Dibalik Lagu Lily,Ada Suara Emas Emelie Hollow Feat Alan Walker

0
628
Dibalik Suara Emas Emelie Hollow di Lagu

Reportasee, Musik, – Dibalik Lagu “Lily”, Suara Emas Emelie Hollow Feat Alan Walker. Warna vokal Emelie Hollow yang unik sontak membuat tembang “Lily” mencuri perhatian. Lagunya jadi memiliki sisi yang ceria serta naif selaras dengan cerita tembang ini yang berkisah gadis kecil bernama Lily.

Lagu”Lily” yang dirilis pada akhir Desember 2018 ini masuk ke dalam album Alan Walker bertajuk “Different World”. Masih mengusung musik electronic dance music, Alan Walker dalam album ini berkolaborasi dengan beragam penyanyi dengan warna vokal yang beragam. Sehingga menghasilkan lagu-lagu yang khas. Lagu “Lily” ini menjadi unik juga asyik untuk didengarkan oleh penggemar berkat warna vokalnya.

Lily memiliki durasi 3:15. Lagu ini bercerita tentang seorang gadis kecil yang ingin melihat dunia luar. Selama ini ia selalu terkukung. Ia ingin tahu apa yang ada di hutan meskipun orang-orang sekelilingnya kerap menakut-nakutinya akan keberadaan monster.

Lagu ini bisa dimaknai tentang pesan untuk sekali-kali keluar dari zona nyaman. Tentunya ada rasa was-was, takut,serta rasa tidak nyaman untuk mencobai sesuatu yang baru serta tidak pernah diketahui. Zona baru memang tak selamanya lebih baik, bahkan bisa jadi lebih buruk. Meskipun zona baru bisa bermakna positif atau negatif seseorang bisa mendapatkan banyak pengalaman serta pelajaran hidup.

Baca juga :
5 Lagu Alan Walker Bermakna Dalam Tentang Kehidupan
Wajib Dengar, Download Lagu Alan walker Terbaru 2019
Download Lagu Lily – Alan Walker, K-391 & Emelie Hollow Lengkap dengan Lirik

Ada yang bilang melodi lagu ini mirip dengan lagu yang berjudul “Barbie Girl” oleh grup Aqua. Memang sih sekilas sedikit mirip, tapi beda cerita serta nuansa. Lagu ini merupakan kolaborasi Alan Olav Walker bersama artis dengan nama panggung K-391 serta penyanyi bersuara unik Emelie Hollow.

Alan Walker salah satu DJ yang baru berusia 22 tahun asal Norwegia. Ia dikenal lewat tembang “Faded”, “Alone”, “Sing me to Sleep”, serta “Darkside”. Sedangkan Emelie Hollow memiliki single berjudul “Fools” dan “Like I Live You”. Walker sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan K-391 alias Kenneth Nilsen dalam tembang berjudul “Ignite”.***

Download Lagu “Lily” K-391 dan Emelie Hollow Feat DJ Alan Walker

Bagi anda pecinta musik khususnya Lagu “Lily” K-391 dan Emelie Hollow Feat DJ Alan Walker yang sedang naik daun. Anda dapat mendengarkan lagu dan video nya lewat layanan aplikasi live streaming musik seperti Joox dan Spotify

Artikel ini telah tayang di Reportasee dengan judul Dibalik Lagu “Lily”,Ada Suara Emas Emelie Hollow Feat Alan Walker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here