Daftar Artis Pindah Agama Setelah Putuskan Menikah

0
85
Artis Pindah Agama Setelah Putuskan Menikah
Foto : Ilustrasi

Daftar Artis Pindah Agama Setelah Putuskan Menikah. Dunia artis adalah dunia yang sangat menarik untuk dibahas. Sebab dunia artis seringkali dijadikan kiblat atau rujukan bagi penggemarnya.

Seperti halnya gaya atau bahkan agama yang mereka anut. Saat ini ada banyak artis pindah agama karena status pernikahan yang dilalui dengan sang kekasih.

Terbaru kita dapat melihat Dedy Combuzer yang saat ini menjadi muallaf setelah sebelumnya seorang kristen mengikuti jejak sang calon istri.

Daftar Artis Pindah Agama Islam di Indonesia

Tidak hanya Dedy yang pindah agama karena permasalahan pernikahan, beriktu deretan artis yang pindah agama islam karena pernikahan.

Melly Goeslaw

Artis yang selalu menciptakan lagu-lagu hits ini pindah agama menjadi seorang muallaf saat menikah dengan suaminya musisi Anto Hoed pada tahun 1995 silam.

Bahkan saat ini Melly mantap mengenakan jilbab sebagai bukti ketaatannya, tanpa meninggalkan kiprahnya yang memang sangat di kenal di dunia musik Indonesia.

Marsha Timothy

Artis yang Pindah Agama selanjutnya adalah Marsha, dia memutuskan untuk pindah agama sebelum menikah dengan sang Vino G. Bastian pada 20 Oktober 2012 silam. Walaupun begitu, Marsha mengaku menjadi mualaf karena keinginan sendiri, bukan atas paksaan dari Vino maupun karena dia akan menikah dengan pria muslim.

Lulu Tobing

Lulu Tobing yang memang beragama Protestan sejak kecil, memutuskan untuk menganut agama Islam setelah dirinya menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo Rukmana.

Tetapi sungguh sayang, pernikahannya harus berakhir meski sudah menjalani rumah tangga selama 10 tahun lamanya.

Angelina Sondakh

Tentu kalian tahu donk mantan Puteri Indonesia 2001 ini, dia memutuskan untuk pindah agama dari Kristen Protestan ke Islam setelah menikah dengan sang suami almarhum Adjie Massaid.

Bahkan saat ini, terpidana kasus korupsi ini masih setia menganut agama Islam walaupun suaminya telah tiada.

Christian Sugiono

Christian Sugiono memutuskan untuk menjadi seorang muslim sebelum meminang kekasihnya, yakni Titi Kamal.

Dia secara resmi menjadi seorang muslim setelah mengucapkan dua kalimat Syahadat pada tanggal 31 Oktober 2008 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here