Barcelona Resmi Umumkan Antoine Griezmann

0
64
Barcelona Resmi Umumkan Antoine Griezmann
Foto : Antoine Griezmann

Bursa transfer musim panas akan segera berakhir. Kabarnya raksasa Spanyol, FC Barcelona akan mengumumkan Antoine Griezmann sebagai rekrutan terbarunya Rabu, (10/07/2019).

Menukil dari Bola.net, Selasa (09/07/2019), proses negosiasi dengan striker Atletico Madrid itu sudah masuk tahap akhir, yang artinya sang bintang tersebut akan meninggalkan Estadio Wanda Metropolitano menuju Camp Nou.

Rumornya, mahar transfer untuk mendatangkan bintang asal Prancis itu mencapai 120 Juta Pounds. Hal ini dilandasi dengan minat kubu El Barca yang ingin memperkuat lini depan mereka.

Menurut laporan AS, (09/07/2019), kedua kubu sudah menyepakati urusan administrasi sejak 1 Juli 2019. Namun hingga kini keduanya masih menutup rapat-rapat acara peresmian transfer tersebut.

Diperkenalkan pada Publik

Rencananya, Antoine Griezmann akan diresmikan paling lambat Rabu, (10/07/2019). Namun perkenalan pada publik akan dilangsungkan Jumat, (12/07/2019) di Camp Nou.

Setelah agenda tersebut usai, Antoine Griezmann akan langsung mengikuti sesi latihan pertama untuk melakukan Tour Pra Musim Minggu, (14/07/2019).

Ia dan rekan-rekan yang lain sudah diagendakan untuk melesir ke Jepang dengan menjalankan Rakuten Cup.

Transfer Ideal

Menurut laporan tersebut, Antoine Griezmann merupakan transfer paling ideal bagi skuad Ela Barca. Karena saat ini Lionel Messi dan Luis Suarez terbilang butuh rekan baru di lini depan.

Pemain berusia 27 tahun itu sangat cocok untuk dipasangkan pada keduanya lantaran sudah paham betul bagaimana gaya permainan Barcelona sejauh ini.

Ditambah lagi ada rekan setimnya di Prancis, Ousmane Dembele, hal ini akan membuat Antoine Griezmann semakin mudah beradaptasi.

Barca Masih Bermaneuver

Kabar lain datang, yang mana kubu El Barca juga akan menarik kembali Neymar da Silva Junior dari Paris Saint Germain.

Sejauh ini Tim Scout Barcelona sudah melayangkan mahar transfer sebesar 300 Juta Pounds ke manajemen Les Parisien.

Ironisnya, masih belum ada keputusan resmi antara kedua kubu. Meski begitu, Neymar sangat diyakini akan segera berlabuh ke Barcelona demi bermain bersama Antoine Griezmann, Luis Suarez dan Lionel Messi dalam Starting XI. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here