Cara Pakai Aplikasi FaceApp untuk Oplas Challenge Gratis

0
229
Cara Pakai Aplikasi FaceApp Untuk Oplas Challenge Gratis

Reportasee.com – Cara Pakai Aplikasi FaceApp untuk Oplas Challenge Gratis. Akhir-akhir ini, artis dan juga politisi mengalami demam, menggunakan aplikasi yang sekarang sedang viral, yakni Aplikasi Face App secara Gratis.

Foto-foto Oplas Challenge menggunakan aplikasi FaceApp menjadi viral di kalangan pengguna smartphone. Hal hebat tentang tantangan ini adalah pengguna dapat mengubah wajah mereka supaya terlihat lebih cantik dan menawan.

Perubahan pada foto tampak seolah-olah pengguna telah menjalani operasi plastik. Foto wajah pengguna yang indah kemudian diunggah ke media sosial.

Reportasee.com mantau Kamis (29/5/2020) dari berbagi akun media sosial artis Instgram dengan politisi yang mencoba mengedit foto wajah mereka menggunakan aplikasi Wajah mereka menggunakan AppFace.

Seperti yang diunggah oleh IGun di Instagam, Instagram.com/ivan_gunawan dan Instagram.com/robbypurba.

Diambil dari aplikasi App Face, Perfect Selfie hanya dengan satu ketukan. Anda dapat membuat wajah Anda menjadi wajah dulu dan sekarang atau mengganti dan merubah wajah pria jadi wanita secara online.

Dapatkan kelas sampul majalah selfie hanya dengan beberapa ketukan! Dipersembahkan oleh AI FaceApp, teknologi editing potret saraf paling canggih. Tingkatkan selfie Anda atau nikmati momen ini dengan mengubah jenis kelamin, gaya rambut, dan transformasi Anda yang luar biasa.

Perbagus
• Selfie sempurna dengan filter Hollywood
• Ubah warna dan gaya rambut Anda
• Temukan gaya jenggot / kumis yang cocok untuk Anda
• Tambahkan senyum yang indah
• Ubah latar belakang dengan satu ketukan
• Gunakan filter warna, lensa buram, dan banyak alat lainnya
• Gunakan tata rias malam atau siang yang sempurna (fungsi berbayar)
• Filter lintasan ukuran penuh (fungsi berbayar)

Rasakan kesenangannya
• Pertukaran gender
• Biarkan AI menemukan gaya rambut dan warna terbaik untuk Anda
• Ubah umur Anda
• Dan tato yang bagus
• Biarkan AI menemukan gaya terbaik untuk Anda
• Coba filter Killers, Heisenberg, dan banyak transformasi menakjubkan lainnya.

Cara Membuat Foto Tantangan Oplas dengan Aplikasi FaceApp
Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk membuat gambar terlihat bagus seolah-olah Anda baru saja menjalani operasi plastik yaitu mengunduh aplikasi terlebih dahulu.

Aplikasi FaceApp dapat diunduh di Google Play Store untuk pengguna Android Anda. Untuk pengguna Iphone, unduh aplikasi ini melalui Apple App Store di iOS.

Setelah terinstal, yang harus Anda lakukan yaitu membuka aplikasi FaceApp. Antarmukanya cukup sederhana, hanya layar yang bisa Anda gunakan untuk selfie. Anda dapat beralih ke kamera belakang.

Jika Anda tidak memiliki selfie yang hebat, Anda dapat menggunakan foto di galeri ponsel cerdas Anda.

Jika Anda menggunakan foto di galeri, lalu cara membuat foto Oplas Challenge dengan aplikasi FaceApp, tentukan foto mana yang ingin Anda pilih.

Kemudian pilih opsi ‘Menyenangkan’ untuk memulai ‘operasi plastik’ dengan aplikasi FaceApp. Anda dapat memilih berbagai filter yang disediakan dalam aplikasi.

Ada beberapa filter yang tersedia di aplikasi ini. Contohnya yaitu Glance, Female HD, Hollywood 2, Kiss, Silk, dan Star. Tidak perlu memilihnya, cukup pilih yang Anda suka.

Setelah memilih filter yang paling Anda sukai, gambar ‘operasi plastik’ dapat disimpan langsung di galeri.

Wajah Anda terlihat lebih bersih dan halus. Bahkan hidung bisa runcing atau dagu terlihat lebih tajam. Yang harus Anda lakukan yaitu mengunggah Oplas Challenge dengan aplikasi FaceApp ini di Instagram.

Teknologi AI dalam aplikasi FaceApp ini memungkinkan Anda membuat tantangan Oplas. Anda dapat mengubah wajah sesuka Anda tanpa biaya operasi plastik yang tinggi. Namun, mereka hanya bisa berupa foto.

Aplikasi FaceApp diperkenalkan ke publik pada tahun 2017, tepat di bulan Januari. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan Wireless Lab yang berlokasi di St Petersburg, Rusia.

Meskipun sudah lama datang, aplikasi ini baru saja diakui. Salah satunya yaitu melalui tantangan Oplas dengan aplikasi FaceApp.

Sebelum Tantangan Oplas Ada Tantangan Usia di 2019, Tentu saja, pada 2019, pengguna smartphone akan dikejutkan oleh Age Challenge. The AgeChallenge Hashtag menghiasi pengguna Instagram dan menyebar ke media sosial lainnya.

Tantangan ini dapat dilakukan menggunakan aplikasi FaceApp. Aplikasi pengeditan foto yang dapat memanipulasi wajah Anda supaya terlihat lebih cantik atau lebih tua.

Di aplikasi Tantangan Usia, pengguna aplikasi FaceApp dapat mengubah wajah mereka di foto saat mereka terlihat lebih tua. Mungkin terlihat muda dari usia nyata.

Saat itu terlalu banyak orang mengunggah foto mereka yang terlihat lebih tua atau lebih muda di berbagai media sosial. Tsupaya #AgeChallenge dan #FaceAppChallenge sangat populer saat itu.

Seperti Oplas Challenge dengan aplikasi FaceApp, Age Challenge diikuti oleh selebritas dan selebritas lainnya.

Tetapi ketika tantangan lama menyebar, tiba-tiba berita Age Challenge pecah dengan aplikasi FaceApp.

Ini karena wajah pengguna dapat direkam dalam aplikasi dan dapat disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Tantangan Umur ditinggalkan.

Tetapi pengguna aplikasi FaceApp sebenarnya tidak meninggalkan aplikasi editor foto ini. Bukti sekarang muncul di Tantangan Oplas dengan aplikasi FaceApp. Anda bisa membuktikan sekarang cara pakai aplikasi FaceApp untuk Oplas Challenge. ***

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here