Aplikasi Investasi Cryptocurrency Yang Bisa Diandalkan

0
35
aplikasi investasi cryptorcurrency

Dunia jual beli mata uang, semakin marak dengan hadirnya investasi kripto yang mulai diterima masyarakat khususnya para investor mata uang asing dan digital. Aplikasi investasi cryptocurrency, juga mulai diburu para investor yang ingin berinvestasi dengan mata uang kripto tersebut.

Mengapa investasi cryptocurrency banyak orang minati? hal ini karena investasi ini memiliki nilai return yang cukup tinggi. Meskipun nilai resikonya juga cukup tinggi, tetapi hal ini menjadi tersendiri tantangan bagi investor. Di bawah ini adalah aplikasi yang bisa bisa diandalkan untuk investasi kripto.

Toko Crypto

Aplikasi investasi Cryptocurrency yang bisa Anda andalkan yang pertama adalah Toko Crypto. Aplikasi merupakan aplikasi yang sudah terdaftar di BAPPEBTI, yaitu sebuah lembaga pengawas perdagangan berjangka komoditi. Dengan demikian, keamanannya sudah pasti terjamin.

Menggunakan aplikasi ini, investor memiliki keleluasaaan dalam melakukan transaksi bitcoin, karena dalam aplikasi ini terdapat dukungan teknis selama 24 jam penuh. Selain itu, pilihan variasi bitcoin yang beragam juga menguntungkan investor untuk memilih jenis investasi yang dikehendaki.

Pilihan bitcoin yang tersedia di Toki Crypto di antaranya adalah BTC, BNB, ETH, ZIL, DOGE, DOT, dan masih banyak lagi. Toko Crypto juga menyediakan fitur menarik yang memiliki fungsi perdagangan serta program insentif yang tentunya sangat berguna bagi para nasabah.

Baca:  Rekomendasi Kado Pernikahan untuk Mantan Pacar

Berinvetasi dengan menggunakan aplikasi ini, investor bisa menikmati layanan dari fitur stop limit market. Investor juga bisa berinvestasi dengan biaya transaksi termurah, dan tentunya jaminan kemaman yang terdukung penuh oleh teknologi keamanan dari Binance Cloud.

Indodax

Indodax juga menjadi aplikasi yang banyak para investor yang ingin berinvestasi dengan menggunakan aset kripto gunakan. Bahkan aplikasi ini sudah memiliki member yang cukup banyak. Aplikasi ini memiliki  lebih dari 2 juta member yang sudah terverifikasi.

Keunggulan dari aplikasi Indodax ini adalah pada banyaknya pilihan bitcoin yang bisa Anda pilih oleh investor. Seperti BTC, ETH, RVN, UNI, SFI, COTI, ADA, dan masih banyak lagi yang lainnya. Indodax juga memberikan layanan selama 24 jam serta 7 hari dalam seminggu alian nonstop.

Keunggulan lainnya, Aplikasi Indodax bisa Anda operasikan menggunakan berbagai perangkat , seperti smartphone, PC, maupun dengan menggunakan tablet. Hal ini tentunya sangat memudahkan investor karena bisa melakukan investasi tanpa terkendali oleh tersedianya perangkat.

Indodax juga memberikan layanan transaksi jual beli dengan menggunakan satu akun. Dengan demikian, keamanan berinvestasi maupun bertransaksi juga menjadi lebih terjamin. Dengan akun tersebut, pelacakan transaksi jual beli juga bisa Anda lakukan dengan berbagai perangkat yang tersedia.

Baca:  Tambah Daya Listrik, Ikuti Cara Mudahnya Di Sini!

Pintu

Bagi pemula yang ingin mencoba berinvestasi dengan menggunakan bitcoin atau aset kripto, aplikasi Pintu merupakan aplikasi investasi cryptosurrency yang sangat recommended. Alasan utamanya, aplikasi ini memiliki tampilan dan fitur yang sederhana, sehingga mudah untuk pemula.

Pilihan aset kripto yang tersedia dalam aplikasi ini memang tidak terlalu banyak, hanya sekitar sepuluh saja. Jenis kripto tersebut di antaranya adalah BTC, ETH, MKR, YFI, UNI, SNX, BNB, LINK, USDT, dan COMP. Bertransaksi dengan menggunakan Pintu, tidak ada biaya tambahan apapun.

Namun demikian, khusus untuk transaksi berupa penarikan atau pencairan ke rekening bank, investor akan mendapatkan biaya tambahan sebesar Rp. 4.500 flat. Biaya tambahan tersebut berlaku untuk setiap kali transaksi, berapapun jumlah transaksi yang Anda lakukan.

Aplikasi Pintu sudah menggunakan teknologi berbasis curv.co. Dengan teknologi ini, keamanan asset pengguna sudah pasti akan mendapat jaminan kemanan mutlak 100%. Dengan demikian, investor tidak perlu merasa kawatir terhadap keamanan asset kripto yang sudah dimiliki.

Rekeningku.com

Satu lagi aplikasi untuk investasi kripto yang bisa Anda andalkan, yaitu aplikasi Rekeningku.com. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup lengkap baik dalam fiturnya, maupun pilihan aset kripto yang ada, sehingga aplikasi ini sangat bisa Anda jadikan andalan.

Baca:  Fast and Furious 9 Trailer

Ada sekitar 40 jenis aset kripto tersedia dalam aplikasi ini. Di antaranya ada BTC, ETH, SUSHI, XLM, UMA, LTC, AAVE, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, investor bisa mendapatkan informasi transaksi melalui fitur order book, aktifitas market, dan pending order.

Menggunakan aplikasi ini, investor bisa melakukan deposit rupiah dengan menggunakan metode yang tersedia. Seperti virtual account, OVO , Link Aja dan juga Dana. Selain itu, Rekeningku.com juga terdukung oleh lebih dari 120 bank  Indonesia untuk penarikan cryptocurrency  dan juga rupiah.

Rekeningku.com sudah beroperasi sejak tahun 2017, dan bisa digunakan pada semua jenis smartphone dan IOS. Rekeningku.com juga sudah menerapkan teknologi Cold Storage. Teknologi ini menjamin keamanan akun pengguna aplikasi, dan juga aset krito mereka.

Memilih aplikasi investasi cryptocurrency sebaiknya dengan mempertimbangkan berbagai hal. Investor harus memahami cara berinvestasi dengan menggunakan asset kripto, serta plus minusnya berinvestasi jenis ini. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk bahan pertimbangan dalam memilih aplikasi.