EntertainmentArtikelMusik

Ceritakan Tentang Perasaan Rindu, Settle Rilis “A Single Letter”

Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024

Settle, kuartet alternatif rock/emo pulau dewata, kembali dengan rilisan terbarunya, “A Single Letter”. 

Ditulis oleh Yudi Septian, “A Single Letter” menjadi single ketiga Settle menyusul “Her Favorite Dress” yang sudah dirilis pada bulan Juni dan “Whole” pada bulan Juli. 

“A Single Letter” adalah sebuah pengantar manis menuju album penuh perdana Settle yang akan dirilis pada pertengahan Oktober 2023.

Dalam “A Single Letter,” Settle menganyam kisah kerinduan dan nostalgia, membangkitkan rasa rindu yang mendalam untuk hubungan yang hilang. 

Lirik yang penuh emosi menggambarkan tentang hasrat seseorang untuk bertemu kembali dengan orang yang dikasihinya. 

Lagu ini menangkap dengan indahnya perasaan jauh dari seseorang dan kesendirian, mengungkapkan perasaan yang dirasakan banyak orang ketika merindukan orang yang tersayang.

“A Single Letter” menampilkan perpaduan khas Settle dari musik rock alternatif dan emo, menyoroti kemampuan mereka untuk menyampaikan emosi mendalam melalui musik mereka. 

Sebagai single ketiga dari album mendatang, lagu ini memberi gambaran tentang kedalaman dan kerentanan yang akan dihadirkan oleh band ini.

Terbentuk pada bulan Mei 2016, Settle terdiri dari lima individu kunci dalam membentuk identitas musikal band ini. 

Indra Purnama (vokal), Yudi Septian (bass), Agung Pranata dan Bayu Kribz (gitar), serta Jungle Yudistira (drum). Bersama-sama, mereka menciptakan sinergi yang kuat dalam menyampaikan pesan-pesan mereka melalui musik.


Eksplorasi konten lain dari Reportasee.com™

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Lanjutkan Membaca
Back to top button