adplus-dvertising
32 C
Indonesia
Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBeritaDuel Seru Timnas Inggris Vs Timnas Jerman, Babak 16 Besar Euro 2020

Duel Seru Timnas Inggris Vs Timnas Jerman, Babak 16 Besar Euro 2020

Slot-slot dalam babak 16 besar Euro 2020 telah terisi. Akan terdapat duel seru Belgia vs Portugal & Inggris vs Jerman tersaji. Berikut jadwalnya!

Kemudian tidak terdapat kejutan apapun selama fase grup Euro 2020. Untuk seluruh negara-negara bertenaga berhasil melaju ke babak 16 besar.

Baca juga : 7 Tim yang Belum Terkalahkan di Euro 2020

Italia, Belgia, Belanda, Inggris, Swedia, & Prancis melaju sebagai kampiun grup. Wales, Denmark, Austria, Kroasia, Spanyol, & Jerman berstatus sebagai runner-up gerombolan,

Empat negara lainnya diambil berdasarkan slot posisi ketiga terbaik dalam antara enam gerombolan. Ada Portugal, Republik Ceko, Swiss, & Ukraina. Finlandia & Slovakia sebagai dua negara yang gugur lewat tabel spesifik ini.

Turki, yang perkasa semenjak fase kualifikasi harus sebagai juru kunci pada grupnya. Rusia, Makedonia Utara, Skotlandia, Polandia, & Hungaria juga tersisih lantaran sebagai juru kunci.

Nah, babak 16 besar menghadirkan laga sengit waktu Portugal selaku kampiun Euro 2016 bertemu Belgia, yang adalah semifinalis Piala Dunia 2018. Belgia vs Portugal akan dihelat dalam La Cartuja Stadium, Sevilla, Senin (28/6/2021) dini hari WIB.

Tak cuma Belgia vs Portugal, terdapat juga pertemuan 2 musuh bebuyutan yakni Inggris menghadapi Jerman pada Wembley, Selasa (29/6) malam WIB.

Laga menarik lainnya mempertemukan Inggris vs Jerman pada Wembley. The Three Lions punya keuntungan besar lantaran bermain pada kandang sendiri.

Prancis selaku kampiun Piala Dunia 2018 berhadapan menggunakan Swiss. Italia, yang mencoba bangkit berdasarkan suramnya masa lalu, bertemu Austria. Seluruh laga pada babak 16 besar bisa ditonton pribadi lewat Mola TV

Berita Terkait
- Advertisment -

TERPOPULER