32 C
Indonesia
Selasa, Agustus 3, 2021
BerandaBeritaAplikasi Penghasil Paypal 2021 Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Paypal 2021 Terbukti Membayar

Punya HP canggih namun hanya dipakai untuk bermain sosial media dan menonton film saja sepertinya sangat disayangkan. Tidak tertarikkah Anda mendapatkan saldo Paypal dari sebuah aplikasi? Aplikasi penghasil Paypal 2021 saat ini bahkan sudah banyak sekali tersedia di Play Store.

Anda bisa pilih satu aplikasi sesuai yang disukai. HP Anda tentunya akan lebih bermanfaat jika bisa Anda gunakan untuk mengumpulkan banyak uang tanpa harus mengeluarkan banyak hal. Lalu, apa saja aplikasi yang dapat menghasilkan Paypal tersebut? Berikut ini nama-namanya.

Apa yang Dimaksud dengan Paypal?

Paypal ini bisa Anda pahami sebagai rekening virtual. Rekening tersebut menyediakan jasa transfer dan pembayaran online. Berbagai transaksi dapat dilakukan melalui Paypal tersebut, termasuk transaksi antar negara. Semua bentuk transaksi juga disertai dengan surat elektronik.

Metode semacam ini banyak mendapatkan minat pengguna karena memberikan kemudahan bagi mereka yang memiliki bisnis online. Sampai detik ini, Paypal tetap menjadi alat pembayaran yang banyak menjadi rujukan oleh marketer online internasional.

Daftar Aplikasi Penghasil Paypal

Berikut ini daftar aplikasi penghasil Paypal 2021 yang harus Anda ketahui. Namun sebelum itu, HP Anda harus selalu terhubung ke internet ketika menggunakan aplikasi penghasil uang. Tenang saja, meskipun banyak kuota yang dihabiskan akan diganti dengan uang yang jumlahnya lebih banyak.

Cash Gift

Cash Gift adalah salah satu aplikasi penghasil Paypal yang telah terunduh lebih dari 500.000 kali. Aplikasi tersebut sangat terpercaya dan sudah terbukti membayar penggunanya. Pihak pengembang aplikasi Cash Gift pun mengaku sudah mencairkan uang sebanyak 13 milyar.

Semua uang tersebut diberikan kepada mereka yang menggunakan aplikasi Cash Gift. Uang bisa Anda dapatkan dengan menyelesaikan semua tugas dan menonton iklan. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan memasang aplikasi lain yang Cash Gift sarankan.

Jika semua permintaan sudah terpenuhi, selanjutnya Anda akan mendapatkan sejumlah poin. Poin tersebut yang nantinya bisa Anda tukar dengan uang dan langsung masuk ke rekening Paypal.

Showbox

Aplikasi penghasil Paypal apa saja yang pernah coba Anda gunakan? Apakah Showbox termasuk salah satunya? Aplikasi yang satu ini cocok bagi Anda yang menyukai game. Uang bisa Anda dapatkan dengan mudah dan cepat hanya melalui game. Sungguh sangat mengasyikkan.

Bermain game yang menyenangkan dan mendapat bayaran, siapa yang tidak tertarik. Selain dengan bermain game, poin juga bisa Anda dapatkan jika telah menonton video game. Sistem poin yang ditawarkan adalah 1.000 poin untuk 1 dollar.

Baca:  Game Among Us, Viral serta Unik Kamu Wajib Coba

Grab Points

Aplikasi penghasil Paypal 2021 selanjutnya adalah Grab Points. Uang bisa Anda dapatkan dari aplikasi yang satu ini dengan mengumpulkan poin. Poin-poin biasanya bisa Anda peroleh dari menonton iklan, mengisi survey dan mengajak teman untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Baca:  Penyakit Kulit, Kenali Jenisnya yang Harus di Waspadai

Tak hanya itu, poin juga bisa Anda peroleh dengan mendownload aplikasi sesuai rekomendasi. Pengguna Grab Points dapat memperoleh uang dengan cara yang mudah dan hanya dalam waktu singkat.

Whaff Reward

Whaff Reward juga merupakan aplikasi terpopuler karena banyak diunduh oleh pengguna smartphone. Hampir sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya, Whaff Reward meminta penggunanya untuk melakukan tugas tertentu agar mendapatkan imbalan.

Akan tetapi, reward yang Anda dapatkan di sini tidak berupa poin, melainkan uang dalam satuan dollar. Nah, jika Anda menggunakan Whaff Reward dan ingin mencairkan uang, aplikasi tersebut menawarkan beberapa pilihan. Anda bisa memilih Paypal, pulsa, saldo Google play atau voucher.

AppKarma Rewards dan Gift Cards

Para pencari uang melalui aplikasi tentunya sudah tidak asing dengan AppKarma Rewards dan Gift Cards. Aplikasi tersebut dapat menghasilkan uang melalui beragam aktivitas, di antaranya mengisi kuis, mengunduh dan memainkan aplikasi lain sesuai ketentuan

Selain itu, Anda juga bisa mengajak teman bergabung ke aplikasi AppKarma Rewards dan Gift Cards agar bisa mendapatkan imbalan. Aplikasi yang satu ini hanya menerima transaksi melalui Paypal dan tentunya sangat terpercaya, serta sudah terbukti selalu membayar.

Cara Membuat Akun Paypal

Kegiatan transaksi melalui sistem Paypal dapat berjalan lancar apabila Anda sebagai pengguna telah menghubungkan aplikasi dengan rekening Paypal. Cara membuat akun Paypal juga tidak sulit. Silahkan Anda buka website resmi dari Paypal.

Setelah itu, lihat pada bagian atas. Pilih akun apa yang Anda inginkan, digunakan untuk berbisnis atau pribadi. Kemudian, klik “daftar” di bagian kanan atas. Tunggu sampai muncul halaman baru. Isi data-data yang tertera pada kolom yang ada.

Jika sudah terisi semua, klik “setuju dan buat rekening”. Selanjutnya akan muncul permintaan verifikasi dengan memasukkan kode. Jika kode sudah Anda masukkan, klik “lanjutkan” dan masuk ke rekening. Akun Paypal tersebut sudah bisa Anda gunakan.

Penutup, Paypal

Aplikasi penghasil Paypal 2021 membawa banyak keuntungan jika Anda mau menggunakannya. Tugas yang harus Anda lakukan supaya bisa mendapatkan imbalan berupa uang pun tidak sulit. Pihak aplikasi juga terpercaya dan buktinya mereka selalu membayar para penggunanya.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer