Begini Kehidupan Aktor Terbaik Dunia, Leonardo DiCaprio!

0
53
Begini Kehidupan Aktor Terbaik Dunia, Leonardo DiCaprio!
Foto : Leonardo DiCaprio!

Leonardo DiCaprio mungkin bisa kita katakan sebagai sosok pria paling terkenal di Hollywood. Mungkin semua orang mengetahui bahwa dia sudah sering wara-wiri di televisi dan film layar lebar sejak masih kecil.

Seiring berjalannya waktu, dia bertransformasi menjadi sosok aktor yang paling disukai diantara aktor dan aktris lainnya.

Menjadi aktor yang sangat disukai, ternyata itu tidak membuatnya menjadi sosok yang angkuh atau egois dalam kehidupan seperti artis lainnya. Coba lihat Bagaimana kehidupan Leonardo DiCaprio berikut!

Tidak Pernah Menggunakan Obat-obatan Terlarang

Pada umumnya memang artis Hollywood dikaitkan dengan obat-obatan terlarang atau setidaknya pernah kedapatan mengonsumsinya dalam suatu waktu, tapi lain halnya dengan Leonardo DiCaprio.

Seumur hidup dia tidak pernah menyentuh obat-obatan terlarang sama sekali. Menurut Leo, dia dulunya adalah orang yang miskin dan hal ini membantunya menjauh dari kebiasaan buruk tersebut walaupun rekan-rekannya di Hollywood banyak yang memakai.

Menurut penuturannya sejak usia 3 atau 4 tahun, Leo sudah sering melihat atau ada di sekitar obat-obatan terlarang tersebut. Maka dari itu keinginan untuk mencoba juga tidak ada begitu dia mulai dewasa.

Orang yang Irit

Ketika Leonardo masih muda dan suka minum, dia memang sering berkunjung ke beberapa bar, tapi dia terkenal sangat pelit oleh semua orang karena tidak pernah memberi tip ke bar atau klub manapun yang sering dia kunjungi.

Tapi memang hal itu dilakukannya karena memenuhi standar kehidupannya, dan biasanya dia menggunakan uangnya dengan sangat baik. Dan itu bukan mengarah ke pelit melainkan hemat.

Sangat Murah Hati

Leo memang terkenal hemat, tapi sebetulnya dia suka memberi.  Dalam perjalanan karirnya yang sangat pesat dia masih sangat mempedulikan banyak hal dan suka memberikan dana bantuan.

Di tahun 2013 saja, Leo sudah memberikan dan mengumpulkan jutaan dollar untuk banyak kepentingan di dunia. Bahkan dia mengadakan lelang untuk menjual karya seni penting dan menggalang dana 31,7 juta dollar untuk sumbangan.

Hal itu hanya sebagian yang terlihats saja. Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa dia terus memberikan donasi untuk penyelamatan harimau, memberikan 3 juta dollar untuk melindungi satwa dan kehidupan laut agar tetap hidup. Serta masih banyak lagi yang dia lakukan demi kemanusiaan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here