Download Lagu Hits Romantis Tak Ingin Pisah Lagi, Marion Jola feat Rizky Febian

0
255
Download Lagu Hits Romantis Tak Ingin Pisah Lagi, Marion Jola feat Rizky Febian
Foto : Marion Jola dan Rizky Febian

MUSIK,- Lagu Tak Ingin Pisah Lagi. Sejak menerbitkan lagu yang berjudul “Kesempurnaan Cinta” di tahun 2016, Rizky Febian memang selalu menarik perhatian publik dengan beberapa lagunya yang membuat pendengarnya jadi baper.

Dan di tahun 2019 ini, Rizky Febian kembali merilis lagu terbarunya bersama dengan Marion Jola, berjudul “Tak Ingin Pisah Lagi”. Duet Marion Jola dengan Rizky Febian menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta musik di Indonesia.

Hal itu disebabkan, baik Marion Jola ataupun Rizky Febian sama-sama memiliki suara vokal yang cukup bagus. Sehingga karakter lagu “Tak Ingin Pisah Lagi” ini menjadi sangat kuat dan mantep untuk dinikmati.

Lagu ini pertama kali diketahui publik yaitu pada Mei 2019. Lagu yang berjudul “Tak Ingin Pisah Lagi” ini diunggah di Channel YouTube Marion Jola. Video klip lagu tersebut membuat banyak netter di seluruh Indonesia baper. Dan sampai saat ini sudah ratusan ribu kali ditonton oleh penikmat musik Indonesia.

Dalam video klipnya, Rizki dan Marion Jola nampak seperti pasangan kekasih. Dalam setiap kata yang terucap pun, mereka sangat menghayatinya. Adegan dalam video banyak menunjukkan kemesraan layaknya pasangan kekasih.

Dari lirik lagu “Tak Ingin Pisah Lagi” ini terlihat jelas mengisahkan tentang seseorang yang kembali mencoba memperoleh cintanya dari sang mantan. Lagu ini dikemas dengan sangat Wah dan epic, dan diperankan sangat baik oleh Marion Jola dan Rizky Febian.

Penampilan Marion Jola dan Rizky Febian pada video klip lagu berjudul “Tak Ingin Pisah Lagi” menuai banyak pujian warganet. Dan hal itu menggambarkan bahwa karya mereka diterima oleh masyarkat Indonesia.

Memang tidak dapat dipungkiri jika dua kualitas suara yang sama-sama memukau disatukan, pasti menghasilkan karya yang spektakuler untuk penikmatnya di seluruh Indonesia. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here