28.9 C
Indonesia
Senin, Desember 16, 2019
No menu items!

Cegah Kasus Kematian Akibat Vape, Orang Tua Harusnya Begini

Wajib Baca

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah...

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular,...

Reportasee.com,- Di beberapa negara, belakangan ini sedang marak kejadian kematian karena vape, yang menyebabkan beberapa peneliti harus andil untuk menanganinya. Sampai saat ini pengguna dari rokok elektrik vape ini tidak pernah berkurang, bahkan bisa dikatakan semakin bertambah.

Tentunya bagi beberapa orang yang sudah mengetahui bahaya vape ini, termasuk orang tua yang melihat anaknya merokok elektronik, ingin melakukan sesuatu yang tepat. Apalagi ketika anda sebagai orang tua merasa ketakutan, jika suatu saat kasus kematian atau hal yang negatif bisa terjadi pada anak anda. Saat ini memang ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegahnya, dengan cara yang sangat mudah.

Saat ini memang masih banyak orang tua, yang kesulitan untuk mencegah anaknya ketika diharuskan untuk berhenti merokok elektrik. Jika beberapa orang beranggapan bahwa, merokok elektrik lebih sehat, hal itu tidaklah sejalan dengan prinsip yang sama sekali tidak benar itu.

Melihat Banyaknya Kasus Kematian Karena Vape di Beberapa Negara

Jika anda masih belum percaya, dengan beberapa kasus kematian yang terjadi saat ini, yang diakibatkan karena penggunaan vape berlebih. Maka sebaiknya anda menyimaknya dengan lebih dalam, apalagi jika anda atau anak anda merupakan perokok berat dari produk rokok elektrik ini.

Belakangan ini warga di Amerika juga sedikit digemparkan, dengan kabar yang datang dari beberapa rumah sakit, yang didatangi oleh beberapa warga yang merupakan pecandu rokok elektrik. Pasalnya, ketika dirinya telah lama menggunakan produk ini, mendapatkan keluhan yang sangat tidak nyaman bagi tubuhnya. Apalagi bisa berujung pada kejadian kematian karena vape, yang mulai tersebar di beberapa wilayah.

Bukan hanya karena jumlah, pasalnya saat ini beberapa ahli dari berbagai dunia, belum bisa menemukan obat apa yang nantinya bisa cocok untuk digunakan oleh para penderita ini. Tentunya hal ini merupakan salah satu hal yang menakutkan bagi anda, sebagai orang tua yang tidak ingin jika hal serupa terjadi pada anak anda. Yang sebenarnya kasus ini sedikit aneh, karena hampir semua orang yang mendatangi rumah sakit, mendapatkan keluhan yang sama.

Pentingnya Mempertimbangkan Keamanan Vape

Sebagian orang memang sudah termakan dengan prinsip yang menyatakan, bahwa merokok menggunakan vape lebih aman dibandingkan dengan rokok biasa. Pedahal semua itu bukanlah sesuatu yang jelas, bahkan belum ada penelitian yang signifikan mengenai hal ini.

Maka dari itu para ahli menyatakan, jika ingin menjaga diri anda dari kejadian ini, maka pencegahan haruslah dilakukan. Ada baiknya jika sejak dini, diri anda mengurangi konsumsi dari vape ini yang berlebihan, ditakutkan jika berdampak pada kematian karena vape. Bukan tidak mungkin, jika anda sebagai orang tua tidak melakukan pencegahan, kecanduan pada anak anda akan semakin memburuk.

Melakukan Gerakan Perubahan Demi Regulasi Vape yang Lebih Baik

Jika anda ingin keluarga anda aman dari bahaya kematian karena vape, ada baiknya jika anda memberitahukan terlebih dahulu dengan pelan-pelan. Pembicaraan bisa diawali dengan topik mengenai ketidakpastian, bahwa fakta mengenai amannya merokok menggunakan vape itu belum dibenarkan oleh para ahli.

Bahkan anda juga bisa memulai suatu gerakan yang bisa dilakukan dengan mudah, mengenai cara untuk berhenti dari kecanduan ini. Misalnya anda bisa mencoba untuk membentuk sebuah komunitas, kemudian melakukan penyuluhan pada masyarakat tentang bahayanya produk ini. Apalagi dengan peningkatan kematian karena vape, yang semakin hari jumlahnya kian meningkat. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah disiapkan oleh Toyota global.

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular, termasuk ular kobra menetas. Anakan...

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -