EntertainmentFilm

Film K-Drama “Boys Over Flowers” atau “Boys Before Flowers”

PMB Unigal
PMB Unigal
PMB Unigal
Aqsa Guest House
H. Dindin Hardi S.Pd.,M.Pd
PMB Unigal
pmb Unigal
PMB Unigal
Aqsa Guest House
H. Dindin Hardi S.Pd.,M.Pd

Salah satu drama yang menjadi ikon dalam genre drama romantis Korea adalah “Boys Over Flowers” atau yang dikenal juga dengan judul “Boys Before Flowers”.

Dengan kepopulerannya yang tak terbantahkan, drama ini menggambarkan kisah cinta, persahabatan, dan perjuangan hidup yang memikat hati penonton dari berbagai kalangan.

Drama Korea selalu berhasil menarik perhatian para penonton dengan cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan keindahan visual yang memukau.

Latar Belakang Drama “Boys Over Flowers”

Drama ini diadaptasi dari manga Jepang yang terkenal, “Hana Yori Dango” yang ditulis oleh Yoko Kamio.

Dalam versi Korea, drama ini tayang perdana pada tahun 2009, disutradarai oleh Jeon Ki-sang, dan dibintangi oleh Lee Min-ho, Ku Hye-sun, Kim Hyun-joong, Kim Bum, dan Kim Joon sebagai pemeran utama.

Baca Juga :  Film Drama Korea Itaewon Class Episode 11

Cerita bermula dari seorang gadis biasa bernama Geum Jan-di (diperankan oleh Ku Hye-sun) yang menerima beasiswa di sekolah khusus untuk orang kaya yang bernama Shinhwa High School.

Di sekolah itu, Jan-di bertemu dengan F4, sebuah grup pemuda kaya dan tampan yang memegang kendali di sekolah mereka.

Para anggota F4 terdiri dari Gu Jun-pyo (diperankan oleh Lee Min-ho), Yoon Ji-hoo (diperankan oleh Kim Hyun-joong), So Yi-jung (diperankan oleh Kim Bum), dan Song Woo-bin (diperankan oleh Kim Joon).

Kisah di “Boys Over Flowers” tidak hanya berfokus pada romansa di antara Geum Jan-di dan Gu Jun-pyo, tetapi juga mengupas dinamika persahabatan, keluarga, dan perjuangan hidup para tokohnya.

Pesona Drama

  1. Karakter-Karakter yang Menarik: Setiap karakter dalam drama ini memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya berkesan di hati penonton. Mulai dari Geum Jan-di yang tegas dan keras kepala hingga Gu Jun-pyo yang keras luarnya tetapi memiliki hati yang lembut.
  2. Kisah Cinta yang Mendalam: Kisah cinta antara Geum Jan-di dan Gu Jun-pyo menjadi titik fokus dalam drama ini. Pertentangan dan rintangan yang mereka hadapi membuat cerita semakin menarik dan menyentuh hati penonton.
  3. Persahabatan yang Kuat: Hubungan yang terjalin di antara anggota F4 tidak hanya sekadar persahabatan biasa. Mereka saling mendukung satu sama lain di tengah masalah dan konflik yang mereka hadapi.
  4. Kecantikan Visual dan Lokasi yang Menawan: Drama ini tidak hanya menyajikan cerita yang menghibur, tetapi juga memberikan pemandangan yang indah dari lokasi syuting yang menakjubkan.
Baca Juga :  Film Drama Korea Itaewon Class Episode 9

Dampak dan Pengaruh

Boys Over Flowers” menjadi fenomena besar di kalangan penggemar drama Korea. Kesuksesannya tidak hanya terbatas di Korea Selatan, tetapi juga menyebar ke berbagai belahan dunia.

Drama ini berhasil mengangkat popularitas para pemainnya, seperti Lee Min-ho yang menjadi lebih dikenal di panggung internasional.

Pengaruhnya juga terasa dalam industri mode, musik, dan pariwisata.

Tempat-tempat yang menjadi latar belakang syuting drama ini menjadi tujuan wisata populer bagi para penggemar yang ingin merasakan suasana yang tercipta dalam “Boys Over Flowers”.

“Boys Over Flowers” bukan hanya sekadar drama romantis biasa.

Ceritanya yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan visual yang memukau membuatnya tetap menjadi salah satu drama Korea yang tak terlupakan.

Baca Juga :  Film Drama Korea Itaewon Class Episode 12

Kehadirannya telah meninggalkan jejak dalam sejarah drama Korea dan terus menjadi favorit bagi para penggemar hingga saat ini.

Menyaksikan kembali pesona dan keindahannya, kita diingatkan akan kekuatan cinta, persahabatan, dan perjuangan dalam menghadapi kehidupan yang penuh liku.

“Boys Over Flowers” bukan hanya sekadar drama, tetapi sebuah pengalaman yang menemani dan menginspirasi banyak orang.

Lanjutkan Membaca
Back to top button