Bianca Devins Tewas Diduga Dibunuh Kekasih

0
103
girl with long pink hair

Seorang gadis terkenal di Instagram, Bianca Devins tewas terbunuh secara mengerikan di Utica, New York, Minggu (14/07/2019). Kabarnya, si pelaku yang tega merengkuh nyawanya adalah sang kekasih, Brandon Clark (21 th).

Melansir dari The Washington Post, Selasa (16/07/2019), pihak kepolisian New York langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mereka menemukan adanya bekas tusukan tajam di bagian leher sang korban.

Pihaknya juga melakukan pencarian bukti-bukti atas pembuhan Bianca Devins. Salah satunya yaitu menginterogasi Brandon Clark.

Ironisnya, beberapa foto naas sang korban langsung tersebar di media sosial terutama Facebook dan Instagram. Entah itu ulah si pelaku atau mungkin rekannya, polisi masih terus mendalami kasus tersebut.

Hal itu langsung viral seketika. Beberapa netizen yang merupakan penggemar berat Bianca Devins masih tak percaya bahwa hal itu menimpa gadis yang masih berusia 17 tahun.

Senin, (15/07/2019), Jaksa setempat telah mendakwa Clark atas kasus kriminal tersebut. Namun, pihaknya belum memutuskan pidana pada pelaku lantaran masih mengumpulkan bukti-bukti otentik tentang siapa yang telah membubuh gadis belia tersebut.

Menjadi Berita Utama

Sehari pasca pembuhunan itu, Bianca Devins telah menjadi santapan empuk beberapa media Amerika dan media Internasional lainnya.

Tak henti-hentinya mereka mengabarkan, Clark merupakan aktor utama pada kejadian itu.

Beberapa laporan menyatakan, keduanya merupakan pasangan selebritis yang sangat menyita perhatian publik. Akan tetapi, pada hari itu Devins harus rela tak melihat matahari esok pagi.

Juru bicara Devins, Will DeGirolamo mengatakan, ia sangat terkejut mendengar kabar itu. Tak disangka-sanga sang korban harus berakhir seperti itu.

Kabarnya, Clark menemukan keganjalan pada diri Bianca Devins. Sehingga ia harus mencabut nyawanya seketika itu.

Kronologi Tewasnya Devins

Tertangkap kamera wartawan, kedua pasangan itu asyik menyaksikan konser di New York City, Sabtu (13/07/2019) pukul 04.00 waktu setempat.

Indikator pembunuhan itu terjadi setelah keduanya usai menonton konser lalu terlibat pertikaian. Namun awak media masih belum atau apa motif pertengkaran itu.

Polisi menyatakan, kematian Bianca Devins diwarnai dengan keanehan yang saat itu dialami Clark. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here