Bali Tujuan Rekreasi, Ini Daftar 5 Tempatnya

0
107
Bali Tujuan Rekreasi, Ini Daftar 5 Tempatnya

Reportasee.com,- Bali merupakan pulau yang menyimpan banyak tempat indah untuk dijadikan tujuan rekreasi bersama keluarga atau pasangan. Namun tidak semua tempat wisata di Bali mungkin cocok dengan kesukaan suasana Anda.

Nah, berikut adalah beberapa tempat wisata di Bali yang wajib menjadi tujuan liburan bersama keluarga atau pasangan.

Pantai Kuta

Tempat wajib yang pertama tentu saja Pantai Kuta. Kenapa Pantai Kuta? Alasan yang utama tentu saja adalah tempat yang paling dekat dengan bandara. Selain itu Pantai Kuta dikenal dengan biaya masuk yang cukup murah.

Bagi Anda yang mungkin ingin berselancar dan masih pemula, ombak di Pantai Kuta cukup pas bagi Anda. Selain itu, Pantai Kuta terkenal dengan keindahan panorama ketika matahari tenggelam.

Baca: Kondisi Geografis dan Peta Bali Secara Lengkap

Akan sangat romantis berlibur ke tempat yang satu ini bersama pasangan atau ketika berbulan madu.

Sanur Beach

Jika Anda ingin suasana yang lebih romantis, Anda bisa mencoba pergi ke Pantai Sanur. Pantai Sanur ini berada di sebelah timur kota Denpasar. Lokasi Pantai Sanur sangat cocok bagi Anda yang mungkin ingin merasakan sensasi menyelam dan melihat terumbu karang yang indah di sana.

Wisata Tanah Lot

Jika Anda ingin merasakan sensasi yang lebih dari Pantai dan ingin melihat lautan dari tebing, mungkin wisata Tanah Lot bisa diandalkan. Tanah Lot terkenal akan 2 pura yang menjorok ke laut. Pura ini digunakan oleh masyarakat setempat untuk melakukan upacara pemujaan dewa laut.

Wisata Danau Beratan Bedugul

Selanjutnya adalah wisata pas bagi Anda yang ingin suasana air tenang yakni Danau Beratan Bedugul. Hal yang menjadi ciri khas danau ini adalah Pura Ulun Danu yang berada di pinggir Danau Beratan.

Disini, Anda dapat menikmati keindahan alam Danau Beratan dengan berkeliling menggunakan perahu yang dapat disewa dengan hanya membayar beberapa puluh ribu saja.

Tempat wisata Ubud

Bagi Anda yang bosan dengan wisata air, mungkin bisa mencoba datang ke wisata Ubud, Bali. Tempat ini merupakan salah satu pusat budaya seni lukis dan ukir yang ada di Bali.

Desa Kesenian disini juga memberikan fasilitas internasional seperti adanya hotel, restaurant, toko-toko kerajinan dan pemandangan alamnya pun sangat asri. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here