29 C
Indonesia
Minggu, Desember 8, 2019
No menu items!

Aplikasi Perekam Layar PC Gratis dan Berkualitas

Wajib Baca

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

SOFTWARE,- Aplikasi Perekam Layar PC. Merekam layar PC dapat digunakan untuk beragam keperluan. Seperti untuk pembuatan video tutorial,gaming bersama ataupun pembelajaran online.

Penggunaan software perekam layar yang tepat akan sangat membantu dalam memberikan hasil yang berkualitas. Terlebih, jika aplikasi tersebut ringan saat digunakan.

Berikut kami berikan rekomenasi aplikasi perekam layar PC.

Penggunaan software yang tepat tentu sangatlah dibutuhkan. Terlebih, jika anda memiliki spesifikasi PC yang tidak terlalu tinggi namun ingin hasil berkualitas.

Selain itu, anda juga harus memilih aplikasi perekam layar yang memang memiliki banyak fitur terpenting. Tidak perlu bingung untuk mencarinya, kami berikan informasi lengkap mengenai aplikasi perekam layar PC.

Rekomendasi Perekam Layar PC

Dibawah ini, akan kami berikan rekomendasi dari perekam layar PC yang sangat cocok untuk digunakan.

Open Broadcaster Software

Banyak yang sudah cukup familiar dengan aplikasi ini dengan sebutan OBS. Menariknya, aplikasi ini merupakan open source dan dapat di pasang apda windows, Linux, atapun OSX.

Fitur untuk merekam layar yang digunakan sangatlah lengkap. Terlebih, mampu untuk merekam suara melalui microphone. Untuk hasil dari rekaman layar yang diberikan sangatlah baik.

Menariknya, aplikasi ini memungkinkan anda untuk dapat melakukan live streaming. Jadi, memiliki fungsi yang sangat melimpah dan dapat di unduh secara gratis. Dijamin, cocok untuk anda gunakan!

Bandicam

Ya, aplikas yang satu ini memang sudah cukup terkenal. Terlebih, bandicam juga menawarkan penggunaan yang cukup mudah bagi semua pengguna. Hal ini tentu menjadi ketertarikan tersendiri bagi para pengguna.

Tidak heran, jika sudah cukup banyak yang menggunakan aplikasi ini. Terlebih, cukup ringan untuk dapat di install pada PC anda. Hasil dari perekamanan layar juga begitu baik.

Dapat disimpan dengan format MP4 ataupun FLV. Bandicam terdapat dua versi yaitu free dan berbayar, bisa di pilih sesuai keinginan.

Xsplit Gamecaster

Mencari aplikasi perekam layar PC tanpa watermak? Xsplit Gamecaster bisa anda pilih. Fitur yang disediakan sangatlah lengkap, bahkan bisa digunakan untuk melakukan streaming secara langsung. Selain itu, untuk hasil dari perekamanan juga begitu baik.

Uniknya, aplikasi ini bisa digunakan hanya dengan menekan satu tombol saja. Maka, akan berjalan di latar belakang. Tentunya, bagi anda yang memiliki spesifikasi laptop sederhana cukup dianjurkan menggunakan ini.

Dijamin, perekaman layar akan sangat balance. Baik dari videonnya maupun suara yang dihasilkan juga begitu jernih. Anda bisa mengunduhnya secara gratis!

Bagaimana, sangat baik bukan pilihan aplikasi perekam layar diatas? Tentunya, anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Dijamin, penggunaan aplikasi perekam layar PC diatas sangatlah sesuai. Semoga bermanfaat! ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel terbarunya, X30, akan diumumkan pada...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -