Arfita Dwi Putri Merendahkan Harga Diri Yama Carlos!

0
365
Arfita Dwi Putri Selingkuh dan Merendahkan Harga Diri Yama Carlos!

Pernikahan Arfita Dwi Putri & Yama Carlos dikabarkan kembali bermasalah. Bukan hanya sekali saja rumah tangga Arfita Dwi Putri & Yama Carlos dilanda masalah.

Usai anak pertama mereka lahir, pasangan ini sering bertengkar hebat serta membuat Arfita harus menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya kembali.

Akan tetapi tak lama setelah kejadian tersebut, rumah tangga Arfita & Yama kembali dilanda masalah. Arfita juga harus tanda tangani surat pernyataan, sekarang ini untuk yang kedua kalinya.

Pernikahan dengan usia tiga tahun kini berada di ujung tanduk. Yama telah menduga istrinya telah mendua dan juga berbohong kepadanya tidak hanya sekali saja.

Capek dengan masalah yang kini menimpa rumah tangganya, Yama sudah mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/5). Ia pun datang dengan ditemani pengacara, ketika Arfita masih bekerja.

Ketika ditanya kembali kemungkinan pisah rumah, Yama menampik. Bilangnya “Enggak. Sekarang sedang terbang. Entar saya nyebut instusinya, kena laporan,” ungkap Yama.

Namun demikian, Yama masih belum bersedia menjawab apakah ia mengajukan permohonan cerai atau tidak. “Nanti, nantiā€¦,” jelasnya.

Yama sangatlah kecewa dikarenakan Arfita pergi tanpa seizin darinya. Salah satu yang ada di antara teman-teman yang pergi dengan istrinya tersebut diduga menduakannya.

“Jika nanti ada yang bela, katakanlah lelaki. Saya tanya, ‘Kalau istri kamu pergi keluar rumah tanpa seizin kamu sebagai suami, atau (pergi) dengan orang yang tidak kamu kenal. Bagaimana perasaan kamu sebagai suami?’,” Tutur Yama.

Kasus ketika pergi Arfita tanpa izin membuat Yama kesal dikarenakan sudah dibohongi. Hal tersebut pemicu dari masalah yang belum selesai di antara mereka.

“Sebenarnya ia sedang ada masalah dengan saya. Masalah tersebut adalah hal yang sama dengan sebelumnya. Yang bersangkutan padahal sudah menandatangani surat pernyataan kedua.

Sekarang kalau saya dibilang temperamen, marah-marah. Maka saya balikin lagi. Kalau posisi anda sama seperti saya. Bagaimana perasaan anda sebagai seorang suami.

Sebagai laki-laki yang dibohongi, diinjak-injak harga dirinya sebagai seorang lelaki,” Tuturnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here