32 C
Indonesia
Kamis, Agustus 5, 2021
BerandaBeritaCantik Alami dengan Minyak Zaitun, Hadirkan Kesempurnaan!

Cantik Alami dengan Minyak Zaitun, Hadirkan Kesempurnaan!

Cantik Alami Dengan Minyak Zaitun. Memiki wajah yang cantik adalah dambaan bagi setiap wanita. Beragam cara akan Anda lakukan agar terlihat lebih cantik. Mulai dari cara alami sampai dengan yang super instan. Banyak wanita yang tergiur ingin tampil cantik dengan menggunakan cara yang super instan seperti pemakaian krim wajah racikan. Namun, ada pula wanita yang memilih untuk sedikit bersabar dengan melakukan perawatan alami.

Krim racikan sebenarnya boleh Anda gunakan jika si peracik adalah seorang dokter ahli atau pakar di bidang kosmetik dan kecantikan. Banyaknya orang yang berminat menggunakan krim racikan ini akan salahgunakan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab. Mereka meracik krim wajah tanpa memiliki ilmu apapun. Hanya berbekal informasi yang sulit di pertanggungjawabkan kebenarannya, mereka nekat menjualnya demi meraup keuntungan.

Banyak sekali wanita yang tertipu dengan krim racikan abal-abal atau palsu. Mereka tergoda untuk membeli karena harganya tergolong jauh lebih murah daripada krim asli racikan ahli. Alhasil, setelah pemakaian, bukan wajah cantik yang di dapat, tetapi wajah yang memerah, mengelupas, dan berjerawat. Oleh karena itu, setiap wanita harus berhati-hati dalam membeli dan memakai produk perawatan wajah.

Cantik Alami Dengan Minyak Zaitun

Salah satu cara untuk tampil cantik alami dengan minyak zaitun. Untuk hasil yang maksimal, gunakan minyak zaitun ber-grade A atau berkualitas tinggi. Berbagai macam cara bisa Anda gunakan dalam menerapkan minyak zaitun ke wajah Anda. Bisa dengan mengaplikasikannya ke seluruh wajah ketika akan tidur, atau menggabungkannya dengan bahan alami lain, seperti susu kambing dan spirulina.

Untuk minyak satu ini memang lebih populer sebagai suatu bagian dari perawatan kecantikan. Minyak zaitun ini sebenarnya merupakan ekstrak buah olea europaea atau buah zaitun, yang untuk pohonnya sangat mudah Anda temukan di sebuah daerah Mediterania ataupun Laut Tengah.

Ini bukan rahasia umum lagi, jadi satu di antara sekian banyak manfaat dari minyak zaitun yaitu untuk kecantikan. Bahkan, seorang ratu Cleopatra dari negeri Mesir saja sudah sangat rutin menggunakan minyak zaitun ini semasa hidupnya. Jadi sangat tidak heran jika menjadi sebagai seorang perempuan dengan suatu kecantikan yang abadi.

Manfaat yang akan Anda dapatkan jika rutin mengaplikasikan minyak zaitun ke wajah Anda adalah sebagai berikut:

Baca:  Cruella, Film Disney yang Resmi Tayang di Bioskop

Wajah Menjadi Lembut

Wajah Anda menjadi semakin lembut, idak kering dan kusam. Minyak zaitun berfungsi sebagai pelembab alami. Wajah Anda sebenarnya menghasilkan minyak yang berfungsi sebagai pelembab. Namun, penggunaan kosmetik pencuci wajah yang salah membuang minyak tersebut.

Wajah Awet Muda

Siapa yang tidak senang jika usia sudah berkepala empat tetapi dikatakan masih berusia dua atau tiga puluh tahun? Ternyata, pemakaian rutin minyak zaitun membuat wajah kita terlihat lebih muda dari usia Anda. Cantik alami dengan minyak zaitun terlihat di wajah Anda.

Baca:  Covid-19 Varian Lambda Semakin Cepat Menyebar di Dunia

Menghilangkan Keriput

Memasuki usia tiga puluh tahun, wajah akan mulai menampakkan keriput-keriput halus di sekitar mata dan mulut. Anda bisa meninimalisir keriput dengan melakukan pemijatan rutin menggunakan minyak zaitun di seluruh wajah Anda.

Memudarkan Bekas Jerawat

Noda bekas jerawat sangat mengganggu penampilan wajah. Namun, minyak zaitun dapat menyamarkan bahkan menghilangkan noda jerawat tersebut jika Anda rutin menggunakannya.

cantik alami dengan minyak zaitun
Foto : idn times

Mengencangkan Kulit Wajah

Dengan teknik pijatan yang tepat pada wajah, minyak zaitun dapat mengencangkan kulit wajah Anda. Wajah terlihat semakin cantik alami dengan minyak zaitun.

Dengan beragam manfaat minyak zaitun, Anda bisa memulai untuk mengaplikasikannya ke wajah Anda. Tidak akan ada efek samping kecuali jika sebelumnya Anda pengguna krim wajah berbahan merkuri. Minyak zaitun akan mengeluarkan racun akibat bahan-bahan berbahaya seperti merkuri tersebut dari lapisan dalam kulit wajah Anda. Jangan heran, jika pemakaian di awal malah menimbulkan jerawat.

Jika timbul detoksifikasi atau pengeluaran racun dengan munculnya jerawat, Anda tidak perlu khawatir, lanjutkan pemakaian minyak zaitun. Dalam hitungan minggu, jerawat tersebut akan berangsur sembuh dan hilang. Perawatan alami tentu saja membutuhkan waktu yang relatif lebih lama untuk memperoleh hasil yang memuaskan. Namun, hal ini lebih baik dibanding perawatan instan yang cepat atau lambat malah akan merusak wajah Anda.

Perawatan wajah cantik alami dengan minyak zaitun tentu saja jauh lebih baik daripada perawatan dengan menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya. Bukan hanya kondisi wajah yang semakin memburuk, tetapi pemakaian krim wajah dengan bahan kimia berbahaya dalam jangka waktu yang lama bisa menimbulkan kanker kulit. Jadi, sebaiknya lebih hati-hati, ya. Cantik alami itu lebih baik.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer