DJ Slow Alan Walker Mengenakan Topeng – Download Lagu Top 100 DJs

0
548
DJ Slow Alan Walker Mengenakan Topeng - Download Lagu Top 100 DJs

MUSIK,- Alan Olav Walker di kenal dengan sebutan single “Faded” ia menerima 10 sertifikat platinum dari berbagai negara yang berbeda. Alan walker mendapat posisi peringkat 36 dalam dj mag’s Top 100 DJs list of 2018.

“Faded” Langkah Awal Alan Walker

Alan Walker menitih karirnya seperti sekarang dengan melalui inspirasi produser EDM K-391 dan Ahrix, termasuk komposer film seperti Hans Zimmer dan Steve Jablonsky. Di awal karirnya, Walker memulai karya musik di laptopnya sendiri dengan FL Studio.

Berawal dari Tutorial YouTube

Alan Walker, di sebuah Wawancara, ketika ia sebelum terjun ke dunia musik dia seorang gamers. Hal tersebut yang menjadi alasan lain kenapa ia harus mengenakan topeng. “Saya memiliki latar belakang sebagai gamer sebelum saya memulai ke dunia musik hingga sekarang. Dengan mengenakan topeng, saya dapat langsung dilihat sebagai seorang gamer,” ucap Walker.

Alan Walker ketika menekuni dunia komputer, ia kemudian menujukkan minatnya pada dunia programing dan desain grafis. Mulai dari sini, Alan menemukan titik terang dalam dunia musik. Dia mulai belajar tutorial musik dari YouTube berdasarkan produksi musiknya sendiri.

Beberapa Judul lagu alan walker :

Lagu Faded
Lagu Lily
Lagu On My Way
Lagu The Spectre
Lagu Lost Control
Lagu Sing Me to Sleep
Lagu Ignite
Lagu Darkside
Lagu All Falls Down
Lagu Diamond Heart
Lagu Are You Lonely
Lagu Different World
Lagu Lonely
Lagu Back to Beautiful
Lagu Force
Lagu Do It All for You
Lagu I Don’t Wanna Go
Lagu Rays Of Light
Lagu Alone & Sing Me To Sleep
Lagu Sky
Lagu Tired
Lagu Darkness Faded
Lagu Routine
Lagu Hope
Lagu Legends Never die(alan walker remix)
Lagu Strongest (alan walker remix)
Lagu Flying Dreams
Lagu Summer
Lagu Keep it Mello
Lagu Ritual

Selain itu, Walker kembali memberitahu kenapa ia mengenakan topeng khasnya. Menurutnya bahwa konsep mengenakan topeng tidak hanya keren. Akan tetapi, terinspirasi kepada grup peretas “Anonymous” dan pada acara serial televisi Mr. Robot.

“Banyak orang yang bertanya kepada saya mengapa mengenakan topeng. Topeng ini lebih merupakan tanda serta simbol persatuan dan juga menjadi serupa satu sama lain, daripada saya berbeda,” tandas Walker. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here