Atletico Madrid Sukses Daratkan Joao Felix Dari Benfica

0
81
Atletico Madrid Sukses Daratkan Joao Felix Dari Benfica
Foto : Joao Felix

Kabar transfer musim 2019/2020 mulai memanas di benua Eropa. Hal tersebut terjadi atas kepindahan Joao Felix dari Benfica ke Atletico Madrid.

Melansir dari Bola.net, Kamis (04/07/2019), raksasa Spanyol itu secara resmi mendapatkan tanda tangan bintang muda asal Portugal.

Felix akan memperkuat tim besutan Diego Simeone hingga Juli 2026. Ini merupakan kontrak jangka panjang pertama kali yang dilakukan manajemen Atletico Madrid.

Penyerang berusia 19 tahun itu dari awal sudah masuk rencana belanja Simeone. Akhirnya kedua pihak telah menyepakati proposal negosiasi atas kepindahan Joao Felix.

Menurut laporan, mahar transfer yang dikeluarkan kubu Atletico Madrid atas penyerang muda tersebut ditafsir mencapai 125 Juta Pounds.

Beberapa hari ke depan, Joao Felix akan menjalani tes medis di Clinica Universidad de Navarra, Spanyol sebelum diperkenalkan pada publik di Wanda Metropolitano, Markas Atletico Madrid.

Tim Lain Frustasi

Beberapa hari yang lalu, Joao Felix telah digadang-gadang untuk bermain di sejumlah klub terbaik Eropa, salah satunya yaitu Real Madrid, Manchester City dan Manchester United.

Beberapa klub tersebut ingin memperkuat barisan depan dengan memasukkan nama bintang muda itu ke dalam Starting XI.

Akan tetapi sang pemain telah memilih klub pilihannya, Atletico Madrid. Karena ia ingin bermain secara reguler di usia belianya.

Rencana itu langsung terdengar oleh pihak manajemen Atletico Madrid. Kabarnya Joao Felix akan langsung mengisi ruang yang ditinggal oleh Antoine Griezmann.

Belum pasti penyerang asal Prancis itu akan kemana. Namun sejumlah rumor mengatakan, ia akan segera berlabuh ke klub rival, FC Barcelona.

Pemain Termahal Keempat

Dengan nilai transfer tersebut, Joao Felix telah resmi menjadi pemain termahal keempat setelah Philippe Coutinho, Klylian Mbappe dan Neymar Da Silva Junior.

Sinar pemain muda tersebut terus melambung tinggi. Buktinya beberapa waktu lalu ia berhasil mengantarkan Portugal meraih gelar Euro 2019 setelah menang 1 : 0 atas Belanda.

Di Benfica, ia menorehkan 19 goal dari 37 pertandingan. Ia diyakini akan lebih bersinar selama bermain di LaLiga Santander musim depan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here