22.6 C
New York
Jumat, Juni 18, 2021
BerandaBeritaAplikasi Fammi, Platform Edukasi Keluarga Indonesia

Aplikasi Fammi, Platform Edukasi Keluarga Indonesia

Reportasee.com – Aplikasi Fammi merupakan sebuah platform yang di khususkan untuk tempat belajar online bagi seluruh keluarga di Indonesia. Fammi memberikan layanan terpusat untuk edukasi keluarga yang bersifat simple, terpercaya, inovatif, menyenangkan dan impactful.

Kenalan dengan Fammi

Fammi merupakan salah satu startup edukasi teknologi untuk pendidikan keluarga besutan kakatu.id. Startup ini di dirikan oleh Muhammad Nur Awaludin di tahun 2015. Fammi memiliki layanan dalam platform aplikasi dan website yang mempunyai kesamaan seperti media sosial.

Fammi mempunyai tujuan untuk memudahkan dan memberikan solusi atau edukasi pada permasalahan keluarga dengan cara yang lebih mudah dan menyenangkan. Solusi ini di berikan dengan cara berkonsultasi secara langsung dengan narasumber yang memiliki kredibilitas.

Startup ini bermarkas di bandung mengembangkan layanan e-learning seputar parenting, pernikahan, healing innerchild, perkembangan anak, pendidikan di era digital, pendidikan pubertas, pendidikan pra nikah dan masih banyak lagi layanan dalam bentuk video, audio dan tulisan yang bersumber dari para ahli.

Aplikasi Fammi hadir dengan melihat keprihatinan dan problematika keluarga yang semakin marak terjadi di Indonesia. Fammi berusaha membekali masyarakat di Indonesia untuk menjadi keluarga yang sesuai kebutuhanya. Khusunya para kaum muda yang mempunyai rencana untuk menikah.

Baca:  Rasakan Investasi Mudah di Ajaib

Fammi tidak hanya di khususkan untuk calon pengantin dan para orang tua saja, namun bisa juga menjadi alternatif untuk pendidikan anak-anak yang di harapkan bisa menjadi pendamping tambahan bagi anak-anak yang masih malu untuk berbagi atau bertanya dengan orang tua.

Fitur Aplikasi Fammi

Platform ini memberikan layanan dalam bentuk akademi, konsultasi dan kelas online. Layanan tersebut seperti era digital, pendidikan seksualitas, disiplin, keuangan keluarga, pengasuhan anak, tumbuh kembang anak, kesehatan keluarga, kecerdasan emosi dan berbagai topik lainya yang relevan dengan keluarga.

Baca:  Vivo X60t Siap Meluncur dengan Chipset Baru

Dalam layanan akademi atau kelas online kamu bisa mendapatkan topik atau narasumber yang sesuai dengan keinginan, belajar dengan materi yang terpusat, tanya jawab atau diskusi melalui webinar atau teks dalam chat, mendapatkan kesimpulan dari diskusi secara otomatis, dan mendownload sertifikat kelas.

Kelas juga dapat di akses selamanya, sehingga kamu bisa mengulangi materi tersebut kapan saja dan di mana saja. Kelasnya juga sudah di bentuk dengan standar kurikulum yang sudah terstruktur dan berbentuk singkat.

Aplikasi Fammi juga memiliki ukuran yang ringan dengan size sekitar 6,6 MB. Aplikasi ini juga sudah di unduh lebih dari 10 ribu pengguna.

Editor : Agun Wiguna

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular