Begal Payudara di Tangerang Viral, Polisi Klaim Keributan Waria

Berita Viral

Sebuah keributan terjadi antara seorang transpuan atau waria dengan pelanggannya. Keributan ini terjadi pada hari Senin 10 Januari 2021 tepatnya di Jalan Ranca Dulang, Margasari, Kota Tangerang.

Peristiwa keributan ini kemudian terekam oleh kamera CCTV dan langsung beredari di media sosial hingga menjadi viral.

Narasi begal payudara sempat menjadi judul dari video beredar ini. Setelah polisi melakukan penyelidikan dan pengecekan ke lokasi, ternyata peristiwa tersebut bukanlah aksi begal payudara.

Kompol Abdul Rachim selaku Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota memberikan penjelasan terkait peristiwa yang terjadi.

Peristiwa tersebut berawal dari petugas keamanan Insan Nugraha yang sedang bertugas jaga di sebuah rumah.

Petugas keamanan tersebut kemudian mendengar adanya pertengkaran di depan sebuah rumah miliki saudara Robby.

Insan pun berinisiatif untuk mengecek sumber keributan untuk memastikan. Hal ini senada dengan penjelasan dari Abdul Rachim.

“Sekuriti yang bertindak sebagai saksi waktu itu memeriksa dan melihat keributan yang terjadi di depan saudara Robby. Ternyata keributan itu terjadi antara waria dengan pelanggannya”.

Insan, sebagai petugas keamanan tidak menghiraukan keributan tersebut karena peristiwa tersebut memang sering terjadi. Ia kemudian memutuskan untuk kembali ke dalam rumah.

“Sebenarnya peristiwa yang terjadi adalah seorang waria yang lagi nagih bayaran ke pelanggannya,” papar Abdul Rachim.

Pada akhirnya, pelanggan dari waria tersebut memberikan sejumlah uang. Sementara Robby pemilik rumah yang menyebarkan video tersebut kemudian meminta maaf karena telah menyebarkan video dengan narasi begal payudara.

Robby segera membuat video klarifikasi berisi permintaan maaf. “Saya dengan penuh kerendahan diri meminta maaf atas viralnya video begal payudara. Kejadian yang sebenarnya bukanlah begal payudara melainkan pertengkaran antar waria dan pelanggannya”.

“Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih semuanya,” kata Robby.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru