Divock Origi Akan Pergi Dari Liverpool

0
105
Divock Origi Akan Pergi Dari Liverpool
Foto : Divock Origi (LiverpoolFC)

BOLA,- Divock Origi. Target man Liverpool FC, Divock Origi dikabarkan akan segera pergi dari markas Anfield Stadium musim panas ini.

Dikutip dari halaman Bola.net, Senin (24/06/2019), penyerang berusia 24 tahun itu telah santer dibuhungi pihak manajemen Real Betis. Kemungkinan besar musim 2019-2020, ia akan bermain di pentas LaLiga Santander, Spanyol.

Pahlawan Liga Champions musim 2018-2019 itu menyatakan, mungkin sudah waktunya berpisah dengan Liverpool serta para pemain dan seluruh jajaran klub.

Sebelumnya, Divock Origi sukses mengantarkan Liverpool mengatasi perlawanan Barcelona dengan skor 4-0 di babak semifinal Liga Champions. Hasil ini membawa The Reds berlaga di Final melawan Tottenham Hotspurs.

Di partai Final, Divock Origi justru tampil cemerlang dan lebih bagus dari harapan publik. Meski sebagai pemain pengganti, striker berkebangsaan Belgia itu menyumbang 1 goal ke gawang yang dijaga Hugo Lloris.

Alasan Kepindahan Origi

Kepindahan Divock Origi tentu didasari dengan beberapa faktor. Yang paling utama yaitu ia ingin bermain di skuat utama secara reguler. Namun sejauh ini sudah ada nama Roberto Firmino yang selalu mengisi Starting XI Liverpool di berbagai laga.

Para penggemar bola pasti tahu bahwa ia sering diturunkan sebagai pemain pelapis baik di pentas Liga Primer Inggris hingga Liga Champions. Hal inilah yang membuatnya segera tinggalkan The Reds musim depan.

Di sisi lain, persaingan di lini depan The Reds tentu sangat ketat. Tak hanya Firmino, ia juga harus berebut posisi utama dengan Sadio Mane dan Mohammed Salah.

Masalah Finansial

Terkait masalah gaji, Divock Origi merasa kurang wajar dan masih kalah saing dengan Firmino. Sehingga hal tersebut tak membuat mantan pemain Lille betah beralama-lama di Anfield Stadium.

Ini mungkin kesempatan bagus bagi Real Betis untuk memperkuat line serang mereka dengan mendatangkan Origi.

Faktanya, pemain tersebut masih terikat kontrak dengan The Reds sampai 30 Juni 2020. Ini bukan persoalan yang rumit bagi manajemen Real Betis, karena penyerang tersebut sangat layak untuk melanjutkan karirnya hingga ke level atas di Liga Spanyol. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here