28.9 C
Indonesia
Senin, Desember 16, 2019
No menu items!

Apple Card Bisa Rusak Akibat Celana Jeans dan Dompet Kulit

Wajib Baca

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah...

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular,...

Reportasee.com,- Dibalik inovasi yang dibuat oleh perusahaan ternama Apple, saat ini nyatanya sedang mengalami kontroversi, tentang produknya yang baru saja diresmikan yakni produk Apple Card.

Penggunaan Apple Card memang masih dikhususkan, bagi para pengguna produk Apple di Amerika Serikat. Sampai saat ini masih belum diumumkan, apakah produk ini akan secepatnya di globalisasikan atau tidak. Memang dari penggunaannya, Apple Card ini, dibuat dengan bantuan dari Goldman Sachc dan MasterCard, dengan tujuan sebagai alat pembayaran bagi pembelian produk Apple.

Bahkan produk Apple Card ini, telah lama dipromosikan oleh Apple melalui beberapa media. Pada bulan Maret tahun ini, perusahaan ini telah menyatakan akan meningkatkan servisnya bagi pelanggan. Dengan mengumumkan adanya alat baru, yang berguna sebagai alat pembayaran untuk pembelian produk Apple, yang nantinya akan terkoneksi dengan gadget Apple yang digunakan.

Perusahaan Apple Telah Mengumumkan Panduan Penyimpanan

Sebelumnya publik Amerika, tengah dihebohkan dengan penggunaan Apple Card ini, yang nyatanya mudah untuk rusak ketika terkena celana jeans atau disimpan dalam dompet kulit. Padahal sebelumnya, perusahaan ini telah memberikan panduan penyimpanan, bagi pengguna produk Apple Card ini.

Pernyataan dari perusahaan Apple yang mengatakan bahwa, “ jauhkan kartu ini dari dompet kulit, dan saku celana jeans yang bisa menyebabkan perubahan warna dan rusak”. Nyatanya pernyataan ini tidak begitu digubris oleh publik, sehingga menyebabkan banyaknya keluhan yang dilayangkan kepada Apple.

Apple Card ini rupanya tidak terbuat dari bahan seperti kartu biasa, yang ditambahkan dengan bahan titanium, sehingga dibuat untuk menggantikan kartu kredit, ketika membeli produk apple. Sepertinya inovasi ini lumayan baik, yang diujukan untuk memberikan servis terbaik bagi konsumennya.

Dengan panduan penyimpanan yang telah diberikan oleh Apple, nyatanya masyarakat masih saja membuat sebuah bahan candaan dengan kartu ini, dan mengatakan bahwa kartu ini tidak berkualitas baik.

Pernyataan Dari Masyarakat Amerika

Salah satu karyawan Apple menyatakan bahwa, “ saya telah menggunakan kartu ini dalam dua bulan, hanya saja kartu ini sudah tidak nampak baik ketika saya lihat kembali”. Dengan pernyataan ini, banyak warga di Amerika yang merespon dengan berbagai hal, apalagi dengan apa yang seharusnya diberikan oleh perusahaan Apple terhadap konsumennya, masih dirasakan belum sesuai bagi sebagian orang.

Sampai saat ini, penggunaan dari Apple Card hanya dapat digunakan oleh konsumen di Amerika. Memang sudah pernah ada rencana, untuk meluncurkan kartu ini di negara lain salah satunya di UK, meskipun belum ada informasi yang sepesifik tenrang ini.

Sebelum di globalisasikan, nyatanya Apple telah memiliki banyak pernyataan miring tentang produknya, yang membuat beberapa orang kecewa dengan apa yang diberikannya. Banyak orang yang menyatakan bahwa, Apple telah membuat produk yang terlihat sangat essensial dan mahal harganya, akan tetapi sangat mudah untuk rusak.

Kontroversi Apple Card Sebagai Standar Kemewahan

Saat ini memang banyak orang yang menyatakan bahwa, penggunaan dari Apple Card ini memang bisa menjadi bahan, untuk standar kemewahan bagi seseorang.

Mungkin beberapa orang lainnya yang tidak menggunakan produk Apple, akan merasa tidak setara dan menjadi bahan untuk sirik. Nyatanya memang demikian, karena produk Apple Card ini akan berfungsi sebagai salah satu alat pembayaran, yang mungkin saja membuat beberapa orang memiliki kelas sosial yang bisa didefinisikan oleh produk ini. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah disiapkan oleh Toyota global.

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular, termasuk ular kobra menetas. Anakan...

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -