Aplikasi Penghasil Dollar dan Langsung Masuk Rekening

Di zaman sekarang ini, banyak sekali orang yang mencari kerja sampingan agar bisa mendapatkan uang tambahan. Tak jarang juga dari mereka beralih ke cara online. Karena alasan tersebut, aplikasi penghasil dollar pun mulai menjamur. Akan tetapi, kebanyakan aplikasi menggunakan sistem Paypal.

Oleh sebab itu, Anda harus memiliki Paypal terlebih dahulu agar bisa melakukan transaksi. Anda pun juga harus benar-benar telaten jika mau mendapatkan dollar dalam jumlah besar. Lalu, apa saja aplikasi yang dapat menghasilkan uang dollar tersebut? Berikut ulasannya.

Related Articles

Apa Itu Dollar?

Sudah kita ketahui, dollar merupakan mata uang negara Amerika Serikat. Selain itu, dollar juga merupakan salah satu mata uang cadangan bagi dunia. Sebab itu, dollar mudah sekali ditemukan dan banyak diperdagangkan karena pengaruhnya yang sangat besar bagi dunia.

Bahkan, mata uang dari Amerika Serikat tersebut biasa menjadi acuam kurs di berbagai negara yang ada di dunia dengan simbolnya $. Selain menggunakan emas, transaksi tukar resmi di hampir seluruh negara juga menggunakan dollar.

Dollar juga merupakan mata uang yang diterima hampir di seluruh bank sentral setiap negara. Bahkan banyak orang yang menjadikan dollar sebagai instrumen investasi karena dianggap dapat meningkatkan aset yang mereka miliki.

Hal tersebut karena dollar memiliki harga cukup mahal dan peningkatannya cukup signifikan. Tak heran jika nantinya dengan berinvestasi dollar akan mendapatkan hasil lumayan besar ketika Anda tukarkan ke mata uang rupiah.

Daftar Aplikasi Penghasil Dollar

Mendapatkan uang dalam jumlah besar namun tidak perlu mengeluarkan banyak modal merupakan keinginan banyak orang. Alasan tersebut yang mendorong mereka beralih menggunakan aplikasi penghasil dollar agar bisa mendapatkan banyak uang dalam waktu singkat. Berikut daftar aplikasinya.

Baca Plus

Baca Plus merupakan salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan dollar. Ini sangat cocok bagi Anda yang gemar membaca, karena dengan membaca Anda bisa mendapatkan uang. Akan tetapi, intensitas membaca yang Anda lakukan harus rutin agar poin yang terkumpul semakin banyak.

Poin-poin tersebut yang nantikan akan Anda tukarkan menjadi bentuk uang. Uang bisa dicairkan dan langsung masuk rekening. Aplikasi yang sangat menarik bukan? Selain ditukar dalam bentuk uang, aplikasi yang satu ini juga menawarkan reward berupa pulsa.

Berita Saku

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, Berita Saku juga akan memberikan Anda uang jika berhasil mengumpulkan poin dalam jumlah tertentu. Selain melalui tugas-tugas yang diberikan, poin dapat Anda dapatkan dengan mengajak teman-teman untuk ikut menggunakan aplikasi tersebut.

AppKarma

AppKarma merupakan salah satu aplikasi yang akan memberikan Anda dollar jika berhasil menyelesaikan tugas-tugas yang darinya. Tugas akan Anda dapatkan setiap hari. Semakin rajin Anda menyelesaikan tugas, maka semakin banyak pula uang yang berhasil terkumpul.

Silahkan unduh aplikasi penghasil dollar tersebut melalui Play Store jika tertarik menggunakannya. Berapapun pundi-pundi uang yang terkumpul pasti akan memberikan kepuasan tersendiri bagi Anda. Akan tetapi, perlu ketelatenan jika ingin mendapatkan penghasilan dalam jumlah yang banyak.

Money Digger

Suka bermain game online? Aplikasi bernama Money Digger recommended sekali bagi Anda. Selain sebagai sarana menyalurkan hobi, Anda juga bisa mendapatkan uang hanya dengan bermain game.

Semakin banyak permainan yang berhasil Anda menangkan, semakin banyak pula poin yang Anda dapatkan. Ladang penghasilan yang sangat menggiurkan bukan? Apalagi, aplikasi tersebut tidak mengeluarkan biaya besar, namun penghasilan yang Anda dapatkan bisa sangat besar.

Cara Memilih Aplikasi Penghasil Uang

Mendapatkan banyak uang dalam waktu singkat dan tanpa harus mengeluarkan banyak modal, siapa yang tidak menginginkannya? Hanya melalui sebuah aplikasi, Anda bisa mendapatkan uang dollar yang sangat melimpah. Bagi Anda yang masih baru memulainya, pastinya memiliki rasa khawatir.

Mungkin saja dibenak Anda terbersit pemikiran, apakah benar aplikasi tersebut membayar penggunanya? Pada kenyatannya, sudah banyak aplikasi yang terbukti selalu membayar membernya. Jika kurang yakin, silahkan Anda mencoba menggunakan aplikasi tersebut.

Apabila ternyata aplikasi tersebut tidak membayar, mungkin saja telah mengalami perubahan dari pihak pengelolanya. Nah, sebelum menggunakan sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan uang, sebaiknya Anda pilih yang sesuai dengan keahlian.

Misalnya Anda suka bermain game, maka pilih aplikasi yang memberikan tugas bermain game agar bisa mendapatkan uang. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan uang sekaligus menyalurkan hobi. Pekerjaan pasti akan terasa lebih menyenangkan.

Uang yang berasal dari pihak aplikasi kepada penggunanya sebenarnya merupakan sebuah reward. Reward pada umumnya terdiri dari beberapa pilihan, salah satunya berupa uang. Setiap seribu point biasanya bisa Anda tukar dengan uang sebesar 1 dollar.

Penutup, Penghasil Dollar

Aplikasi penghasil dollar bisa Anda coba agar mendapatkan uang dengan cara mudah melalui internet. Berbagai macam aplikasi tersebut bisa Anda peroleh dari Play Store.

Kebanyakan dari aplikasi yang menghasilkan uang tersebut menggunakan sistem Paypal sebagai sistem transaksinya. Jadi, sebelumnya Anda bisa daftar Paypal terlebih dahulu. Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi penghasil Paypal jika ingin saldo tambahan.