28.5 C
Indonesia
Minggu, Desember 15, 2019
No menu items!

Eden Hazard Masih Belum Sepenuhnya Galactico

Wajib Baca

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah...

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular,...

Reportasee.com – Eden Hazard masih belum sepenuhnya Galactico. Keadaan ini telah ia alami semasa kepindahannya dari Chelsea FC ke Real Madrid CF musim 2019-2020.

Melansir dari BBC Sports, Selasa (01/10/2019), mahar transfer Eden Hazard berada di angka £ 150 Juta atau setara 2,6 Miliar Rupiah. Namun hal tersebut masih belum setimpal dengan prestasinya sejauh ini.

Pemain berusia 28 tahun itu masih belum mencatatkan gol atau assist selama melakoni 3 pertandingan di La Liga Santander.

Pemain Belgia ini mewarisi Top Scorer sepanjang masa El Real, Cristiano Ronaldo dengan nomor punggung 7 dan secara luas dianggap sebagai penggantinya di musim ini.

Hazard mengatakan, mereka semua tahu sejarah kaos nomor 7, dan ia ingin menunjukkan bahwa dirinya bisa menjadi yang terbaik di dunia. Ia tak mau tahu tentang lika-liku pertandingan bersama klub barunya. Karena yang ia inginkan hanya berkontribusi besar terhadap klub.

“Saya belum Galactico, saya harus menunjukkan bahwa saya bisa menjadi Galactico,” kata Hazard.

Pertandingan Penuh Eden Hazard

Eden Hazard, yang menelan biaya awal £ 89 Juta, bisa memulai pertandingan penyisihan grup Liga Champions antara Real Madrid melawan Club Brugge, Rabu (03/10/2019). Sebelumnya, ia menjadi saksi atas kekalahan telak saat bertandang ke markas Paris Saint Germain dengan skor 3 – 0.

Kekalahan itu membuat Real berada di posisi terbawah Grup A dan mereka berusaha menghindari tiga kekalahan Liga Champions berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah.

“Saya bisa melakukan yang lebih baik, saya juga mengkritik diri saya sendiri, tetapi bekerja setiap hari akan mengubah banyak hal,” katanya.

Zidane Dukung Penuh Eden Hazard

Sang Entrenador El Real, Zinedine Zidane mendukung penuh terhadap Eden Hazard di pertandingan berikutnya. Karena ia paham bahwa setiap pemain baru sangat butuh adaptasi.

Zidane mengatakan, ia paham bahwa Hazard akan menang di klub tersebut. Tetapi hal yang paling penting ialah bersikap tenang dan mendukungnya.

“Saya tahu bagaimana cara ia bermain dan mengolah bola. Setidaknya, ia hanya mengikuti program latihan setiap pekan demi memulihkan nama Real Madrid di semua ajang kompetisi,” ucap Zidane. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah disiapkan oleh Toyota global.

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular, termasuk ular kobra menetas. Anakan...

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -