28.8 C
Indonesia
Senin, Desember 9, 2019
No menu items!

Beginilah Spesifikasi VIVO S5 dengan Snapdragon 712

Wajib Baca

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Reportasee.com – Model smartphone dengan merek VIVO S5 dengan snapdragon 712 kembali menampilkan fitur menariknya seperti layar Amoled 4 kamera yang ada di belakang.

Dan terdapat banyak lagi spesifikasi barunya, sehingga membuat pelanggan Vivo tertarik dan penasaran tentang apa saja spesifikasi Vivo S5. berikut ini kita membahas tentang speifikasinya secara umum.

Kabar yang beredar tentang VIVO S5

Smartphone Vivo akhirnya resmi diluncurkan dan diperkenalkan secara pastinya untuk dipasarkan dunia belum bisa diprediksi tetapi untuk spesifikasi dari Vivo S5 sendiri sudah beredar secara luas di media-media sosial.

Untuk pemasarannya akan diluncurkan ditiongkok pada tanggal 22 november dan masih menjadi hal uji coba di negeri Tiongkok.

Snapdragon dan Kapasitas Penyimpanan

Untuk pasar mid range ponsel terbaru ini ditenagai chipset snapdragon 712 SoC yang dipasangkan dengan RAM sebesar 8 GB untuk memaksimalkan kapasitas peforma ruang penyimpanan.

Dan didukung juga dengan kapasitas penyimpanan antara 128GB dan 256GB. Hal ini terhitung dapat dikatakan sebagai smartphone yang memiliki kapasitas terbesar dan sangat dicari-cari.

Layar dengan Ukuran Nyaman dan Ideal

Spesifikasi Vivo S5 juga menghadirkan layar berukuran 6, 44 inc yang cukup nyaman digenggam.

Layarnya menggunakan panel super Amoled dengan rasio perbandingan 20:9 dan mampu menampilkan gambar dengan resolusi mencapai 2.400 x 1.080 pixel. Ukuran layar ini akan terasa semakin optimal karena tampil tanpa notch.

Keunggulan Kamera Depan dan Kamera Belakang

Kamera depannya dipakai pada punch hole yang terletak dibagihan pojok kanan atas ponsel ini. Vivo S5 juga memanfaatkan teknologi in-display fingerprint sensor sehingga memberikan kesan yang semakin premium.

Lanjut ke bagian kamera dari Vivo S5 ini. Ternyata sesuai dengan rumor yang beredar, dengan dilengkapi 4 kamera utama bagian belakang dan satu kamera selfie.

Kamera yang ada di punch hole memiliki resolusi hingga 32MP. Di bagian belakang 3 kamera utama dan LED flash disusun dengan apik, cantik, elegan dalam modul berbentuk berlian atau belah ketupat.

Lensa utama yang digunakan ponel ini memiliki resolusi 48MP sisanya adalah lensa ultrawide 8MP, lensa depth sensor 5MP, dan lensa macro 2MP.

Kemampuan Kamera

Sesuai prediksi Vivo S5 benar-benar akan menonjolkan kemampuan kameranya yang sangat tajam.

Kamera smartphone baru ini juga dilengkapi dengan algoritma super beauty dan pengoreksi postur yang membantu berpose di depan kamera atau selfie di layar.

Tidak hanya itu di dalamnya juga memiliki beberapa gaya yang membantu Anda untuk bergaya sesuai pilihan pose yang berjumlah sekitar 144 pilihan photo.

Detail Baterai dan Harga

Detail lain yang sudah dikatakan oleh Vivo adalah baterainya yang memiliki kapasitas 4100 mAh. Lengkap dengan dukungan fast charghing yang dapat menyalurkan 22,5W arus listrik.

Ponsel ini akan tersedian dengan beberapa varian warna icelandic blue, phantom blue dan star black colors. Soal harga Vivo s5 ini dibanderol 2.698 Yuan (Rp. 5,4 juta). ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel terbarunya, X30, akan diumumkan pada...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -