Boyband Stray Kids Batal Manggung di Indonesia

0
345
Boyband Stray Kids

Reportasee.com – Jika Anda merupakan seorang Kpopers harus bisa menerima kenyataan bahwa boyband Stray Kids tidak jadi tampil di Indonesia.

Awalnya, boyband asal Negeri Ginseng tersebut akan tampil pada tanggal 15 Agustus 2020. Info tersebut pun datang langsung dari JYP Entertaiment.

Namun beberapa waktu yang lalu, agensi yang menaungi boyband tersebut menginformasikan bahwa Stray Kids tidak jadi tampil.

Stray Kids Asal Korea Selatan

Stray kids adalah salah satu boygrup yang asuhah JYP Entertaiment, sejak tahun 2017.

Ketika itu, anggota dari Stray Kids ada 9 orang, terdiri dari Woojin, Changbin, Han, Felix, Seungmin, I.N, Bang Chan, Lee Know dan terakhir adalah Hyunjin.

Baca:  Telapak Kaki Sakit, Ketahui Penyebabnya Bagi Kesehatan

Adapun tanggal debutnya yakni pada 25 Maret 2018, dengan merilis mini album berjudul I Am Not. Namun pada 2019, Woojin memutuskan untuk keluar dari grup.

Untuk album-album yang pernah boygrup ini rilis, antaralain adalah “Mixtape” rilis pada tanggal 8 Januari 2018 dalam bentuk CD dan bisa anda unduh secara online.

Merilis album lagi pada tanggal 26 Maret 2018, berjudul I Am Not yang juga bisa anda unduh secara digital dan dalam bentuk CD.

Kemudian pada tanggal 6 Agustus 2018, ada album baru yang mereka rilis berjudul I Am Who. 

Beberapa bulan kemudian, pada tanggal 22 Oktober tahun 2018, Stray Kids mengeluarkan album baru lagi yang berjudul I Am You.

Baca:  Didi Sukardi Nilai BUMDes di Ciamis Belum Berkembang Efektif

Sedangkan satu tahun kemudian, tepatnya di tanggal 25 Maret 2019, merilis Cle 1 Miroh.

Album spesial juga berhasil rilis, tepatnya pada tanggal 19 Juni 2019, berjudul Cle 2: Yellow Wood.

Adapun single yang pernah boyband Stray Kids rilis berjumlah 6 lagu yang menarik. Judul dari keenam single tersebut antaralain adalah Side Effect, Hellevator, My Pace, District 9, I Am You dan yang terakhir adalah Miroh.

Tentunya banyak juga penghargaan yang berhasil meraka raih; antaralain seperti Golden Disc Awards pada tahun 2019.

Kemudian Korea Popular Music, Asia Artist Awards 2018, dan Gaon Chart Music Awards di waktu yang sama.

Baca:  Penting! Ini Beberapa Bahaya Tidur Setelah Makan

Pembatalan Konser di Indonesia

Agensi yang menaungi boyband Stray Kids, yakni JYP Entertaiments, mengatakan bahwa adanya pembatalan konser yang bertajuk World Tour District 9: Unlock.

JYP Entertaiment juga menginformasikan bahwa adanya pembatalan di dua Negara, yakni Thailand pada tanggal 9 Agustus serta Jakarta yakni 15 Agustus 2020.

Sebelumnya, JYP akan mengusahakan konser tersebut. Namun karenak wabah corona yang entah sampai kapan akan berakhir, konser tersebut terpaksa batalkan untuk dua negara tersebut.

Pihak agensi khawatir jika wabah tersebut bisa menyebar, oleh sebab itu mereka memutuskan membatalkan atau menunda konser tersebut.

Editor : Deni Supendi