Cari Tempat Ngopi Di Malioboro? Ini rekomendasinya

0
210
blank

Yogyakarta adalah salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan area wisatanya. Pelesir ke kota ini memang tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Malioboro. Ada beberapa tempat ngopi di Malioboro yang asyik dan cozy untuk bersantai.

Kedai Kopi Mataram

Kedai kopi ini terkenal dan selalu ramai pengunjung karena lokasinya yang strategis. Tempat ini cocok bagi yang ingin Sekedar bersantai dan mengobrol. Selain menyediakan kopi, makanan yang disajikan juga cukup beragam mulai dari makanan Indonesia seperti nasi goreng hingga pasta bisa ditemukan di kedai ini. Kedai Kopi Mataram terletak di area Suryamatjan, Danurejan, Yogyakarta.

Starbucks Coffee Malioboro

Terletak tepat di jalan Malioboro, Starbucks Coffee pastinya juga selalu ramai pengunjung. Seperti layaknya Starbucks Coffee lainnya, kedai kopi ini cocok bagi yang memerlukan wifi gratis. Untuk interior tempat masih terasa standard Starbucks, tapi tetap cozy dan recommended sebagai salah satu tempat ngopi di Malioboro.

Loko Coffee Shop

Kedai kopi ini buka 24 jam, cocok bagi yang suka nongkrong di jam malam. Harga yang ditawarkan di kafe ini juga ramah dikantong. Suasana di kafe ini memang paling nikmat di malam hari, karena tempat nongkrong yang disediakan juga ada indoor maupun outdoor. Loko Coffee Shop terletak di Jalan Ps. Kembang , Sosromenduran, Yogyakarta.

Espressohood 2nd Floor

Variasi menu yang ditawarkan di kedai yang berlokasi di Malioboro, Suryatmajan ini cukup beragam. Banyak pilihan tersedia bagi yang ingin makan besar maupun sekedar cemilan. Atau untuk yang hanya ingin menikmati segelas kopi sambil menikmati pemandangan di Malioboro juga bisa. Kopi yang disajikan di kedai ini juga terkenal enak.

Coffee Road

Masi berlokasi di Malioboro, Coffee Road juga menjadi tempat ngopi di Malioboro yang direkomendasikan karena cukup unik .Tanpa menyediakan kursi dan meja buat pengunjunya, kedai ini tetap tidak pernah sepi pengunjung. Tempat ini digandrungi mulai dari remaja hingga orang dewasa. Sangat Menarik. �

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here