Bakmi di Alam Sutera Dengan Citarasa-nya yang Lezat

0
272
blank

Siapa yang suka dengan bakmi? Tentu saja, hampir semua orang Indonesia menyukai citarasa bakmi. Tidak perlu jauh-jauh ke negeri seberang untuk menikmati sajian bakmi yang lezat. Jika anda sedang pelesir ke daerah serpong dan sekitarnya, sangat layak untuk cicipi bakmi di Alam Sutera yang terkenal dengan cita rasa lezat. Yuk bahas satu per satu.

Bakmi Aloy

Tidak hanya di Jakarta, Bakmi Aloy juga sudah membuka cabang di Alam Sutera Town, Serpong. Mie yang terkenal dengan mie yang kecil-kecil dan kenyal ini dapat kalian nikmati dengan ayam cincang yang khas, di tambah dengan makanan pelengkap seperti pangsit. Pangsitnya juga ada 2 macam, ada pangsit goreng yang lebih gurih da nada juga pangsit rebus.

Baca:   3 Rekomendasi Wisata Kuliner di Kalimantan Timur

Bakmi Medan Kebon Jahe

Bakmi ini dikenal dengan tekstur mie yang juga kenyal dengan kuah gurih. Bakmi ini menyediakan dua toping, ayam dan babi. Bagi yang ingin mencampurkan keduanya juga bisa. Cabang Bakmi Medan sudah memiliki 5 cabang di area jabodetabek.

Baca:   Menu Sarapan di Malang yang Serba Lezat

Bakmi Aka

Bagi yang tinggal di perumahan alam sutera harusnya mengetahui kelezatan Bakmi Aka ini. Bakmi di Alam Sutera ini memang berlokasi a di jalan Sutera Gardenia. Mengandalkan tekstur mie yang lembut dan pangsit yang terkenal enak, Bakmi Aka ini hampir selalu penuh dengan antrian.

Bakmi Lahap

Bakmi lahap menarik perhatian karena bakmi ini tanpa MSG dan dikenal halal. Letak Bakmi Lahap tepat belakang Summarecon Mall Gading. Tempat bakmi ini nyaman khususnya untuk yang membawa kendaraan karena memiliki lahan parker yang bisa muat kendaraan roda empat maupun roda dua. Tempat duduk pun cukup banyak disediakan hingga bisa muat 70 orang.

Baca:   Makanan Khas Bangka Belitung Ini Akan Membuat Anda Ketagihan

Bakmi Ayam Pelangi

Tampilan makanan Bakmi Ayam Pelangi memang cantik, warna-warna yang dihasilkan ini berasal dari jenis sayuran yaitu wortel, buah beet dan sawi. Bakmi ini juga non-MSG , jadi tidak perlu khawatir buat anda yang sedang mengurangi makanan yang mengandung MSG. Semua bahan juga dibuat sendiri. Tak salah ya bakmi ini menjadi Bakmi di Alam Sutera yang direkomendasikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here