29.8 C
Indonesia
Senin, Desember 9, 2019
No menu items!

Bianca Devins Tewas Diduga Dibunuh Kekasih

Wajib Baca

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Seorang gadis terkenal di Instagram, Bianca Devins tewas terbunuh secara mengerikan di Utica, New York, Minggu (14/07/2019). Kabarnya, si pelaku yang tega merengkuh nyawanya adalah sang kekasih, Brandon Clark (21 th).

Melansir dari The Washington Post, Selasa (16/07/2019), pihak kepolisian New York langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mereka menemukan adanya bekas tusukan tajam di bagian leher sang korban.

Pihaknya juga melakukan pencarian bukti-bukti atas pembuhan Bianca Devins. Salah satunya yaitu menginterogasi Brandon Clark.

Ironisnya, beberapa foto naas sang korban langsung tersebar di media sosial terutama Facebook dan Instagram. Entah itu ulah si pelaku atau mungkin rekannya, polisi masih terus mendalami kasus tersebut.

Hal itu langsung viral seketika. Beberapa netizen yang merupakan penggemar berat Bianca Devins masih tak percaya bahwa hal itu menimpa gadis yang masih berusia 17 tahun.

Senin, (15/07/2019), Jaksa setempat telah mendakwa Clark atas kasus kriminal tersebut. Namun, pihaknya belum memutuskan pidana pada pelaku lantaran masih mengumpulkan bukti-bukti otentik tentang siapa yang telah membubuh gadis belia tersebut.

Menjadi Berita Utama

Sehari pasca pembuhunan itu, Bianca Devins telah menjadi santapan empuk beberapa media Amerika dan media Internasional lainnya.

Tak henti-hentinya mereka mengabarkan, Clark merupakan aktor utama pada kejadian itu.

Beberapa laporan menyatakan, keduanya merupakan pasangan selebritis yang sangat menyita perhatian publik. Akan tetapi, pada hari itu Devins harus rela tak melihat matahari esok pagi.

Juru bicara Devins, Will DeGirolamo mengatakan, ia sangat terkejut mendengar kabar itu. Tak disangka-sanga sang korban harus berakhir seperti itu.

Kabarnya, Clark menemukan keganjalan pada diri Bianca Devins. Sehingga ia harus mencabut nyawanya seketika itu.

Kronologi Tewasnya Devins

Tertangkap kamera wartawan, kedua pasangan itu asyik menyaksikan konser di New York City, Sabtu (13/07/2019) pukul 04.00 waktu setempat.

Indikator pembunuhan itu terjadi setelah keduanya usai menonton konser lalu terlibat pertikaian. Namun awak media masih belum atau apa motif pertengkaran itu.

Polisi menyatakan, kematian Bianca Devins diwarnai dengan keanehan yang saat itu dialami Clark. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel terbarunya, X30, akan diumumkan pada...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -