22.6 C
New York
Sabtu, Juni 19, 2021
BerandaBeritaAplikasi Tanamduit, Platform Investasi Asuransi dan Reksadana

Aplikasi Tanamduit, Platform Investasi Asuransi dan Reksadana

Aplikasi tanamduit akhir-akhir ini sering menjadi perbincangan menarik di kalangan netizen. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk melakukan investasi bagi para investor pemula.

Anda bisa melakukan investasi secara online dengan praktis, aman dan nyaman. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai jenis produk piliha yang dapat Anda pilih seperti Reksa dana, SBN, Asuransi dan Emas.

Fitur Aplikasi Tanamduit

Aplikasi tanamduit akan memberikan Anda beberapa fitur menarik yang bisa didapatkan secara mudah dan praktis. Yuk cari tahu apa saja, fitur menarik yang dimiliki oleh aplikasi satu ini!

Melakukan Investasi Secara Aman

Anda tidak perlu ribet melakukan login pada aplikasi ini, karena demi menjaga keamanan user, aplikasi ini menggunakan sidik jari untuk dibuka. Selain itu aplikasi ini juga memiliki lisensi sebagai Agen Penjual Reksa Dana yang diberikan oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Selain itu aplikasi ini juga menjadi mitra dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia untuk melakaukan kerjasama dalam mengurus Surat Berharga Indonesia. Bukan hanya itu saja, produk yang lain pun bekerjasama dengan mitra yang terpercaya.

Berbagai Macam Produk

Aplikasi ini sudah membantu Anda untuk memilih berbagai macam produk investasi seperti Reksa Dana, SBN dan Asuransi. Produk ini juga memiliki produk beru lainnya yang bisa Anda pilih yaitu Emas. Anda juga bisa mengelola keuangan yang dimiliki tanpa perlu berpindah aplikasi.

Melakukan Pengalihan Produk Reksa Dana

Anda bisa melakukan oengalihan produk reksa dana ke reksa dana yang lain tanpa takut penambahan biaya. Selain itu Anda tidak perlu ribet melakukan switching tersebut dengan begitu investasi Anda akan semakin efektif serta praktis.

Membuat Kartu Desain Emas

Di sini Anda juga bisa membuat desain Anda sendiri untuk pembuatan kartu emas. Kartu ini bisa Anda gunakan untuk membuat acara yang Anda miliki semakin special dengan memberikan souvenir untuk ulang tahun, pernikahan, arisan hingga ke acara komunitas.

Metode Pembayaran Beraneka Ragam

Untuk melakukan pembayaran menggunakan aplikasi ini terbilang gampang. Anda bisa memilih berbagai macam metode pembayaran yang bisa Anda pilih seperti, ShopeePay, OVO, Bank Central Indonesia OneKlik, JakOne Mobile, Akun Virtual mapun melalui Transfer Bank.

Untuk Bank Transfer, hanya bisa Anda gunakan untuk peroduk Reksa Dana saja. Untuk produk lainnya Anda bisa memilih pembayaran melalui e-wallet yang disediakan.

Aplikasi Praktis Dan Mudah Dimengerti

Anda bisa melakukan pemantauan pada portofolio investasi yang Anda miliki menggunakan One View Portofolio. Sedangkan untuk produk Reksa Dana, Anda bisa melakukan perbandingan antar produk Reksa Dana maximal 3 produk.

Baca:  Litecoin (LTC), Perbedaannya Dengan Bitcoin

Dengan melakukan perbandingan Anda bisa melngetahui performa dari aplikasi secara langsung. Sedangkan untuk produk aplikasi, Anda bisa langsung klaim dari aplikasi atau mendapatkan e-polis.

Sedangkan untuk produk emas, Anda bisa membeli dan menjualnya langsung di aplikasi. Anda juga bisa mempelajari tutorial investasi yang sudah disediakan. Yang mana akan memudahkan Anda untuk memahami cara melakukan investasi menggunakan aplikasi ini.

Baca:  Ini Daftar Makanan yang Mengandung Kalori Tinggi

Modal Terjangkau

Aplikasi ini juga memberikan modal yang relatif murah dan terjangkau untuk membantu para pemula. Dengan begitu para pemula bisa melakukan investasi dengan modal sekecil mungkin, sehingga Anda tidak perlu takut jika tidak memiliki modal yang banyak.

Itulah fitur yang disediakan oleh aplikasi satu ini, Anda bisa menikmati fitur-fitur tersebut dan memulai investasi sekarang juga. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan ragam promo menarik lainnya.

Kelebihan Aplikasi Tanamduit

Setiap aplikasi pasti memiliki kelebihannya masing-masing. Berikut ini adalah kelebihan yang bisa Anda dpatkan dalam aplikasi tanmduit!

  1. Bisa dihunakan oleh semua pengguna dengan mudah.
  2. Anda bisa memasukkan kode referall untuk mendapatkan promo saat melakukan investasi.
  3. Aplikasi yang terpercaya, karena sudah terdaftar OJK.
  4. Aplikasi yang mudah digunakan.
  5. Fitur yang semakin berkembang.
  6. Memiliki tutorial panduan investasi bagi pemula.
  7. Memiliki grup telegram yang dapat membantu Anda memecahkan kesulitan saat investasi.
  8. Memiliki tampilan yang bersahabat, selain itu Anda juga bisa membeli Reksa Dana, obligasi, emas dan asuransi yang direkomendasikan untuk pemula.
  9. Top Up berhasil dalam 1x klik.
  10. Aplikasi yang aman, lengkap dan mudah.

Itu dia kelebihan yang dimiliki oelh platform satu ini. Selain memiliki kelebihan, platform ini juga memiliki kekurang. Yuk bahas pada penjelasan berikutnya!

Kekurangan Aplikasi Tanamduit

Selain kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini, aplikasi ini juga memiliki kekurangan. Berikut ini adalah kekurangan dari platform satu ini!

  1. Tidak memiliki aplikasi search.
  2. Telat memberikan hasil penjualan Reksa Dana.
  3. Kadang terjadi permasalahan di konektivitas server dan jaringan.
  4. Tidak memiliki fitur berita ekonomi.
  5. Tidak memiliki fitur simulasi perhitungan untuk investasi SBN.
  6. Tidak bisa menerima pembayaran via GoPay.
  7. Tidak memiliki fitur investasi luar negeri.
  8. Verivikasi akun lama.
  9. Tidak memiliki fitur jual beli saham.
  10. Kadang terjadi sistem eror yang membuat Anda susah untuk login ke dalam aplikasi.

Itu dia kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi tanamduit. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini akan memperbarui sistemnya setiap bulan, sehingga Anda bisa menikmatinya dengan nyaman tanpa keluhan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular