32 C
Indonesia
Minggu, Agustus 1, 2021
BerandaBeritaDana Rupiah, Dapatkan Beragam Pinjaman Online

Dana Rupiah, Dapatkan Beragam Pinjaman Online

Reportasee.com – Dana Rupiah, Dapatkan Beragam Pinjaman di Aplikasi Ini. Kredit Tanpa Agunan (KTA) online Dana Rupiah Indonesia, ialah salah satu KTA yang unik dengan menunjang pendanaan untuk petani di Indonesia dengan Pinjaman Produktif- nya serta pendanaan sekolah untuk siswa dengan produk pinjaman Bimbingan.

Dana Rupiah Indonesia dengan Entjik S. Djafar selaku Presiden Direktur, bawa visi serta misi mulia aplikasi ini ke pada warga secara online yang bisa di jalani lewat aplikasi Dana Rupiah.

Di dasar naungan PT. Layanan Keuangan Berbagi yang sudah di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan pada 8 Juni 2018. OJK Dana Rupiah yang di peroleh ialah otoritas yang akan menjamin dana konsumen bila terjadi kecurangan oleh platform ini.

Ketentuan Mengajukan Kredit Tanpa Agunan

  • Warga Negara Indonesia yang sudah berumur 18 tahun ataupun lebih
  • Berdomisili di Indonesia
  • Memiliki pemasukan tetap
  • Mempunyai soft copy rekening bank pribadi
  • Gambar KTP serta gambar waktu memegang KTP
  • Buat pinjaman dengan membayar cicilan, wajib melampirkan NPWP, BPJS, kartu karyawan serta slip gaji

Produk Pinjaman KTA

Pinjaman dana di aplikasi ini di bagi menjadi 3 bagian, ialah pinjaman reguler, pinjaman produktif serta pinjaman bimbingan. Tiap pinjaman memiliki scope masing-masing serta syarat spesial dalam mengajukan pinjaman.

Pinjaman Reguler

Pinjaman reguler ialah kredit tanpa agunan yang dapat di pakai buat pembayaran kredit smartphone, kredit sepeda motor, sampai bayaran perbaikan rumah. Sehabis penuhi seluruh persyaratan yang di mohon, maka kamu dapat mengajukan pinjaman dengan nominal serta tenornya

Pinjaman Produktif

Hal ini merupakan produk yang memiliki sasaran para petani yang memerlukan modal usaha dalam kegiatannya dengan konsep yang berbasis teknologi terkini supaya terbentuk pinjaman yang lebih baik serta efektif.

Pinjaman tersebut di harapkan dapat menolong petani yang lagi inklusi keuangan melaksanakan usaha mereka dengan membagikan modal utama kepada petani berbentuk benih, pupuk serta pestisida. Dana Rupiah mempraktikkan bunga sebesar 28% per tahun di tambah 8% buat bayaran peminjaman( administrasi).

Pinjaman Edukasi

Permasalahan ekonomi bukan lagi penghalang untuk muda- mudi Indonesia buat mencapai kemampuan maksimum mereka. Lewat platform ini bekerja sama dengan lembaga pembelajaran yang sudah di tunjuk dengan harapan mereka dapat membagikan dukungan finansial untuk calon- calon siswa yang lagi memerlukan dana dengan produk Pinjaman Bimbingan.

Baca:  Redmi Note 10 Series Ada 3 Varian, Dan Ini Bedanya

Untuk mengajukan Pinjaman Bimbingan, kamu wajib:

  • Di terima di program ataupun kelas mitra pembelajaran;
  • Menyerahkan permohonan pinjaman
  • Regu Dana Rupiah akan melaksanakan verifikasi informasi yang kamu bagikan serta membagikan keputusan persetujuan;
  • Siswa menyetujui ketentuan serta syarat Pinjaman Bimbingan serta menerima pencairan dana oleh platform saat sebelum kelas di mulai.
Baca:  Film Power Rangers Tayang di Bioskop Trans TV

Tidak hanya itu, penerima Pinjaman Bimbingan wajib penuhi kriteria yang sudah di tetapkan oleh aplikasi ini, ialah:

  • Mempunyai KTP serta sudah di terima dalam program ataupun kelas mitra pembelajaran;
  • Mempunyai antusiasme serta kerja keras buat belajar dengan baik;
  • Di utamakan yang mempunyai penjamin dengan pemasukan rutin.

Metode Membayar Cicilan Dana Rupiah

Sehabis kamu memperoleh pinjaman dari Dana Rupiah, kewajiban kamu berikutnya merupakan membayar cicilan pinjaman. Sangat di sarankan untuk seluruh debitur Dana Rupiah buat membayar tepat waktu supaya bebas dari bayaran keterlambatan yang dapat di bilang lumayan besar.

Perhitungan bayaran keterlambatan Dana Rupiah di hitung selaku berikut:

  • Keterlambatan pada hari pertama di kenakan denda 4, 2% dari pinjaman pokok;
  • Terlambat di hari ke- 2 sampai ke- 14, di kenakan denda 1, 2% dari pinjaman pokok;
  • Keterlambatan di hari ke- 15 hingga hari ke- 60, di kenakan denda 1, 4% dari pinjaman pokok;
  • Terakhir, keterlambatan di atas hari ke- 60 di kenakan denda 1, 5% dari pinjaman pokok.

Tidak hanya bebas dari denda yang besar, membayar cicilan tepat waktu pula akan menjauhi kamu dari penipuan yang mengatasnamakan pihak Dana Rupiah. Pasti saja perihal ini sangat merugikan serta pihak Dana Rupiah tidak memiliki tanggung jawab apapun bila pihak lain berbuat perihal tersebut.

Buat membayar cicilan, kamu dapat melaksanakannya dengan memakai no virtual account yang nantinya di pakai buat transfer duit cicilan lewat ATM, I- Banking, ataupun M- Banking.

Untuk sekarang ini, debitur dapat bayar lewat BRI, BNI, Mandiri serta BCA dengan virtual account tadi, tetapi bila kesulitas, pakai sarana call center Dana Rupiah spesial pelunasan di( 021) 39722999.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer