32 C
Indonesia
Senin, Agustus 2, 2021
BerandaBeritaDaftar Hp iPhone Terbaru Spek dan Harga

Daftar Hp iPhone Terbaru Spek dan Harga

Reportasee.com – Daftar Hp iPhone terbaru menjadi salah satu berita yang banyak orang cari sebagai referensi ponsel pintar khususnya para penggemar Apple. Semua orang pun sudah mengetahui bahwa smartphone ini selalu menciptakan hal baru dengan inovasi terkini dan para pesaing kerap menirukan.

Perusahaan pembuat yaitu Apple Inc berpusat di California dan memproduksi alat elektronik seperti komputer, macbook maupun smartphone dan memiliki penggemar tersebar di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Karena itulah setiap perilisan produk terbaru mereka sudah banyak orang menanti walaupun iPhone sendiri tak begitu sering meluncurkan seri setiap waktunya.

Meskipun begitu, waktu perilisannya selalu menarik perhatian dan tetap laku di pasaran pengguna ponsel pintar.

Apalagi, brand iPhone ini kerap terkenal dengan harganya yang selangit dan memiliki perbedaan jauh dari para pesaingnya. Tetapi hal tersebut tidak berpengaruh pada harga pasarannya dan meskipun sudah beberapa tahun perilisannya, ponsel tersebut masih bisa kita temui dengan tarif cukup tinggi.

Nah, jika anda merupakan penggemar berat iPhone dan tengah mencari referensi untuk memperbarui seri smartphone sudah berada di halaman tepat sebab berikut adalah daftar Hp iPhone terbaru dan terbaik sepanjang masa.

Pilihan Daftar Hp iPhone Terbaru Terbaik

Ada banyak pilihan seri tersedia dengan kisaran harga berbeda-beda pada unitnya. Jika anda pengguna tipe kasual atau tidak terlalu sering bermain game online ataupun streaming video bisa memilih seri iPhone SE.

Tetapi jika merasa kantong kurang bersahabat dengan harganya namun tetap ingin mempunyai ponsel pintar keluaran Apple ini mungkin bisa memilih pada keluaran sebelumnya. Yaitu pada series 11 juga XR dengan harga cukup terjangkau namun masih terdapat penawaran menggiurkan.

Untuk rekomendasi beberapa daftar Hp iPhone terbaru dan terpopuler lainnya bisa anda simak dengan lengkap sebagai berikut.

Tipe iPhone 12 Pro atau Pro Max

Berbicara mengenai daftar Hp iPhone terbaru pastinya series 12 pro juga Pro Max berada di urutan paling atas. Ponsel ini merupakan tipe terbaru dengan penawaran terbaik dari semua varian pendahulu Apple.

Sebagai pembaruan dari seri terdahulu yaitu iPhone 12, seri ini memiliki RAM lebih luas lagi dengan layar cukup terang bahkan tajam. Pada sisi pinggirnya menggunakan material stainless steel.

Resolusi layarnya sendiri juga termasuk daya dalam baterai maupun desain dan kualitas ponsel pintar iPhone 12 Pro serta Pro Max hampir setara dengan tipe 12 reguler.

Di belakang ponsel ini tersemat tiga buah kamera dengan berbekal sensor LIDAR. Adapun sensor ini berfungsi untuk menciptakan fokus lebih meskipun dalam kondisi minim cahaya. Sedangkan resolusinya sebesar 12 MP yang mampu mengambil potret cukup baik di situasi apa pun.

Fitur zoom yang ada cukup mirip dengan iPhone 11 Pro. Pada sensor kamera utamanya pun mempunyai aperture f/1.6. karena itu ukurannya sedikit lebar dari generasi pendahulunya. Ditambah lagi teknologi 60 fps 4K Dolby Vision HDR sebagai fitur untuk merekam video.

Dapur pacu seri 12 Pro maupun Pro Max ini bertenaga chipset buatan sendiri yaitu Apple A14 Bionic. Karena itu prosesor cukup cepat apalagi untuk menjelajah dengan kecepatan tinggi jaringan 5G. Penyimpangannya sendiri sebesar RAM 6 GB dengan opsi lain mencapai 512 GB.

Seri Pendahulu iPhone 12

Sebelum merilis versi terkini yaitu iPhone 12 Pro maupun Pro Max, Apple terlebih dahulu meluncurkan tipe iPhone 12.

Baca:  Undawn Game Dengan Keseruan Berbahaya

Walaupun bukanlah salah satu daftar Hp iPhone terbaru, namun versi ini masih tergolong terbaik di bidang spek juga fitur. Bahkan termasuk ke dalam tipe terbaik yang Apple punya.

Ponsel pintar tersebut memiliki layar panel jenis OLED terbaru dan beresolusi lebih tinggi. Tak hanya itu, teknologi layarnya sudah mempunyai tambahan berupa dukungan dari HDT tetapi masih dalam jenis 60 Hz.

Baca:  Cara Membersihkan Karang Gigi Ini Ampuh dan Mudah

Desainnya sendiri mengingatkan para pengguna pada keluaran pendahulunya yaitu iPhone 5 tetapi bernuansa lebih ringan dan kecil.

Perangkat yang termasuk dalam daftar Hp iPhone terbaru tersebut sudah bertenaga chipset Apple jenis A14 Bionic sehingga sangat cepat. Sedangkan jaringannya sudah tersemat jenis terkini yaitu 5G. Kapasitas penyimpanan di dalamnya yaitu sebesar 64 GB.

Masih ada beberapa opsi kapasitas penyimpanannya antara lain 128 GB juga 256 GB. Akan tetapi terdapat perbedaan dalam segi tarif yang cukup mahal.

Fitur terbaik lainnya yang ada di dalam ponsel ini yaitu daya tahan baterai dengan proses teknologi terbaru yaitu MagSafe.

Kendati demikian, masih terdapat kekurangan dalam tipe perangkat yang masuk ke dalam daftar Hp iPhone terbaru. yaitu anda sebagai pengguna tidak akan menjumpai alat untuk mengisi daya di dalam kotaknya saat pembelian. Di dalamnya hanya terdapat kabel sehingga anda perlu membeli lagi secara terpisah.

Bagian belakang iPhone 12 ini terdapat duo kamera. Masing-masing kamera tersebut beresolusi 12P hingga bisa menciptakan bidikan terbaik. Fitur ultra widenya serupa dengan pendahulunya yaitu iPhone 11.

Hal yang membedakan adalah mode malam serta sensor utama dengan aperture f/1.6 berukuran lebih lebar.

Sebab itulah para pengguna bisa mengambil gambar lebih baik dari seri terdahulu yaitu iPhone 11 walupun dengan keadaan cahaya redup. Selain itu, anda bisa menggunakan teknologi HDR Dolby Vision guna merekam sebuah momen dalam bentuk video.

iPhone tipe 11

Smartphone iPhone 11 ini pertama kali rilis di tahun 2019 lalu dan menjadi penerus pendahulunya yaitu iPhone XR.

Sebagai salah satu Hp iPhone terbaru pada masanya, ponsel ini masih memantapkan jenis mereka menjadi pilihan terbaik keluaran iPhone untuk semua user.

Lantaran seri ini memiliki spesifikasi andalan namun harganya cukup bersahabat di antara series Pro apalagi Pro Max.

Kala perilisannya tipe 12 sebagai kelanjutan daftar hp iPhone terbaru, seri 11 ini akhirnya dapat anda miliki dengan potongan harga cukup banyak kala peluncurannya satu tahun lalu. Tetapi seri ini memiliki beberapa kesamaan dari iPhone 11 juga iPhone XR.

Seperti kesamaan tampilan antara iPhone 11 juga versi XR, tampak bagian belakang terbuat dari kaca dan memiliki pilihan warna. Untuk segi layarnya pun sangat bagus dan cukup cerah.

Sementara iPhone 12 sebagai daftar Hp iPhone terbaru mereka terdapat dua buah kamera yang tersemat di bagian belakang. Resolusinya pun masing-masing sebesar 12 MP. Tetapi salah satunya memiliki standar bidikan dan untuk lainnya sebagai pengembang ultrawide.

Ketahanan baterai juga kinerja dari dua seri ini tergolong sangat baik juga tahan lama saat pengguna mengoperasikannya. Sayangnya, ponsel iPhone tersebut tidak memiliki fitur pengisian daya cepat di dalamnya. Sehingga pengguna perlu cukup bersabar kala baterai ponsel habis.

Beberapa daftar Hp iPhone terbaru tersebut bisa anda jadikan referensi untuk pembaruan koleksi ponsel brand Apple. Namun sesuaikan terlebih dahulu dengan budget berdasarkan tipe juga fitur yang ada.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer