22.6 C
New York
Kamis, Juni 17, 2021
BerandaBeritaCara Bayar Netflix Tanpa Kartu Kredit

Cara Bayar Netflix Tanpa Kartu Kredit

Reportasee.com – Netflix adalah salah satu media yang menyediakan layanan streaming digital. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1997 dan berpusat di California. Netflix juga menjadi media yang memberikan layanan menonton tanpa iklan dengan cara berlangganan menjadi pengguna Netflix. Iklan memang menjadi penghambat keseruan saat sedang seru menonton. Oleh karena itu dengan berlangganan di netflix. Perangkat anda akan langsung terhubung dengan internet dan anda dapat menonton tanpa iklan.

Konten-konten yang disediakan oleh netflixpun sangat beragam, dapat menyesuaikan wilayah tempat tinggal kamu dan dapat berubah seiring dengan berjalannya waktu. Melalui media ini kamu dapat menonton apa saja, mulai dari netflix original, tontonan televisi, film dokumenter pemenang penghargaan, dan masih banyak lagi.

Bahkan di era modern ini beberapa film atau serial justru hanya tayang di netflix, sehingga untuk dapat menontonnya kamu harus menggunakan netflix sebagai media.

Untuk dapat menggunakan fasilitas netflix ini kamu harus berlangganan dulu, lalu yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara berlangganan? Cara berlangganan tentunya sangat mudah, bisa kamu simak di cara-cara berikut.

Cara Berlangganan di Netflix

Sebelum kamu resmi berlangganan, kamu wajib mengetahui beberapa paket berlangganan di Netflix. Setiap paket berlangganan akan memberikan kamu jumlah perangkat yang dapat kamu gunakan untuk menonton secara bersamaan serta definisi tampilan yang dapat kamu pilih.

Kamu dapat menetukan harga langganan berdasarkan definisi tampilan yang kamu inginkan mulai dari Definisi Standart. Definisi standar ini tentunya juga memberikan gambar dengan kualitas yang standart untuk kamu tonton. Selanjutnya ada Definisi Tinggi, definisi tinggi atau HD ini memberikan kamu film dengan kualitas yang apik. Gambar-gambar yang tersedia tidak lagi pecah dan lebih jernih. Terakhir ada Definisi Ultra Tinggi atau Ultra High Definition. Ultra definisi tinggi ini akan memberikan kamu tayangan yang sangat jernih dengan warna yang bermacam-macam. Sehingga aktivitas menonton kamu terasa begitu istimewa dan menyenangkan.

Harga dari paket berlangganan di Netflix ini sendiri sangat beragam dan dapat berubah dari waktu ke waktu. Untuk dapat melihat harganya secara langsung kamu dapat langsung mendownload aplikasi Netflix di Google Play Store atau iOs kamu.

Kamu juga bisa melalui berlangganan dengan mengunjungi link berikut netflix.com/signup. Pertama kamu akan melihat keuntungan berlangganan di netflix lalu rincian harganya dan jenis gadget yang akan kamu gunakan. Kamu dapat memilihnya sesuai kebutuhan. Setelah pilihan harga dan paket sudah muncul, kamu dapat langsung memilihnya. Lalu kamu dapat klik lanjut, dan langsung akan tersaji kolom email dan sandi.

Bagi kamu yang tidak menyukai keribetan saat proses registrasi. Dalam akun netflix ini kamu dijamin tidak akan menerimanya. Untuk dapat registrasi dan berlangganan kamu hanya perlu 3 langkah mudah saja. Jika kamu tidak ingin menerima tawaran khusus dari netflix yang umum dibagikan melalui email kamu tinggal mencetang kolom dibawah kata sandi sebelum meng klik lanjut.

Setelah kamu menekan tombol lanjut selanjutnya kamu akan diarahkan menuju konfigurasi pembayaran. Pada langkah ini kamu sudah berada di langkah ketiga atau langkah terakhir untuk berlangganan. Kamu dapat langsung mengkonfigurasikan pembayaran bulanan Netflixmu dari kartu kredit milikmu. Lalu bagaimana jika kamu bukan pengguna kartu kredit?

Cara Pembayaran Netflix tanpa Kartu kredit

Bagi kamu yang tidak menggunakan kartu kredit namun tetap ingin berlangganan, kamu dapat menempuh cara yang sangat mudah. Sama seperti cara berlangganan dengan kartu kredit kamu hanya butuh menempuh 3 langkah saja.

Pertama, kunjungi websitenya atau Download Aplikasi netflix di Google Playstore atau iOS kamu. Kamu langsung akan melihat sejumlah keuntungan menggunakan netflix. Mulai dari Pendaftaran tanpa komitmen, dan dapat berhenti berlangganan atau batalin kapanpun. Lalu semua ada di netflix dengan satu harga murah, dan terakhir adalah Tanpa iklan dan tanpa biaya tambahan sama sekali.

Setelah kamu membacanya kamu dapat langsung melihat paketnya dan dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan kamu lalu klik lanjut.

Kedua, langkah selanjutnya kamu akan diberikan kolom untuk dapat sign up. Upayakan kamu login dengan akun yang belum terdaftar sebelumnya ya. Kamu dapat langsung isikan alamat email beserta kata sandi yang kamu kehendaki. Jika kamu tidak bersedia menerima penawaran khusus dari netflix melalui email. Kamu dapat menceklis kolom yang berada di bawa pasword lalu Klik Lanjut.

Ketiga, kamu bisa langsung konfigurasikan pembayaran dengan kartu debit kamu. Saat memasukkan data kartu data kamu sudah terjamin keamananya, bahkan pihak netflix memberikan tanda bahwa server ini aman.

Kamu bisa langsung mengisi nama depan kamu, nama belakang, nomor kartu debit kamu, dan sama aktif kartu debit kamu. Jangan lupa juga isikan kode CVV kartu kamu. Kode CVV ini merupakan sebuah kode keamanan khusus untuk melindungi kartu kamu. Kode CVV kartu dapat kamu lihat di kartu kamu, terdapat 3 hingga 4 digit angka yang tercantum di sebagian bekalang kartu.

Sebelum kamu benar-benar berlangganan, kamu masih bisa mengubah paket kamu loh. Jika kamu ingin mengubah paket langganan kamu tinggal klik ubah di bagian bawah dan memilih sesuai kebutuhan kamu. Lalu klik ceklis untuk menyetujui beberapa ketentuan penggunaan layanan Netflix dan terakhir klik mulai keanggotaan.

Kamu sudah langsung berlangganan di Netflix tanpa kartu Kredit. Untuk melakukan pembayaran Netflix kamu hanya perlu memastikan bahwa Kartu debit kamu yang terhubung dengan netflix masih aktif dan memiliki saldo yang sesuai dengan nominal pembayaran netflix. Kamu juga tidak perlu melakukan pembayaran berulangkali. Netflix akan langsung menarik saldo kamu jika sudah jatuh tempo pembayaran.

Berapa Harga Paket Berlangganannya?

Sebagai tambahan informasi dan referensi, kami juga mengulas harga paket yang bisa kamu pilih. Netflix memberikan empat pilihan paket yang terdiri dari paket Ponsel, Paket Dasar, Paket Standar, dan paket Premium. Dari sejumlah paket ini tentunya memiliki harga yang berbeda dan fasilitas yang berbeda pula.

Paket Ponsel, Paket ponsel ini memberikan Fasilitas Kulitas Video yang baik dengan Resolusi sebesar 480p. Sementara perangkat yang dapat digunakan untuk akses paket ini adalah ponsel dan tablet. Dengan sejumlah falisitas ini anda hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp. 54.000.

Selanjutnya Paket Dasar dengan biaya 120 ribu dengan video beresolusi 480p dan kualitas video yang baik. Sementara perangkat yang dapat digunakan adalah Ponsel, Tablet, Komputer, dan TV.

Ketiga yakni paket Standar dengan biaya 153 ribu perbulan, kamu dapat menoton video dengan kualitas lebih baik dan beresolusi 1080p. Kamu juga bisa menggunakan perangkat Ponsel, Tablet, Komputer, dan TV.

Terakhir, Paket Premium. Hanya dengan membayar 186 ribu perbulannya kamu dapt langsung menonton video dengan kualitas terbaik dan beresolusi 4K+HDR. Kamu juga menggunakan perangkat Ponsel, Tablet, Komputer, dan Tv untuk menontonnya

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular