Daftar Harga HP Oppo 2019 dengan Kualitas Kamera Terbaik

0
399
Daftar Harga HP Oppo 2019 dengan Kualitas Kamera Terbaik
Foto : (oppo.com)

GADGET,- Daftar harga HP Oppo2019 dengan kualitas kamera terbaik ini diharapkan bisa membantu Anda menemukan smartphone yang berbekal resolusi kamera tinggi.

Oppo sendiri memang sangat sering meluncurkan ponsel dengan kamera super, bahkan ada yang kualitasnya mirip dengan kamera DSLR.

Berikut ini rekomendasi ponsel Oppo dengan kamera utama atau kamera depan mumpuninya.

Cek apa saja daftar harga HP Oppo 2019 dengan kamera terbaik ini;

  1. Oppo Reno

Oppo Reno menjadi salah satu smartphone dengan kualitas kamera yang tak main-main. Dalam daftar harga HP Oppo 2019, ponsel premium ini dibanderol dengan harga menyentuh angka Rp. 6 jutaan. Kelebihan HP Oppo ini menawarkan dual camera utama masing-masing 48MP + 5MP sendiri.

Sementara kamera utamanya masih dibekali dengan fitur detection auto focus serta depth sensor untuk bidikan dengan efek bokeh. Kamera tersebut mampu dipakai untuk merekam video resolusi hingga 1080@30/60/120fps. Lalu di bagian kamera depan, tersemat sebuah lesan resolusi 16MP desain pop up yang sama baiknya.

  • Oppo Reno 10x Zoom

Oppo Reno 10x Zoom merupakan model Reno dengan harga lebih tinggi dan tentunya dengan kualitas kamera lebih handal. Di pasaran, ponsel ini menyentuh angka hampir Rp. 9 juta. Tidak mengherankan memang.

Karena di bagian kamera belakangnya tersemat 3 lensa sekaligus masing-masing dengan kemampuan 48MP (bukaan lensa f/1.7), 13MP (lensa telephoto zoom periskop) dan 8MP (lensa wide angle) yang menawarkan fitur zoom optic/ periskop hingga 10 kali.

Kemudian bagian selfienya tersemat desain pop-up yang serupa dengan Oppo F11 Pro, hanya saja saat muncul bagian ujung kanan saja yang menyembul ke atas.

  • Oppo R15 Pro

Oppo R15 merupakan HP Oppo terbaru yang menawarkan kualitas kamera cukup baik. Di bagian kamera utama berbekal dual camera masing-masing dengan sensor 16MP dan 20MP.

Tidak hanya itu, di bagian kamera selfienya juga disematkan resolusi 20MP dengan bukaan f/2.0 20 mm yang dapat menghasilkan jepretan selfie yang tergolong sangat baik. Lensa kamera ini sudah mampu merekam video dengan resolusi 1080p.

  • Oppo R17 Pro

Oppo R17 Pro masuk ke dalam daftar harga HP Oppo kelas premium. Ponsel high level ini dibandrol di kisaran harga nyaris Rp. 9 juta. HP ini memiliki keunggulan di bagian kualitas kamera belakang yang sangat bagus.

R17 juga menyematkan triple lensa di bagian kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 20MP (lensa kamera normal), 12MP (lensa kamera wider) dan lensa kamera TOF untuk memindai objek 3D.

Kamera belakang ini juga dapat menghasilkan bidikan kamera yang tajam meski di malam hari. Kamera selfienya juga tak kalah bagus, sebab tersedia lensa resolusi hingga 25MP yang mampu menghasilkan bidikan selfie mumpuni.

  • Oppo F11 Pro

F11 Pro adalah seri Oppo yang baru saja diluncurkan tahun ini dengan ukuran layar 6.5 inci dan kemampuan kamera yang dapat diandalkan.

Di bagian belakangnya terdapat 2 lensa kamera utama masing-masing resolusi 48MP + 5MP dengan fitur-fitur seperti depth sensor untuk menghasilkan efek bokeh serta teknologi pixel binning agar dapat menghasilkan bidikan gambar tajam seperti resolusi 12MP.

Lalu mengenai kamera selfienya, di bagian atas berdesain kamera pop-up dengan resolusi lensa 16MP yang bisa terbilang standar untuk ponsel senilai hampir 5 jutaan.

  • Oppo Find X

Oppo Find X merupakan ponsel berkamera canggih yang dapat membidik objek dengan baik. Di bagian belakang dan depannya hadir kamera dengan desain pop-up menawan alias lensa kamera tersembunyi yang bisa dimunculkan hanya dengan menekan tombol.

Kamera selfie menawarkan 1 lensa resolusi 25MP dengan bukaan f/2.0 serta fitur Auto-HDR. Sementara itu di bagian kamera depan disokong 2 lensa kamera masing-masing beresolusi 16MP+20MP yang mampu merekam video hingga 2160p.

  • Oppo R11s Plus

R11s dari Oppo juga hadir dengan kualitas kamera yang amat memuaskan. Tidak mengherankan karena ketika pertama kali diluncurkan, ponsel ini langsung masuk ke dalam daftar harga HP Oppo kelas premium. Saat ini saja di pasarannya masih dibandrol di kisaran Rp. 10 juta.

Sementara keunggulan ponsel ini, di bagian belakang tersimpan dobel lensa kamera yang masing-masing menawarkan kemampuan 20MP dan 16MP dengan fitur LED flash dan phase detection autofocus. Lensa kameranya sudah bisa merekam video dengan kualitas 2160p.

Kemudian di bagian depan tersedia dual camera didukung lensa kamera selfie dengan resolusi 20MP bukaan f/2.0. Lensa kamera depan bisa merekam video dengan kualitas 1080p.

  • Oppo RX17 Pro

Merupakan HP Oppo yang dipasarkan sejak akhir tahun lalu, namun masih tetap memikat berkat kecanggihan kameranya yang berkualitas.

Di bagian belakang menawarkan 3 lensa kamera dengan kemampuan 12MP, 20MP dan TOF 3D kamera stereo. Kamera utama ini bisa dijadikan lensa wide, sementara di bagian depannya tersemat kamera selfie resolusi 25MP.

Berkat kualitas tersebut, tidak mengherankan jika seri ini dibanderil sekitar 10 juta. Itulah tadi beberapa rekomendasi daftar harga HP Oppo 2019 dengan kualitas kamera terbaik, baik soal kamera utama maupun selfie. Memang Anda harus merogoh kocek yang tidak sedikit untuk memperoleh smartphone di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here