Bis Hantu Cikampek Bandung, Nyata atau Tidak?

0
198
Kisah Bus Hantu Bekasi Bandung yang Viral
Foto : Penumpang Bus Hantu Bekasi Bandung

VIRAL,- Bis Hantu Cikampek Bandung. Anda bisa percaya atau tidak. Cerita ini benar-benar terjadi pada diri pria bernama Hebbie Agus Kurnia. Ia membagikan kisah nyatanya di instagram dan blognya. Sehingga menjadi viral di dunia maya, kaskus dan forum lainnya.

Hebbie Agus Kurnia menulis kisahnya di blog dan instagram. Ia memberikan judul pada tulisannya :”Bis Hantu Cikampek Bandung”. Adapun yang menjadi hantu adalah bisnya yang bau anyir dan para penumpangnya yang berwajah pucat. Namun untuk versi lengkapnya dapat dibaca di kaskus.

Ini kisah sulit dipercaya. Kecuali oleh orang yang merasakannya sendiri. Ceritanya dimulai dari Hebbie Agus Kurnia yang hendak pulang ke Bandung untuk menemui anak dan isteri tercintanya. Rasa rindu yang tak terbendung membuat secepatnya pergi naik angkot menuju pintu tol Cikampek.

Biasanya, Hebbie kalau pulang ke Bandung selalu menggunakan mobil pribadi. Namun saat itu, ia memutuskan menaiki bus jurusan Cikampek Bandung. Karena Hebbie sedang malas mengemudi. Ditambah dengan emosinya sedang terganggu.

Dimana pada waktu di kantor, seorang klien terlambat dalam pembayaran, petugas pajak  yang mengganggunya dan jalan tol Cikampek diperkirakan macet disebabkan adanya proyek pembangunan LRT.

Segera saja Hebbie berangkat menaiki angkutan umum. Lalu berhenti di dekat pintu tol Cikampek untuk menumpang bis jurusan Cikampek Bandung.

Ia tidak mau menaiki bis jurusan Cikampek Bandung di terminal. Karena bis lama sekali ngetemnya. Sedangkan ia ingin secepatnya di Bandung untuk menemui anak dan istrinya.

Bis Hantu Cikampek Bandung, Nyata Atau Tidak?

Hebbie menuggu bus patas jurusan Bandung datang. Namun tak datang jua. Beberapa saat kemudian, datang bus tua kelas ekonomi jurusan Bandung. Ia tertegun. Berpikir antara naik atau tidak.

Karena bus patas jurusan Cikampek Bandung tak kunjung datang maka akhirnya Hebbie memilih menaiki bus tua kelas ekonomi tersebut.

Kondisi bus dan penumpangnya normal-normal saja. Tampak kondektur berteriak Bandung sebanyak tiga kali yang cukup memekakkan telinga.

Waktu telah menunjukkan sore hari. Kondisi bus padat oleh para penumpang. Untuk mengabadikan momen tersebut, dengan memfoto kondisi dalam bus yang penuh penumpang dengan smartphone miliknya. Karena kecapekan, beberapa saat kemudian ia tertidur pulas di tol kilometer 30.

Pada saaat bis memasuki Cipularang, ia terbangun. Ia melihat bus berputar-putar di wilayah Purwakarta. Ia melihat semua penumpang duduk dengan tegang, wajah pucat dan tak bergerak sama sekali. Di dalam bus juga tercium bau anyir darah.

Ia ketakutan. Dan mencoba bertanya kepada penumpang di seberangnya tentang apa yang terjadi saat ini. Namun penumpang yang ditanya tersebut diam dan tak merespons sama sekali.

Hebbie Agus Kurnia sangat ketakutan sampai ia menceritakan kejadiannya itu kepada isterinya lewat pesan Whatsapp.

Kemudian secara tak sengaja, ia melihat hasil jepretan kameranya yang ternyata kondisi bus kosong. Padahal pada saat ia memotretnya, kondisi bus penuh penumpang.

Pada saat tiba di Bandung, ia orang yang turun dari bus.  Sedangkan bus di dalamnya kosong sama sekali. Ia merasa terheran dan menduga para penumpang di dalamnya adalah hantu.

Demikianlah pengalaman Hebbie Agus Kurnia menaiki Bis Hantu Cikampek Bandung, Nyata Atau Tidak? yang menjadi perbincangan di kaskus dan forum online lainnya di internet saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here