32 C
Indonesia
Sabtu, September 18, 2021
BerandaBeritaDua Siswa Ciamis Masuk Anggota Paskibraka Tingkat Jabar

Dua Siswa Ciamis Masuk Anggota Paskibraka Tingkat Jabar

Reportasee.com – Dua peserta didik perwakilan peserta calon seleksi paskibraka tingkat provinsi Jawa Barat, dari Kabupaten Ciamis, dinyatakan lolos menjadi anggota Paskibraka Provinsi Jawa Barat.

Kabid Kepemudaan dan Kepramukaan, Disbudpora Ciamis, H. Muharam Ahmad Zajuli S.Pd.,M.Pd., saat dihubungi melalui sambungan telepon celulernya, Jumat, (09/04), Mengatakan, ke dua peserta didik ini dinyatakan lolos seteleh menhgikuti seleksi selama empat hari di rindam Siliwangi.

Kedua peserta didik tersebut bernama Jauza Najla Naurah dan Brama Andrizala asal sekolah dari SMA Negeri 1 Ciamis.

“Kemarin kita mengirimkan tiga peserta didik untuk mengikuti seleksi calon paskibraka, dari tiga siswa dua diantaranya masuk menjadi anggota Paskibraka tingkat Provinsi, dan berhak untuk mengikuti program selanjutnya dari Dinas Olahraga Provinsi, semoga bisa membawa harum nama kabupaten Ciamis,” ujarnya.

Lebih lanjut Muharam menuturkan, untuk ke dua peserta didik yang masuk kedepan nya untuk bisa menjaga kondisi apalagi dimasa pandemi ini. Selain itu juga agar menyiapkan mental dan fisik sebaik mungkin.

Ke dua peserta didik tersebut, Terpilih diantara yang terbaik tentu melewati perjuangan yang berat. oleh karena itu, pada seleksi nantinya siapkan fisik dan mental dengan menjaga kondisi sebaik mungkin sehingga nantinya bh isa mampu tampil dengan baik.

“Harapan besar kami kedepan peserta didik ini juga bisa mampu memberikan pengaruh positif baik di lingkungan sekolah, pergaulan, masyarakat, dan juga menjadi pemuda pelopor,” tuturnya.

Berita Terkait

TERPOPULER