Boyband Stray Kids Batal Manggung di Indonesia

Array

Reportasee.com – Jika Anda merupakan seorang Kpopers harus bisa menerima kenyataan bahwa boyband Stray Kids tidak jadi tampil di Indonesia.

Awalnya, boyband asal Negeri Ginseng tersebut dikabarkan akan tampil pada tanggal 15 Agustus 2020. Info tersebut pun datang langsung dari JYP Entertaiment.

Namun beberapa waktu yang lalu, agensi yang menaungi boyband tersebut menginformasikan bahwa Stray Kids tidak jadi tampil.

Stray Kids Asal Korea Selatan

Stray kids adalah salah satu boygrup yang diasuh oleh JYP Entertaiment, sejak tahun 2017.

Ketika itu, anggota dari Stray Kids ada 9 orang, terdiri dari Woojin, Changbin, Han, Felix, Seungmin, I.N, Bang Chan, Lee Know dan terakhir adalah Hyunjin.

Adapun tanggal debutnya yakni pada 25 Maret 2018, dengan merilis mini album berjudul I Am Not. Namun pada 2019, Woojin memutuskan untuk keluar dari grup.

Untuk album-album yang pernah dirilis oleh boygrup ini, diantaranya adalah “Mixtape” dikeluarkan pada tanggal 8 Januari 2018 dalam bentuk CD dan bisa diunduh secara online.

Merilis album lagi pada tanggal 26 Maret 2018, berjudul I Am Not yang juga bisa diunduh secara digital dan didapatkan dalam bentuk CD.

Kemudian pada tanggal 6 Agustus 2018, ada album baru yang dirilis berjudul I Am Who. 

Beberapa bulan kemudian, pada tanggal 22 Oktober tahun 2018, Stray Kids mengeluarkan album baru lagi yang berjudul I Am You.

Sedangkan satu tahun kemudian, tepatnya di tanggal 25 Maret 2019, merilis Cle 1 Miroh.

Album spesial juga berhasil dirilis, tepatnya pada tanggal 19 Juni 2019, berjudul Cle 2: Yellow Wood.

Adapun single yang pernah dirilis oleh boyband Stray Kids itu berjumlah 6 lagu yang menarik. judul dari keenam single tersebut diantaranya adalah Side Effect, Hellevator, My Pace, District 9, I Am You dan yang terakhir adalah Miroh.

Tentunya banyak juga penghargaan yang berhasil diraih; Diantaranya seperti Golden Disc Awards pada tahun 2019.

Kemudian Korea Popular Music, Asia Artist Awards 2018, dan Gaon Chart Music Awards di waktu yang sama.

Pembatalan Konser di Indonesia

Agensi yang menaungi boyband Stray Kids, yakni JYP Entertaiments, mengatakan bahwa adanya pembatalan konser yang bertajuk World Tour District 9: Unlock.

JYP Entertaiment juga menginformasikan bahwa adanya pembatalan di dua Negara, yakni Thailand pada tanggal 9 Agustus serta Jakarta yakni 15 Agustus 2020.

Sebelumnya, JYP akan mengusahakan konser tersebut. Namun dikarenakan wabah corona yang entah sampai kapan akan berakhir, konser tersebut terpaksa dibatalkan untuk di dua negara tersebut.

Pihak agensi khawatir jika wabah tersebut bisa menyebar, oleh sebab itu mereka memutuskan membatalkan atau menunda konser tersebut. *** 

Latest articles

Fakta Unik Pulau Ular di Brazil yang Menyeramkan

Reportasee.com - Fakta unik pulau ular di Brazil. Ular merupakan salah satu jenis reptile yang memiliki cukup banyak haters di seluruh dunia.

Struktur Tubuh Ular dalam Ilmu Sains

Reportasee.com - Mengetahui struktur tubuh ular tak ada salahnya agar Anda bisa mendapatkan tambahan pengetahuan. Hewan ini memang sering...

Jenis Ular Berbisa yang Mematikan

Reportasee.com - Jenis Ular Berbisa yang Mematikan. Berita mengenai manusia meninggal karena ular sudah banyak terjadi di dunia. Biasanya korban sedang berada...

Ular Terbesar di Dunia, Ini Daftarnya!

Reportasee.com - Ular terbesar di dunia, ini daftarnya! Ular salah satu hewan melata serta bisanya dapat mematikan siapa saja yang terkena gigitannya.

Related articles

Enable Notifications    Ok No thanks