32 C
Indonesia
Minggu, Agustus 1, 2021
BerandaBeritaAtlet NPCI Ciamis Ikuti Promosi dan Degradasi Pelatda

Atlet NPCI Ciamis Ikuti Promosi dan Degradasi Pelatda

Reportasee.com – Sebanyak tiga orang atlet dari NPCI ( National Paralympic Commitee Indonesia ) Kabupaten Ciamis mengikuti seleksi promosi dan degradasi Pelatda Peparnas XVI Papua 2021 ke Bandung.

Ketua NPCI Ciamis, Oman Heryadi, saat melepas pemberangkatan tiga atlet di Sekretariat, Selasa, (23/03), Mengatakan, Ke tiga atlet tersebut terdiri dari atlet renang dan catur.

Untuk atlet renang yang diberangkatkan atas nama Amanda Aurelia Putri dan Devi Ersa Fauziah dengan klasifikasi Tuna Rungu Wicara (TRW), Sedangkan seorang lagi yaitu atlet Catur atas nama Sarmin klasifikasi Tunanetra.

” Ke tiga atlet ini kita berangkatkan ke Bandung dalam rangka mempersiapkan atlet untuk berlaga di Perpanas XVI Papua 2021. Doanya saja semoga bisa membawa harum nama tatar Galuh Ciamis,” Ujarnya.

Lebih lanjut Oman menambahkan, Tiga atlet yang diberangkatkan ke Bandung diharapkan bisa mengukir prestasi hingga masuk ke Pelatda dan mampu melangkah bertanding dan kembali berprestasi di Papua dalam ajang Perpanas XVI Papua 2021.

” Ini baru tiga atlet yang baru kita berangkatkan, untuk semuanya ada tujuh. Artinya masih ada empat atlet lagi yang nanti akan kita berangkatkan yaitu dari cabor Tenis meja, Atletik, dan Bulutangkis,” Tuturnya.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer