahan telak saat bertandang ke markas Paris Saint Germain dengan skor 3 – 0.

Kekalahan itu membuat Real berada di posisi terbawah Grup A dan mereka berusaha menghindari tiga kekalahan Liga Champions berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah.

“Saya bisa melakukan yang lebih baik, saya juga mengkritik diri saya sendiri, tetapi bekerja setiap hari akan mengubah banyak hal,” katanya.

Zidane Dukung Penuh Eden Hazard

Sang Entrenador El Real, Zinedine Zidane mendukung penuh terhadap Eden Hazard di pertandingan berikutnya. Karena ia paham bahwa setiap pemain baru sangat butuh adaptasi.

Zidane mengatakan, ia paham bahwa Hazard akan menang di klub tersebut. Tetapi hal yang paling penting ialah bersikap tenang dan mendukungnya.

“Saya tahu bagaimana cara ia bermain dan mengolah bola. Setidaknya, ia hanya mengikuti program latihan setiap pekan demi memulihkan nama Real Madrid di semua ajang kompetisi,” ucap Zidane. ***

- Advertisement -
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Hewan Laut Termahal di Dunia?

Reportasee.com - Hewan Laut Termahal di Dunia? Di dunia ini banyak sekali hewan-hewan yang hidup dan menjadi...

Tanda Tubuh Kekurangan Sayuran ini Mungkin Sering Anda Alami

Reportasee.com - Tanda Tubuh Kekurangan Sayuran ini Mungkin Sering Anda alami. Seperti yang kita ketahui, mengkonsumi sayuran memiliki beragam nutrisi yang baik...

Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Busuk

Reportasee.com - Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Busuk. Semua orang pastinya sudah tahu bahwa bawang merah merupakan bahan dapur yang sering...

Manfaat Sinar Matahari Untuk Kesehatan

Reportasee.com - Manfaat Sinar Matahari Untuk Kesehatan. Panasnya matahari juga memiliki sejumlah manfaat untuk manusia. Meskipun disisi lain...

Disbudpora Ciamis Siap Seleksi Calon Pemuda Pelopor

Reportasee.com – Untuk meminimalisir kenakalan remaja bersifat negatif yang kerap terjadi, pihak Dinas Kebudayaa Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Ciamis tengah mempersiapkan program...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -